K-Pop Zone - 09 September 2021

7 Penyanyi Solo Kpop yang Selalu Mencetak Hits, Ada Favorit Kamu?

Tara - 09 September 2021
7 Penyanyi Solo Kpop yang Selalu Mencetak Hits, Ada Favorit Kamu?

Siapa aja sih penyanyi solo Kpop yang paling populer dan tentunya lagu-lagu mereka selalu dinantikan oleh para fansnya? Apakah ada bias Teman iStyle yang merupakan penyanyi solo idol Kpop?

Kali ini, K-Hub ingin membahas deretan penyanyi solo Kpop yang gak kalah populernya dengan idol grup Kpop. Beberapa di antaranya ada yang menyanyikan lagu ost dari Kdrama terpopuler juga, lho.

7 Penyanyi Solo Kpop Terpopuler 

Berikut ini, K-Hub sudah mencari informasi mengenai 7 penyanyi solo Kpop yang paling terkenal dan bahkan lagu-lagunya juga selalu mencetak hits. Siapa saja ya ketujuh penyanyi solo Kpop tersebut?

Sumber foto: Instagram (dlwlrma)

1. IU

Penyanyi solo Kpop terpopuler pertama yaitu Lee Ji Eun atau yang akrab disapa dengan IU. Para Uaena selalu menantikan lagu-lagu terbaru dari penyanyi cantik yang satu ini.

IU dapat menyanyikan berbagai genre lagu mulai dari ballad hingga pop dan seluruh lagu-lagunya selalu menduduki top chart. Seperti contohnya album terbaru IU yang baru dirilis pada tahun 2021 ini yaitu ‘Lilac’, album tersebut langsung laris di pasaran dan bahkan mendominasi di aplikasi streaming musik yang ada di seluruh dunia.

Sumber foto: Instagram (daniel.k.here)

2. Kang Daniel

Mantan personil dari Wanna One ini juga berhasil menjadi salah satu penyanyi solo Kpop yang populer dan tentu saja lagu-lagu yang dibawakan juga selalu mencetak hits. Mantan personil dari Wanna One tersebut adalah Kang Daniel!

Kang Daniel memulai debutnya sebagai seorang penyanyi solo pada tahun 2019 silam. Gak disangka-sangka, album perdananya yang diluncurkan kala itu dengan judul ‘Color On Me’ langsung hits dalam satu hari dan penjualan album tersebut laku keras!

Baca juga: Bikin Galau, 10 Lagu BTS yang Sedih Ini Dijamin Bisa Buat ARMY Nangis

Sumber foto: Instagram (_mariahwasa)

3. Hwasa

Mengawali karirnya sebagai member dari Mamamoo, Hwasa pun mulai mencoba peruntungannya sebagai penyanyi solo setelah grup Mamamoo bubar. 

Hwasa merilis mini album pertamanya pada tanggal 29 Juni 2020 kemarin dan salah satu lagi dari album tersebut yang berjudul ‘Maria’ menduduki top chart Album Top iTunes di Amerika Serikat, lho! Lebih kerennya lagi, Hwasa merupakan penyanyi solo Kpop pertama yang berhasil menduduki top chart tersebut.

Sumber foto: Instagram (kjh_official)

4. Kim Jae Hwan

Selain Kang Daniel, ternyata ada juga loh member Wanna One lainnya yang melanjutkan karirnya sebagai penyanyi solo setelah grup tersebut bubar. Member tersebut adalah vokalis utama dari Wanna One yaitu Kim Jae Hwan.

Bersamaan dengan Kang Daniel, Kim Jae Hwan juga meluncurkan album pertamanya pada tahun 2019. Kalau Teman iStyle merupakan penggemar berat dari Kim Jae Hwan, tentunya kamu sudah mendengar single terbarunya dong yang berjudul ‘Burned All Black’?

Sumber foto: Instagram (jessicah_o)

5. Jessi

Terkenal dengan tingkahnya yang selalu bar-bar, namun Jessi ternyata memiliki suara emas yang mampu membawa namanya melejit sebagai penyanyi solo Kpop. Contohnya saja lagu ‘NUNU NANA’ yang dirilis pada tahun 2020 kemarin mampu membuat seluruh penikmat musik Kpop ketagihan karena lagu yang dinyanyikan oleh Jessi tersebut.

Baca juga: Tahun Penuh Visual! Ini Dia 10 Idol KPop Kelahiran 2000 yang Visualnya Mencengangkan

Fakta uniknya, lagu ‘NUNU NANA’ tersebut berhasil menempati posisi 10 besar dalam Gaon Chart selama 3 bulan berturut-turut sejak lagu tersebut diluncurkan. Bahkan, Jessi juga membuat dance challenge dengan menggunakan lagu ini dan banyak selebriti dan idol yang mengikuti challenge ‘NUNU NANA’.

Sumber foto: Instagram (sewoon_j)

6. Jeong Se Woon

Jeong Se Woon harus melalui perjalanan yang panjang sebelum akhirnya dia memulai debutnya sebagai penyanyi solo Kpop pada tahun 2017 silam. Penyanyi solo yang satu ini memulai peruntungannya di industri musik sebagai kontestan K-pop Star 3 dan dia juga sempat menjadi peserta dalam Produce 101 musim kedua.

Bagi Teman iStyle yang merupakan penggemar Kdrama, pastinya kamu tau dong kalau Jeon Se Woon juga sering menyanyikan beberapa OST dari Kdrama yang sangat populer. OST Kdrama yang terbaru dari Jeong Se Woon adalah ‘Door’ yang merupakan OST dari ‘My Roommate Is a Gumiho’.

Sumber foto: Instagram (yerin_the_genuine)

7. Baek Ye Rin

Seluruh penggemar dari Kdrama ‘Crash Landing on You’ sempat dibuat galau dengan lagu yang dinyanyikan oleh Baek Ye Rin. Teman iStyle tau gak nih lagu apa yang dinyanyikan oleh Baek Ye Rin untuk Kdrama tersebut?

‘Here I Am Again’ merupakan salah satu OST yang pernah dinyanyikan oleh Baek Ye Rin untuk Kdrama ‘Crash Landing On You’. Selain itu, Baek Ye Rin juga sering merilis single yang selalu mencetak hits, bahkan baru-baru ini dia meraih penghargaan dalam acara Melon Music Awards 2020 untuk kategori R&B/Soul.

Baca juga: Bikin Bangga! Ternyata Ada 4 Idol Kpop yang Berasal dari Indonesia Lho!

Nah, itu dia informasi yang dapat K-Hub berikan untuk Teman iStyle mengenai 7 penyanyi solo Kpop yang selalu mencetak hits. Apakah bias Teman iStyle masuk ke dalam daftar di atas?

Sebagai informasi tambahan, kalau Teman iStyle ingin memiliki wajah mulus seperti ketujuh penyanyi solo Kpop di atas, kamu bisa mencoba untuk melakukan skincare rutin agar kulit wajah dapat terlihat lebih cerah dan glowing. Maka dari itu, yuk intip katalog skincare yang ada di K-Hub dan Teman iStyle akan menemukan berbagai skincare dari brand ternama Korea Selatan.

Comments

You must Register or Login to post a comment.