K-Pop Zone - 01 September 2021

‘A Little Space' Kolaborasi PENTATONIX dengan ATEEZ

Agatha Febry - 01 September 2021
‘A Little Space' Kolaborasi PENTATONIX dengan ATEEZ

Akhirnya tepat pada hari Jumat tanggal 20 Agustus kemarin pukul 21.00 WIB, official MV dari lagu ‘A Little Space’ diunggah ke Youtube PTXofficial. Lagu ini merupakan hasil kolaborasi antara grup akapela ternama asal Amerika, PENTATONIX dengan boy group Korea Selatan ATEEZ. 

Sumber foto: Twitter (PTXofficial)

Beberapa jam sebelum MV di official youtube PENTATONIX ditayangkan, mereka telah mengunggah lagu tersebut di berbagai platform musik digital seperti spotify, joox, dan lainnya. Sebelumnya PENTATONIX juga telah bocorkan sedikit cuplikan MV mereka melalui Twitter resminya, @PTXofficial. 

Sedikit cuplikan video musik kolaborasi mereka bersama ATEEZ tersebut tentunya semakin membuat para fans gak sabar menantikan penampilan penuhnya. Pada kolaborasinya kali ini, PENTATONIX hanya menggandeng tiga personel ATEEZ yang diantaranya adalah Yunho, San, dan Jungho. 

Sumber foto: Instagram (ptxofficial)

Hal ini terungkap saat PENTATONIX membagikan video teaser lagu ‘A Little Space’ melalui akun Twitter dan TikTok mereka. KQ Entertainment selaku label yang menaungi ATEEZ mengatakan bahwa PENTATONIX yang lebih dulu mengajak grup idol tersebut untuk berkolaborasi. 

"PENTATONIX, yang terkesan dengan kinerja global dan pengaruh online ATEEZ, menghubungi kami terlebih dahulu, dan kami siap berpartisipasi dalam pertunjukan,” ungkapan ini dikutip dari Soompi. Boy group yang debut pada 2018 lalu itu diketahui memang membuat prestasi gemilang dengan penjualan album fisik yang sudah laku lebih dari satu juta unit copy.

Dibalut dengan MV yang bernuansa luar angkasa, lagu ‘A Little Space’ menceritakan tentang sebuah hubungan percintaan yang membutuhkan sedikit ruang di dalamnya. Gak jauh berbeda dengan model video PENTATONIX pada umumnya, video clip ini juga dibumbui dengan konsep ‘grid’ di dalamnya. 

Walau begitu, MV dari lagu ‘A Little Space’ ini dinilai cukup unik dan colorful. Selain memanjakan mata, suara para personil PENTATONIX serta Yunho, San, dan Jungho ATEZZ juga siap memanjakan telinga Teman iStyle. 

Teman iStyle bisa menonton official MV dari ‘A Little Space’ di youtube PTXofficial dan kamu bisa mendengarkan lagunya di platform musik digital kesayangan kamu!  

Comments

You must Register or Login to post a comment.