K-Pop Zone - 02 September 2021

Tahun Penuh Visual! Ini Dia 10 Idol KPop Kelahiran 2000 yang Visualnya Mencengangkan

Tara - 02 September 2021
Tahun Penuh Visual! Ini Dia 10 Idol KPop Kelahiran 2000 yang Visualnya Mencengangkan

Idol Kpop kelahiran 2000 ternyata cukup banyak loh Teman iStyle. Mungkin usia kamu dengan para idol Kpop ini gak terlalu jauh atau bahkan lebih muda lagi. 

Walaupun usia mereka terhitung masih muda, kualitas karya yang diberikan sangat berkelas. Apalagi rata-rata idol Kpop memiliki visual yang sanggup membuat para fans gagal fokus.

Jadi, siapa saja sih idol Kpop kelahiran 2000 dengan visual mencengangkan? Teman iStyle wajib membaca daftarnya lebih dalam di bawah ini.

Sumber foto: Google

Daftar 10 Idol Kpop Kelahiran 2000

K-Hub telah merangkum 10 idol Kpop yang gak disangka-sangka lahir pada tahun 2000. Apakah salah satunya ada bias kamu?

Sumber foto: Pinterest

1. Bae Jinyoung CIX (10 Mei 2000)

Idol Kpop pertama yang lahir pada tahun 2000 adalah Bae Jinyoung dari CIX. Wajah dari cowok kelahiran 10 Mei 2000 ini sangat ganteng sekaligus berkharisma.

Baca Juga: Bikin Gaya Kamu Jadi #BeraniBaru dengan Kacamata Seru Ala K-Pop Idols

Gak hanya wajahnya saja yang ganteng, tetapi tubuhnya juga proporsional layaknya model. Dengan penampilannya ini Jinyoung mampu membius para penggemar CIX melalui karya-karyanya. 

Sumber foto: Google

2. Nancy MOMOLAND (13 April 2000)

Siapa yang gak kenal MOMOLAND? Girlband yang merupakan gabungan dari pemenang acara ‘Finding Momoland’ di Mnet ini memiliki satu member yang lahir pada tahun 2000, yaitu Nancy!

Popularitas Nancy dalam menarik hati para penggemar melalui paras yang cantik gak perlu diragukan lagi. Selain memegang tugas sebagai visual, center dan face of the group, Nancy juga menjadi lead vocalist, dancer, sekaligus rapper.

Sumber foto: Google

3. Hyunjin Stray Kids (20 Maret 2000)

Hyunjin Stray Kids lahir pada 20 Maret 2000 di Seongnae-dong, Seoul. Penampilan Hyunjin sudah gak perlu diragukan lagi karena keterampilannya dalam dance dan rap sangat keren!

Selain Hyunjin, ada beberapa member Stray Kids yang juga kelahiran tahun 2000. Dimulai dari Felix pada 15 September, Han pada 14 September, dan Seungmin pada 22 September.

Sumber foto: Google

4. Shuhua (G)-IDLE (6 Januari 2000)

Perlahan-lahan kiprah (G)-IDLE mulai tampak di tengah berbagai girlband baru yang bermunculan seiring berjalannya waktu. Apalagi girlband ini juga memiliki member yang lahir pada tahun 2000 juga, yaitu Shuhua.

Shuhua dikenal dengan kepribadian yang hangat dan selalu membuat fans senang memperhatikannya dalam waktu lama. Walau terlihat hangat, penampilan Shuhua di atas panggung begitu seksi hingga para fans sudah pasti gagal fokus loh.

Sumber foto: Google

5. Renjun NCT (23 Maret 2000)

Boyband NCT dari SM Entertainment memiliki beberapa member yang lahir pada tahun 2000. Salah satunya adalah Renjun.

Baca Juga: Gak Cuma Jago Nyanyi & Dance, Deretan K-Pop Idols Ini Juga Jago Masak!

Renjun NCT memiliki kesan menggemaskan di mata para fans karena wajahnya termasuk dalam hitungan baby face. Namun ketika berinteraksi dengan para member NCT lainnya, Renjun terkenal memiliki sifat savage.

Suara Renjun sendiri sangat merdu sehingga membuatnya makin dicintai penggemar. Selain Renjun, ada Jeno yang lahir pada 23 April 2000, Haechan yang lahir pada 6 Juni 2000, dan Jaemin yang lahir pada 13 Agustus 2000.

Sumber foto: Google

6. Yoon Sanha ASTRO (21 Maret 2000)

Yoon Sanha ASTRO lahir pada 21 Maret 2000. Perjalanan kariernya di dunia musik dimulai bersama ASTRO pada tahun 2015. 

Idol Kpop ini dikenal memiliki kepribadian yang periang dan kocak. Inilah yang membuat Sanha sangat dirindukan oleh para fans kalau sudah lama gak muncul di publik.

Gak hanya menjadi member ASTRO saja, Sanha juga sempat menjadi MC di ‘Yogobara’ dan kontestan dalam acara ‘The King of Mask Singer’. Mudah dan bertalenta menjadi pujian yang tepat untuk Sanha.

Baca Juga: Simak Deretan Korean Seleb dan Idol yang Pakai Tas Marhen J!

Sumber foto: Google

7. Yena APRIL (22 Mei 2000)

Yena APRIL berparas cantik dengan bola mata yang menawan. Wajahnya ini membuat para fans sering gagal fokus kalau sedang melihatnya di atas dan di luar panggung. 

Style fashion Yena juga menarik. Dia sering memilih berbagai brand yang dapat kamu beli di iStyle.id, salah satunya adalah tas Marhen. J.

Peran Yena di APRIL pun cukup banyak. Selain sebagai main dance, dia juga lead rapper dan vocalist.

Selain Yena, ada satu member APRIL lainnya yang lahir pada tahun 2000, lebih tepatnya 28 Agustus 2000, yaitu Rachel. Patut ditunggu karya-karya APRIL selanjutnya, ya!

Sumber foto: Google

8. Bomin Golden Child (24 Agustus 2000)

Bomin Golden Child mendapatkan popularitasnya setelah menjadi salah satu MC dalam acara musik mingguan Korea. Selain itu masih ada karya-karya lainnya.

Dia pernah juga membintangi sebuah web-drama berjudul ‘A-TEEN 2’. Walau kiprahnya di luar musik sudah diakui, kharisma cowok yang lahir pada 24 Agustus 2000 ini gak bisa diremehkan loh.

Sumber foto: Google

9. Heejin LOONA (19 Oktober 2000)

Kesan imut dan lucu langsung kamu lihat ketika memperhatikan wajah Heejin LOONA. Cewek kelahiran 19 Oktober 2000 ini memang menjadi salah satu member favorit para fans.

Hal ini terbukti ketika dia mendapatkan vote terbanyak sebagai peserta MIXNINE tercantik. Selain Heejin masih ada member LOONA lainnya yang kelahiran tahun 2000, yaitu Hyunjin pada 15 November dan Go Won pada 19 November.

Sumber foto: Google

10. Sunwoo THE BOYZ (12 April 2000)

Sunwoo yang menjadi main rapper sekaligus vocalist THE BOYZ lahir pada 12 April 2000. Penampilannya di atas panggung memiliki visual yang gak ada duanya!

Wajah Sunwoo sudah dikenal sangat memesona. Ditambah lagi aksi panggungnya yang keren membuat hati fans selalu berdebar-beda saat melihatnya.

Baca Juga: Deretan Female Korean Idol yang Jadi Brand Ambassador Untuk Brand Mewah, Siapa Aja Mereka?

Nah itulah barisan idol Kpop kelahiran 2000 dengan penampilan visual mencengangkan dan bikin Teman iStyle betah melihat mereka. K-Hub juga punya banyak informasi fashion ala idol Kpop yang bisa kamu ikuti loh. Yuk cek K-Hub sekarang juga!

Comments

You must Register or Login to post a comment.