Fashion - 26 August 2021

Timeless dan Elegan, Inilah 10 Inspirasi Mix & Match Outfit Kemeja Putih ala Member TWICE

Tara - 26 August 2021
Timeless dan Elegan, Inilah 10 Inspirasi Mix & Match Outfit Kemeja Putih ala Member TWICE

Kemeja putih memang bisa di padukan dengan berbagai macam gaya dan tetap terlihat elegan. Bahkan outfit kemeja putih ini sering digunakan oleh para artis dan juga idol, salah satunya TWICE.

TWICE terlihat cantik dan juga elegan ketika menggunakan kemeja putih ini. Kamu juga bisa kok tampil menarik menggunakan kemeja putih yang dipadukan dengan berbagai item lainnya.

Yuk lihat berbagai inspirasi yang bisa kamu dapatkan dari member TWICE. Nantinya akan bisa kamu praktekkan sebagai outfit kerja, jalan-jalan, atau harian kamu.

Outfit Kemeja Putih ala Member TWICE

Para member dari TWICE memang terkenal karena kecantikan dan juga fashion sense mereka. Sehingga ada banyak inspirasi yang bisa kamu tiru. Termasuk outfit kemeja putih berikut ini.

Sumber foto: Google

1. Kemeja Putih dan Dasi Sutra Hitam

Kemeja putih berbentuk frill pada bagian pergelangan tangan dan kancing akan terlihat menarik jika ditambahkan dengan kain sutra yang diikat layaknya dasi dengan simpul kupu-kupu. Celana hitam panjang juga akan bisa bisa semakin memperkuat look ini.

Kamu bisa terlihat elegan dan profesional dengan outfit yang satu ini. Gak ada salahnya dijadiin ide buat outfit pergi kerja.

Sumber foto: Google

2. Belted White Shirt Dress

Kemeja putih panjang yang digabung dengan dress ini memberikan kesan elegan dan stylish. Kemeja relaxed fit, kerah polo, berkancing, lengan pendek, dan tie waist ini benar-benar terlihat bagus jika digunakan oleh Dahyun.

Sepatu hak tinggi putih menjadi pelengkap yang ciamik bagi paduan kemeja dan dress ini. Kamu juga bisa kok menjadikan gaya ini sebagai pilihan untuk berbagai acara semi formal.

Sumber foto: Google

3. Kemeja Dengan Kancing Unik

Modern dan elegan, itulah kata yang cocok untuk mendeskripsikan outfit ini. Bahkan Mina yang terkenal ‘elegan’ pun terlihat semakin cantik dengan kemeja yang satu ini.

Bentuk kancing yang unik menjadi poin utama dari kemeja ini. Jika kamu membutuhkan kemeja putih yang cocok dibawa jalan ataupun mengikuti acara semi-formal, maka kemeja ini sangat cocok dan bisa menjadi pilihan pertamamu.

Sumber foto: Google

4. Kemeja Putih dan High Waist Plaid Skirt

Kemeja putih lengan pendek yang dipadukan dengan rok kotak-kotak dengan pinggang yang tinggi bisa menunjukan kesan imut layaknya gadis sekolahan. Hal tersebut terbukti saat Jongyeon terlihat sangat imut namun tetap elegan ketika menggunakan outfit yang satu ini.

Ini bisa menjadi pilihan yang bagus bagi kamu yang masih bingung mencari outfit untuk hangout ke mall ataupun cafe. Terlihat muda, fresh, imut, dan juga elegan.

Sumber foto: Google

5. Kemeja Putih dan High Waist Short Pants

Kemeja putih yang memiliki kesan elegan, menjadi sexy ketika dipadukan dengan celana pendek yang high waist ini. Paduan warna hitam dan putih ini juga semakin membuat outfit ini terlihat menarik.

Aksesoris bando kain yang digunakan oleh Nayeon juga semakin melengkapi paduan ini. Ini bisa jadi ide outfit untuk kegiatan hangout kamu.

Kamu bisa nih pake boots hitam ataupun sepatu hak tinggi hitam sebagai pilihan alas kaki yang bisa senada dengan outfit ini. Handbag kecil berwarna hitam juga bisa mempercantik outfit ini.

Baca juga: 5 Idol Kpop yang paling Stylish, Bisa Jadi Inspirasi Daily Outfit

Sumber foto: Google

6. Kemeja Putih dan Blazer Hitam

Blazer hitam memang sangat cocok jika di mix dengan kemeja putih. Apalagi jika ditambahkan dengan berbagai aksesoris menarik yang bisa semakin memperindah penampilannya.

Jihyo terlihat sangat elegan ketika menggunakan outfit kemeja putih ini bersama dengan aksesorisnya. Bisa nih buat kamu yang ingin tampil modis dan elegan ketika mendatangi acara formal.

Sumber foto: Google

7. Kemeja Putih dan Celana Jeans

Benar-benar paduan klasik yang gak bisa salah, dimana celana jeans yang dipadukan dengan kemeja putih lengan panjang. Tzuyu benar-benar terlihat cantik ketika menggunakan outfit ini.

Kamu bisa menggunakan jeans robek-robek ataupun jeans biasa. Pilihan untuk memasukan baju dengan rapi, mengeluarkan setengahnya, ataupun mengeluarkan sepenuhnya bisa menjadi opsi kamu.

Ikat pinggang juga bisa menjadi aksesoris yang harus kamu gunakan. Sneakers atau heels juga bisa menjadi opsi lainnya yang bisa kamu tentukan sendiri.

Ga perlu pusing, karena outfit ini benar-benar simpel untuk dipraktikan.

Sumber foto: Google

8. Kemeja Putih Polkadot dan Celana Bahan

Santai namun tetap terlihat menarik. Inilah kesan yang dihasilkan oleh outfit yang dikenakan oleh Chaeyoung. 

Sepatu putih dan tas selempang hitam melengkapi kemeja putih dan celana panjang ini. Cocok sekali digunakan untuk jalan-jalan santai, atau pakaian ketika bepergian seperti ketika ingin naik pesawat.

Baca Juga: Intip Gaya Seo Dal-mi untuk Tips Ngantor Fashionable!

Sumber foto: Google

9. Kemeja dan Jumpsuit Jeans

Kemeja putih dan jeans dengan sedikit twist. Jumpsuit berbahan jeans ini akan bisa memberikan kesan elegan dan juga girly seperti yang ditunjukan oleh Dahyun.

Outfit sederhana ini semakin lengkap dengan sepatu putih. Dengan kaos kaki ankle yang bisa menambah kesan imut.

Sumber foto: Google

10. Kemeja Putih dan Suit

Profesional, elegan, dan tetap cantik menjadi kata-kata yang keluar ketika melihat member TWICE berdandan dengan kemeja putih, jas, dan dasi. Outfit kemeja putih ini benar-benar cocok mereka gunakan.

Kamu gak perlu pusing mencari referensi pakaian kantor. Karena TWICE sudah menunjukanya kepada kamu seperti apa cara untuk tampil profesional dan menawan.

Itulah dia berbagai referensi outfit kemeja putih yang bisa kamu mix & match layaknya yang dikenakan oleh member TWICE. Ada banyak ide yang bisa kamu terapkan.

Temukan inspirasi fashion ala artis Korea lainnya hanya di K-Hub. Sehingga kamu bisa tampil cantik dan keren di berbagai tempat.

Comments

You must Register or Login to post a comment.