K-Entertainment - 09 September 2021

Yoona SNSD Konfirmasi Akan Beradu Acting Dengan Lee Jongsuk!

Agatha Febry - 09 September 2021
Yoona SNSD Konfirmasi Akan Beradu Acting Dengan Lee Jongsuk!

Bulan September disambut dengan serangkaian berita debut dari beberapa idol yang membintangi sebuah drama. Salah satunya adalah Yoona SNSD yang terkonfirmasi akan menjadi pemeran utama dalam satu upcoming drama tvN. 

Hari Rabu tepatnya pada tanggal 1 September lalu, Yoona SNSD terkonfirmasi akan beradu akting dengan aktor yang telah lama dirumorkan akan debut setelah wajib militer, yaitu Lee Jongsuk. Kabarnya mereka berdua akan menjadi bintang sekaligus peran utama di drama yang berjudul ‘Big Mouth’.

Sumber foto: Instagram (yoona__lim, jongsuk0206)

‘Big Mouth’ sendiri adalah drama kriminal tentang seorang pengacara kelas tiga yang akhirnya bertanggung jawab atas kasus pembunuhan. Hal tersebut membuatnya berubah menjadi penipu jenius yang dikenal sebagai ‘Big Mouse’ dan karena kasus itu juga hidupnya tiba-tiba dalam bahaya.

Untuk bertahan hidup dan melindungi keluarganya dari kasus tersebut, ia harus mengungkap konspirasi besar di kalangan orang kelas atas. Pengacara kelas tiga ini bernama Park Chang Ho yang akan diperankan oleh Lee Jong Suk.

Diceritakan Park Chang Ho merupakan tipe orang yang banyak bicara dan gak cepat bertindak. Karena kebiasaannya itu, orang-orang di sekitar menjulukinya dengan sebutan ‘Big Mouth’ atau yang berarti ‘Mulut Besar’. 

Baca Juga:

Sederet Drama Korea Bulan September Siap Temani Harimu! 

Kim Young Dae Bintangi 'Shooting Star' dengan Lee Sung Kyung

Idol Kpop yang Membintangi Drama Korea 2021, Catat Ya!

Disisi lain Yoona akan berperan sebagai Go Mi Ho, seorang perawat dan istri Park Chang Ho. Go Mi Ho adalah orang yang membuat suaminya menjadi pengacara dengan mengerahkan seluruh dukungannya kepada Park Chang Ho. 

Ketika ia mengetahui bahwa suaminya dikira sebagai penipu, ia memutuskan untuk membersihkan nama suaminya sendiri. Akhirnya, suami dan istri ini bekerja sama untuk berjuang menyelesaikan masalah yang menimpa keluarganya tersebut. 

Sumber foto: Google

Drama ‘Big Mouth’ ini ditulis oleh Jang Young Chul dan Jung Kyung Soon yang sebelumnya menuliskan drama ‘Vagabond’ dan disutradarai oleh Oh Choong Hwan yang sekaligus merupakan sutradara dari drama ‘Hotel Del Luna’. 

Aksi dari Yoona SNSD dan Lee Jongsuk sebagai suami istri di drama ‘Big Mouth’ ini wajib banget Teman iStye nantikan! Kamu juga bisa baca berbagai Korean updates dari para idol dan artis Korea hanya di #iStyleBaruKorea di K-Hub. Stay tune!

Comments

You must Register or Login to post a comment.