K-Pop Zone - 02 September 2021

Bikin Jatuh Cinta! Ini Dia 10 Idol KPop Terimut Sepanjang Masa

Tara - 02 September 2021
Bikin Jatuh Cinta! Ini Dia 10 Idol KPop Terimut Sepanjang Masa

Siapa yang gak akan luluh jika melihat seseorang yang sangat imut melakukan aegyo. Apalagi jika para idol yang melakukannya, bahkan ada yang gak perlu melakukan aegyo sama sekali untuk menunjukan keimutannya.

Image imut saat ini gak hanya melekat pada idol perempuan saja, namun idol pria juga bisa menunjukan pesona mereka melalui keimutan yang dimiliki. Nah berikut ini adalah daftar idol Kpop terimut yang bisa meluluhkan hati kamu.

Mungkin salah satunya bias dari Teman iStyle? Yuk mari kita lihat siapa saja mereka.

Idol KPop Terimut yang Meluluhkan Hati Penggemar

Berikut ini adalah daftar 10 idol Kpop terimut yang bisa membuat para fans jatuh cinta. Baik wajah maupun tingkah laku mereka akan memancarkan aura imut yang semua orang mencintai mereka.

Sumber Foto: Instagram (loonatheworld)

1. Chuu (LOONA)

Chuu berhasil menarik perhatian publik berkat keimutannya. Secara visual dan tingkah lakunya, orang-orang akan mengenali Chuu melalui senyumnya yang cerah.

Gak ketinggalan salah satu aegyo-nya yaitu ‘Chuu Heart’ yang membuat semua orang jatuh cinta. Talenta Chuu juga gak bisa dianggap sebelah mata, kemampuan  bernyanyinya juga sangat luar biasa.

Semua orang pasti akan jatuh cinta dengan keimutan Chuu.

Sumber Foto: Instagram (twicetagram)

2. Sana (TWICE)

Salah satu member asal Jepang dari TWICE ini mulai menarik perhatian publik dengan part shy,shy,shy’ yang dilantunkan dalam lagu ‘CHEER UP.’ Gadis kelahiran Osaka ini berhasil mencuri hati para fans.

Bukan cuma visual yang cantik, gaya berbicara dan kelakuannya menunjukkan keimutan yang gak bisa kamu lupakan. Selain melalui MV TWICE, kamu juga bisa menyaksikan betapa imutnya sana melalui berbagai konten yang disajikan di Youtube official TWICE.

Kamu juga bisa kok terlihat cantik seperti Sana dengan merawat kulit. Temukan berbagai produk kecantikan di iStyle.id.

Sumber Foto: Instagram (bts.bighitofficial)

3. Jimin (BTS)

Terlihat gagah ketika berada di atas panggung dengan dance yang powerful, ternyata Jimin juga memiliki sisi yang berbeda ketika berinteraksi dengan orang di luar panggung.

Kamu bisa melihat betapa imutnya Jimin ketika berinteraksi dengan para penggemar ataupun dengan para member lainnya. Membuat banyak orang semakin jatuh cinta dengan personel BTS ini.

Baca juga: 5 Idol K-Pop Paling Fashionable yang Gayanya Sering Dipuji Fans, Ada Biasmu?

Sumber Foto: Instagram (nct)

4. Mark (NCT/SuperM)

Rapper keren ini berhasil membuat banyak fans jatuh hati gak hanya dari talenta luar biasanya. Keimutan yang dimiliki Mark menjadi salah satu yang membuat orang menggemari idol yang berasal dari Kanada ini.

Melalui berbagai kegiatan bersama NCT dan juga SuperM, ada banyak momen yang menunjukan betapa imutnya Mark Lee. Mungkin kamu adalah salah satu penggemar dari pria multi talenta ini.

Sumber Foto: Instagram (sooyaaa__)

5. Jisoo (BLACKPINK)

Blink mungkin sudah gak asing lagi dengan betapa imutnya gadis satu ini. Jisoo gak hanya memiliki visual luar biasa, namun juga keimutan yang sangat-sangat lucu.

Ada berbagai foto yang bisa menunjukan seberapa imut gadis yang satu ini. Mari kita nantikan berbagai macam hal dari Jisoo di masa mendatang.

Baca juga: BLACKPINK Rilis Film 'THE MOVIE' di Bioskop, 100 Negara!

Sumber Foto: Instagram (ye._.vely618)

6. Arin (OH MY GIRL)

Gadis kelahiran tahun 1999 ini memiliki visual yang cantik dan juga imut. Mengawali karier di industri KPop bersama OH MY GIRL lewat lagu ‘Cupid.’ 

Dalam beberapa bulan terakhir, kamu mungkin sering melihat Arin sebagai MC dari Music Bank. Dia berhasil membawakan acara ini dengan baik, membuktikan bahwa ada banyak talenta di balik gadis imut ini.

Sumber Foto: Instagram (realstraykids)

7. Felix (Stray Kids)

Suaranya yang begitu ‘dalam’ membuat banyak orang terkesima. Membuat berbagai lagu dari Stray Kids menjadi semakin menarik.

Namun, idol satu ini masuk dalam daftar idol terimut berkat tingkah lakunya. Siapa sangka pria yang lahir di Sydney ini akan sangat terlihat imut ketika berinteraksi dengan para fans ataupun anggota grupnya.

Sumber Foto: Instagram (txt_bighit)

8. Soobin (TXT)

Pria tampan ini juga memiliki keimutan yang benar-benar bisa mencuri hati para fans. Bersama dengan Arin, Soobin berhasil menjadi MC untuk Music Bank dan membawakan acara dengan sangat baik.

Leader TXT ini juga menunjukan keimutannya di setiap fan meeting. Para penggemar akan semakin jatuh cinta dengan kharisma dan keimutannya.

Baca juga: Deretan Female Korean Idol yang Jadi Brand Ambassador Untuk Brand Mewah, Siapa Aja Mereka?

Sumber Foto: Instagram (jennierubyjane)

9. Jennie (BLACKPINK)

Jennie mungkin menjadi girl crush bagi sebagian orang. Namun fashionista satu ini juga memiliki sisi imut yang bisa membuat para penggemar dan orang biasa jatuh cinta.

Visual dan tingkah laku Jennie yang sangat imut memberikan kesan yang sangat berbeda dari dirinya yang berada di atas panggung. Namun hal ini semakin membuat para fans jatuh cinta kepadanya.

Sumber Foto: Instagram (twicetagram)

10. Nayeon (TWICE)

Member paling tua di TWICE ini ternyata sangatlah imut. Bahkan ada banyak yang menjulukinya sebagai ‘false maknae’ alias member paling muda yang tertukar.

Hal ini dikarenakan tingkah lakunya yang benar-benar imut. Mencuri hati para penggemar dengan visual-nya yang terlihat seperti kelinci imut.

Itulah dia beberapa nama idol KPop terimut yang mungkin bisa menjadi bias kamu nantinya. Mungkin beberapa diantaranya sudah menjadi idol favorit kamu.

Temukan banyak fakta Korea menarik lainnya dan juga tips kecantikan ala Idol hanya di K-Hub.

Comments

You must Register or Login to post a comment.