Beauty - 07 September 2021

Tampil Cantik dengan Tren Warna Rambut Pastel yang Digemari KPop Idol

Tara - 07 September 2021
Tampil Cantik dengan Tren Warna Rambut Pastel yang Digemari KPop Idol

Warna rambut yang menarik dan keren menjadi salah satu ciri dari para idol Kpop yang mudah untuk kita kenali. Berbagai warna rambut dapat kita temukan sebagai referensi dari para bintang industri musik Korea Selatan.

Mulai dari warna cerah dan unik, hingga warna pastel yang lembut. Salah satu hal yang harus kita sadari adalah mulai naiknya tren warna rambut pastel dari para idol ini.

Warna rambut pastel sangat populer juga di kalangan masyarakat karena cukup mudah untuk dibuat sendiri, terlebih lagi warna pudar juga menambah kesan cantik. Maka, yuk kita mulai tiru dan tampil cantik dengan tren warna rambut pastel yang digemari Kpop idol.

Pilihan Warna Rambut Pastel Ala Idol Kpop

Mengecat rambut adalah salah satu cara memberikan penampilan baru pada diri kita. Membuat penampilan menjadi berbeda.

Nah, kalau kamu mau punya warna rambut pastel, maka beberapa warna di bawah ini mungkin bisa menjadi inspirasi Teman iStyle. Para idol Kpop terlihat cantik dengan warna-warna berikut ini.

Sumber foto: Instagram (twicetagram)

1. Golden Peach

Peach adalah warna yang sangat cantik dan cocok dengan banyak warna kulit berbeda. Karena warnanya yang hangat, ini bisa membuat kulit dan mata bersinar serta membuat rambut terlihat sangat sehat.

Dengan berbagai manfaat di atas, maka gak ada salahnya kalau kamu mencoba warna yang satu ini. Bisa datang ke salon atau cobain bikin sendiri di rumah.

Sumber foto: Pinterest

2. Faded Denim

Warna biru yang cerah mungkin membuat sebagian orang gak pede untuk mengaplikasikannya. Menambahkan sedikit warna abu-abu akan bisa membuatnya terlihat lebih tenang dan ada shade warna grungy yang keren.

Ini bisa jadi opsi buat kamu yang belum mau untuk bleaching keseluruhan rambut. Warna biru juga bisa bertahan lama di rambut, sehingga kamu gak usah terlalu khawatir warnanya untuk cepat pudar.

Sumber foto: Instagram (twicetagram)

3. Smokey Grey

Campuran antara abu-abu dan juga ungu ini akan bisa menghasilkan warna yang begitu cantik. Warna kulit cerah akan tampil menjadi sedikit lebih cerah dengan rona abu-abu ungu, sementara kulit cokelat atau gelap dapat memilih warna yang lebih gelap.

Perbarui gaya kamu dengan pilihan warna yang satu ini. Tampil cantik dan keren menggunakan warna abu-abu dengan shade ungu.

Baca juga: Tren Fashion Korea Terbaru 2021, Dari Crossbody Bag Sampai Sandal Lilac

Sumber foto: Instagram (taeyeon_ss)

4. Pastel Watermelon

Dengan warna seperti semangka, penampilan kamu bisa menjadi lebih cantik dengan rambut ini. Menjadi alternatif lain dalam kelompok warna pink pastel.

Warna ini juga cocok untuk berbagai warna kulit. Sehingga kamu gak perlu pusing mikirin kalau warnanya cocok atau gak.

Sumber foto: Pinterest

5. Peppermint Green

Eyeshadow oranye dan bibir pink akan bisa melengkapi warna rambut yang satu ini. Terlebih lagi jika skin tone kamu sedikit menjurus ke pink maka warna yang satu ini akan semakin membuat kamu terlihat cantik.

Berbagai warna baju pun juga cocok bila dipadukan dengan warna rambut ini. Gak ada salahnya kalau kamu coba untuk ngewarnain rambut dengan warna ini.

Sumber foto: Instagram (hyunah_aa)

6. Powder Blue

Warna biru pastel ini sangat cocok untuk sebagian besar warna kulit, sehingga gak usah ragu-ragu kalau mau cobain warna yang satu ini. Warna yang benar-benar cerah ini akan membuat kamu menjadi pusat perhatian.

Dimensional highlight bisa membuat warna ini semakin lebih cantik. Jika terlalu sulit untuk mewarnainya sendiri, kamu bisa minta tolong bantuan dari salon agar hasilnya maksimal.

Dengan warna yang cukup intens, kamu harus rajin merawat rambut. Gunakan berbagai produk perawatan rambut terbaik hanya di iStyle.

Baca juga: Gaya Rambut Simple ala Kpop Idol Untuk Summer Kamu!

Sumber foto: Instagram (sssorn_chonnasorn)

7. Cotton Candy Pink

Warna pink yang cerah ini adalah warna selanjutnya yang bisa kamu coba. Dengan warna yang terlihat seperti permen kapas ini bisa membuat wajah kamu menjadi cerah, apalagi jika skin tone kamu menjurus ke warna-warna cerah.

Variasi dark root juga gak kalah menariknya kok. Kamu gak perlu takut untuk melakukan touch up dengan sering jika ingin mencoba varian yang satu ini.

Sumber foto: Pinterest

8. Purple Ombre

Nah, warna yang satu ini cocok buat kamu yang mau punya rambut ungu tapi gak tau mau pakai shade yang seperti apa. Gunakan warna plum gelap untuk akar rambut dan secara bertahap kerjakan warna yang lebih terang menuju warna lilac pucat di ujung rambut kamu.

Hasilnya adalah warna ombre yang bikin kamu makin cantik. Yuk cobain warna yang satu ini.

Baca juga: Tampil Berani Warnai Rambut ala Idol Kpop

Sumber foto: Instagram (roses_are_rosie)

9. Pastel Lavender

Lavender adalah warna yang sangat relaxing, serta merupakan cara terbaik untuk menonjolkan tone kulit pucat. Selain rambut lurus, variasi curly juga bisa menjadi sesuatu yang bisa kamu coba.

Nah, itulah dia berbagai inspirasi warna rambut pastel ala idol Kpop yang bisa kamu cobain. Sehingga nantinya kamu bisa tampil lebih cantik dan keren dengan warna-warna ini.

Mana nih yang jadi warna favorit kamu? Jangan lupa juga rawat rambutmu, salah satunya dengan produk hair spa yang bisa memanjakan rambut kamu.

Temukan banyak fakta Korea menarik lainnya dan juga tips kecantikan ala Idol hanya di K-Hub.

Comments

You must Register or Login to post a comment.