Fashion - 24 August 2021

10 Inspirasi Outfit Jalan-Jalan Santai ala Arin Oh My Girl

Tara - 24 August 2021
10  Inspirasi Outfit Jalan-Jalan Santai ala Arin Oh My Girl

Siapa, nih Teman iStyle yang juga penggemar Arin si maknae Oh My Girl? Kalau kamu pantengin Instagramnya Arin, outfit jalan-jalan yang dia pakai ternyata bervariasi banget, lho.

Teman iStyle juga bisa menjadikan Arin sebagai sumber inspirasi outfit lantaran gayanya yang fashionable. Meskipun baru berusia 22 tahun, dia sudah memiliki sense of fashion yang luar biasa.

Deretan Outfit Jalan-Jalan Arin Oh My Girl yang Bervariasi

Mulai dari dress hingga celana, inilah outfit jalan-jalan ala Arin Oh My Girl yang bisa jadi inspirasi kamu saat traveling. Apa saja?

Sumber foto: Instagram (ye._.vely618)

1. T-Shirt dan Rok

Outfit jalan-jalan sederhana seperti T-shirt pun bisa jadi fashion item yang Instagramable asalkan kamu tahu cara mix and match-nya. Di sini, Arin memadukan T-shirt warna krem dengan rok yang senada.

Untuk aksesorisnya, idol dengan tinggi badan ini juga menggunakan tas warna putih dengan warna yang sama. Gak lupa scrunchie yang bisa dijadikan gelang agar penampilanmu gak terkesan monoton.

Lagipula, memakai scrunchie bisa membantumu berjaga-jaga kalau kamu kepanasan dan harus mengikat rambutmu, kan?

Sumber foto: Instagram (ye._.vely618)

2. Cargo Pants

Kalau kamu pecinta warna pastel, coba contek gaya Arin di atas. Di sini, dia memadukan T-shirt pink pastel dengan celana berwarna ungu, menghasilkan penampilan yang lembut dan gak mencolok.

Oh iya, kamu juga bisa menambahkan jaket dengan warna yang mirip di pinggangmu. Biar dapat kesan sporty yang gak norak, gunakan running shoes berwarna putih atau warna lembut lainnya.

Baca juga: 5 Tas Marhen. J Paling Populer, Banyak Digunakan Artis Korea Lho

Sumber foto: Instagram (ye._.vely618)

3. Denim Jumper Dress

Mau terlihat feminin tanpa harus mengenakan dress yang panjang? Teman iStyle bisa gunakan denim jumper dress kayak foto Arin di atas untuk menghasilkan kesan yang manis.

Daripada T-shirt, Arin menggunakan blus berwarna hijau dengan model lengan circular flounce sleeve sebagai dalamannya, sehingga menghasilkan penampilan yang lebih classy. Gak lupa dia memakai light grey sneakers sebagai sepatunya, terlihat senada dengan outfit yang dia kenakan.

Inspirasi outfit ini imut sekali, bukan? Kamu bisa memakainya saat hangout dengan sahabatmu atau saat traveling.

Sumber foto: Instagram (arinarchive)

4. Crop Top

Banyak banget mix and match crop top dari Arin di Instagramnya yang bisa kita jadikan inspirasi outfit yang lucu. Apalagi kalau kamu suka memakai celana jeans kalau jalan-jalan, crop top bisa menjadi atasan yang cocok untuk dipadukan.

Arin pernah memadukan crop top V-neck berwarna broken white yang modis dengan celana straight jeans. Untuk memaksimalkan penampilannya, dia menambahkan sneakers putih dan mengikat rambutnya dengan cepol.

Sumber foto: Instagram (ye._.vely618)

5. Sweatshirt dan Rok

Mau jalan-jalan di sekitar kompleks pun tetap harus modis. Teman iStyle bisa gunakan inspirasi gaya Arin yang terkesan classy tapi tetap manis seperti ini.

Arin memadukan sweatshirt merah dengan rok mini hitam dan legging yang senada. Penampilannya dilengkapi dengan sepatu pantofel hitam dan tas berwarna putih sehingga menghasilkan outfit jalan-jalan yang kece.

Baca juga: Tips Outfit Feminin Seunghee Oh My Girl, si Aquarius yang Ekspresif

Sumber foto: Instagram (wm_ohmygirl)

6. Sporty Look

Siapa bilang penampilan sporty selalu lebay atau monoton? Justru kamu bisa gunakan setelan olahraga yang keren seperti Arin di atas.

Agar Teman iStyle tetap kece saat berolahraga, gunakan saja crop top pullover hoodie yang dipadukan dengan running legging warna hitam. Tambahkan sneakers warna putih untuk melengkapi penampilan serba monokrom kalian.

Sumber foto: Instagram (wm_ohmygirl)

7. Cardigan

Biarpun terkesan rapi, mix and match cardigan dan crop top shirt ini gak kalah modisnya. Kalau kamu gak nyaman memakai crop top, coba ganti saja dengan blus yang kasual dan cocok untuk jalan-jalan.

Cardigan warna cerah seperti kuning ini cocok dipadukan dengan dalaman putih atau warna cerah lainnya. Untuk bawahannya, kamu bisa pilih warna gelap sehingga menyeimbangkan penampilanmu.

Sumber foto: Instagram (wm_ohmygirl)

8. Hot Pants

Terakhir, nih, kamu bisa jadikan hot pants sebagai outfit jalan-jalan andalan saat main ke pantai atau kolam renang. Arin memadukan white hot pants dengan atasan crop top lengan panjang motif stripes untuk menghasilkan kesan yang modis.

Kalau Teman iStyle gak nyaman dengan crop top tapi ingin tampil kasual, ganti saja dengan striped T-shirt lengan panjang. Kamu pun bisa tetap modis saat jalan-jalan tanpa perlu merasa risih, kan?

Baca juga: Meskipun Kecil, Tas ini Bikin Penampilan Jadi Lovely!

Sumber foto: Instagram (ye._.vely618)

9. Camisole

Penampilan feminin nan imut ala Arin pun bisa kamu dapatkan dengan memadukan kamisol dan celana flare. Idol yang juga menjadi aktris ini memadukan dua warna pastel yang lembut sehingga terlihat elegan meski bergaya casual.

Teman iStyle juga bisa menambahkan kaus kaki sebagai sentuhan akhir dari outfit yang dipakai. Oh iya, makeup yang soft dan natural look juga cocok untuk fashion bernuansa kalem ini, so, jangan gunakan makeup glam yang heboh, ya!

Sumber foto: Instagram (ye._.vely618)

10. Floral Dress

Mau tampil feminin saat jalan-jalan atau traveling tanpa terkesan lebay? Gunakan saja floral dress dengan aksen yang menarik.

Arin mengenakan blue floral dress dengan aksen kimono di dadanya, menambah kesan feminin dan lovely bagi siapapun yang melihatnya. Biar gak polos banget, coba gunakan bando pearl dan gelang sebagai aksesoris andalanmu.

Wah, banyak juga ya outfit jalan-jalan dari Arin yang bisa kita tiru. Nah, kalau ingin melihat outfit selebriti Korea lainnya, kamu bisa menjelajahi rubrik fashion dari K-Hub.

Comments

You must Register or Login to post a comment.