Beauty - 25 August 2021

10 Brand Kosmetik Korea Yang Bagus dan Murah

Tara - 25 August 2021
10 Brand Kosmetik Korea Yang Bagus dan Murah

Teman iStyle lagi nyari kosmetik Korea yang bagus dan murah? Nah, pas banget nih karena K-Hub akan merekomendasikan berbagai produk kosmetik Korea yang bagus, tapi juga pas dengan budget kamu.

Kira-kira, Teman iStyle ingin tampilan yang terkesan lebih natural, sweet, atau strong, nih? Apapun tampilan makeup yang diinginkan, di bawah ini kamu akan menemukan berbagai rekomendasi mulai dari brand Holika Holika yang pastinya sering dilihat di mall, hingga Innisfree yang sering dipromosikan oleh selebriti di Korea sana. 

Rekomendasi Kosmetik Korea yang Bagus dan Murah

Berikut ini, K-Hub akan memberikan 10 rekomendasi kosmetik Korea yang bagus dan juga murah hanya untuk kamu. Cek daftarnya di sini:

Sumber foto: Google

1. Holika Holika

Holika Holika merupakan salah brand kosmetik Korea yang paling mudah untuk ditemukan di pusat perbelanjaan. Selain itu, harga-harga dari produk kosmetik Holika Holika sangatlah terjangkau dan tentunya memiliki kualitas yang baik.

Produk-produk keluaran Holika Holika menggunakan bahan alami yang cocok untuk hampir setiap jenis kulit. Holika Holika juga sering berkolaborasi dengan berbagai karakter seperti Gudetama dan Peko yang menjadikan produk-produk mereka terlihat lucu dan menjadi incaran banyak orang.

Sumber foto: Google

2. Banila Co

Salah satu cobaan yang menghampiri setelah mengenakan makeup adalah sulitnya untuk menghapus makeup tersebut hingga bersih total. Tapi tunggu dulu, Banila Co mendengar permintaan kalian, kok.

Banila Co merupakan salah satu brand kecantikan dari Korea Selatan yang juga sangat populer. Salah satu produk terpopulernya adalah Clean It Zero Cleansing Balm Original yang ampuh untuk membersihkan makeup kamu secara total.

Sumber foto: Google

3. Etude House

Siapa yang gak kenal dengan brand kecantikan dari Korea Selatan yang satu ini? Hampir semua orang mengenal Etude House dan juga sering melihat tokonya di berbagai mall dengan warna identiknya yaitu pink serta dekorasi yang menggemaskan.

Selain skincare, produk-produk kosmetik dari Etude House juga perlu diacungkan jempol. Kamu bisa mencoba Etude House Precious Mineral BB Cream mereka yang dapat digunakan sebelum menggunakan makeup.

BB Cream dari Etude House ini juga dapat menjaga dan merawat kulit kamu, lho. Selain itu, produk ini juga dapat melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari yang dapat merusak kulit.

Sumber foto: Google

4. JOAH Beauty

JOAH yang berarti “aku menyukainya”, menjadi salah satu brand kecantikan yang juga gak kalah populernya di Korea Selatan. JOAH Beauty baru-baru saja mulai masuk ke Indonesia, namun mungkin beberapa di antara kamu masih belum mengetahui brand yang satu ini.

Seluruh produknya terutama lipstik dan skincare paling banyak diminati oleh orang-orang. Kamu dapat melihat katalog-katalog dari JOAH Beauty yang memiliki berbagai penawaran produk menarik dan mungkin saja sedang dibutuhkan saat ini.

Baca juga: Serbu Promo Epic Beauty Mid-Year Deals dari iStyle.id, 3 Skincare Korea Ini Wajib Kamu Checkout

Sumber foto: Google

5. The Face Shop

The Face Shop memiliki berbagai macam produk mulai dari perawatan wajah, perawatan badan, bahkan hingga parfum. Tapi, kamu juga perlu mengintip beberapa produk kosmetik mereka yang gak kalah bagus kualitasnya.

Produk kosmetik yang bisa dicoba dari The Face Shop adalah the Face Shop Power Perfection BB Cream yang dapat menjaga kecerahan warna kulit. Produk ini juga memiliki kemasan yang terlihat elegan.

Sumber foto: Google

6. KLAVUU

Orang Korea sangat suka sekali menggunakan lip balm untuk menjaga kelembapan bibir mereka agar gak kering. Salah satu brand lip balm terbaik yang terkenal di Korea Selatan adalah KLAVUU Urban Pearlsation Glow Tinted Lip Balm.

Produk kosmetik yang satu ini sudah memiliki sertifikasi Halal, lho. Maka dari itu, lip balm dari KLAVUU ini cocok untuk digunakan oleh semua orang.

Sumber foto: Google

7. IOPE

Mungkin masih banyak orang yang jarang mendengar atau bahkan gak pernah mendengar sama sekali tentang brand IOPE. Bisa dikatakan, IOPE merupakan salah satu anak brand dari Amore Pacific, perusahaan kosmetik terbesar di Korea Selatan.

Produk-produk kecantikan yang mereka keluarkan sangatlah berkualitas, terutama produk skincare mereka karena menggunakan bahan-bahan alami seperti ekstrak bambu dan juga white birch. Salah satu produk yang menjadi andalan dari IOPE adalah produk anti aging Retinol 2500 yang sudah diproduksi sejak tahun 1997.

Sumber foto: Google

8. VDL

Kamu mau punya warna bibir yang terang dan glossy? Cobain deh VDL Expert Color Lip Cube Fluid Velvet in My Cherie mereka yang memiliki warna matte, namun dapat membuat bibir kamu terlihat lebih mulus.

Sumber foto: Google

9. W.Skin Laboratory

Produk-produk keluaran W.Skin Laboratory sudah gak perlu diragukan lagi. Bahan-bahan yang digunakan dalam produk-produk mereka dibuat dengan bahan-bahan alami dan berkualitas, serta dibuat dengan menggunakan teknologi terbaik dari Eropa.

Kamu dapat mencoba produk-produk W.Skin Laboratory mulai dari skincare hingga kosmetik mereka. Kulit kamu dijamin sehat dan terlihat lebih cantik setelah menggunakan W.Skin Laboratory.

Sumber foto: Google

10. Innisfree

Innisfree juga memiliki produk kosmetik berkualitas yang harus kamu coba. Produk tersebut adalah Innisfree Eco Natural Green Tea BB Cream yang dilengkapi dengan SPF29 PA++ untuk menjaga kulit kamu agar tetap terawat dan cantik secara alami.

Baca juga: Wajib Tahu, Produk Beauty Favorit Aktor Drama Korea

Jadi, itulah 10 brand kosmetik Korea yang bagus dan murah. Temukan brand kosmetik Korea di atas melalui katalog kecantikan K-Hub yang dijamin bikin kamu ingin memborong semua produk!

Comments

You must Register or Login to post a comment.