Beauty - 24 August 2021

10 Produk Kecantikan Korea Terbaik Favorit Idol KPop

Tara - 24 August 2021
10 Produk Kecantikan Korea Terbaik Favorit Idol KPop

Apa saja sih produk kecantikan Korea terbaik yang sering digunakan oleh idol Kpop? Teman iStyle sudah melihat sendiri bukan bagaimana kualitas dari produk-produk kecantikan yang ada di Korea sana?

Wajah orang-orang Korea, khususnya idol Kpop banyak yang terlihat bersih dan mulus meskipun bare face karena mereka rutin mengenakan produk skincare mulai dari micellar water, toner, face mask, ampul, dan lainnya. Selain menggunakan skincare, hasil makeup mereka pun juga terlihat bagus saat sedang berada di panggung ataupun ketika sedang hangout biasa.

Teman iStyle pastinya penasaran dong, rahasia apa yang ada dibalik kulit bersih dan makeup para idol Kpop. Maka dari itu, yuk cek informasi menarik dari K-Hub di bawah ini mengenai produk kecantikan Korea terbaik yang bisa kamu gunakan.

10 Brand Produk Kecantikan Korea Terbarik

Berikut ini, K-Hub akan memberikan 10 daftar brand produk kecantikan Korea terbaik yang menjadi favorit para idol Kpop. Beberapa brand di antaranya pasti sudah gak asing lagi di telinga Teman iStyle.

Sumber foto: Google

1. Innisfree

Brand produk kecantikan pertama yang akan dibahas adalah Innisfree. Teman iStyle pasti tau dong brand produk kecantikan yang satu ini?

Idol Kpop yang pernah menjadi brand ambassador dari Innisfree seperti YoonA SNSD dan brand ambassador mereka yang terbaru adalah Jang Wonyoung IZ*ONE.

Bagi YoonA sendiri, produk favoritnya dari Innisfree adalah Jeju Volcanic Color Clay Mask. Produk ini terdiri dari 7 warna yang disesuaikan dengan tipe-tipe permasalahan kulit setiap orang.

Sumber foto: Twitter (keybee828_)

2. Banila Co

Kang Mina Gugudan dan Taeyeon SNSD pernah bekerja sama dengan Banila Co. Tentu saja, keduanya menjalin kerjasama sebagai brand ambassador dari Banila Co.

Salah satu produk dari Banila Co yang menjadi favorit idol Kpop adalah Clean It Zero. Produk tersebut merupakan balm cleansing yang dapat memudahkan kamu dalam menghapus makeup dan juga membersihkan muka secara menyeluruh.

Baca juga: 5 Produk Makeup Wajib Punya untuk Pancarkan Korean Idol Look

Sumber foto: Google

3. Etude House

Siapa yang gak tahu apa itu Etude House? Teman iStyle pasti sering melihat Etude House di mana-mana, khususnya ketika sedang berbelanja di mall.

Produk-produk kecantikan dari Etude House juga banyak yang menjadi favorit idol Kpop termasuk Jin BTS, lho. Produk yang sering digunakan oleh Jin adalah Moistfull Collagen Cream yang dapat membantu menyamarkan garis halus dan keriput sehingga wajah dapat terlihat awet muda.

Sumber foto: Google

4. The Face Shop

Adakah Teman iStyle yang dapat menebak idol grup Kpop manakah yang menjadi brand ambassador dari The Face Shop? Kunci jawabannya adalah salah satu idol grup Kpop yang berada di bawah naungan JYP Entertainment.

GOT7 merupakan idol grup Kpop yang berhasil menjalin kerjasama sebagai brand ambassador dengan The Face Shop. Salah satu produk favorit The Face Shop yang sering mereka gunakan adalah Dr. Belmeur Daily Repair Panthenol Soothing Gel Cream.

Baca juga: Apa Sih 4-2-4 Cleansing Method Ala Bae Suzy?

Sumber foto: Google

5. Mediheal

Mediheal merupakan salah satu brand kecantikan Korea terbaik yang berfokus pada produksi sheet mask. Bagi Teman iStyle yang rajin melakukan skincare, tentu saja wajib untuk mencoba Mediheal agar mendapatkan hasil perawatan skincare yang lebih maksimal.

Salah satu idol grup Kpop yang menjadi brand ambassador dari Mediheal adalah BTS. J-hope sendiri secara langsung merekomendasikan Mediheal Tea Tree Care Solution Essential Mask EX yang dapat membantu mengatasi kulit berminyak.

Kalau rekomendasi produk Mediheal dari Suga adalah Mediheal NMF Aquaring Ampoule Mask LX. Sheet mask yang satu ini dapat membantu mengatasi kulit kering.

Sumber foto: Google

6. HERA Beauty

HERA Sensual Aqua Lipstick merupakan produk andalan dari Jennie BLACKPINK. Jennie pun ternyata juga telah menjalin kerjasama sebagai brand ambassador dari brand kecantikan ternama di Korea ini, lho.

Sumber foto: Style Korean

7. Nature Republic

Beberapa tahun yang lalu, EXO-L sempat dihebohkan dengan kedatangan 3 member EXO yaitu Suho, Chen, dan Kai yang akan melakukan fan meeting dalam rangka memperkenalkan produk terbaru dari Nature Republic. Kalau Teman iStyle merupakan EXO-L sejati, maka kamu dapat mencoba produk Nature Republic yang dipromosikan oleh EXO yaitu Around The Nature.

Sumber foto: Google

8. COSRX

Jungkook BTS punya satu produk kecantikan andalan yang dapat kamu gunakan untuk mengatasi masalah komedo hingga jerawat loh, Teman iStyle. Produk tersebut adalah COSRX Pimple Master Patch yang dapat menempel dengan kuat dan bahkan dapat tetap menempel meskipun kamu menggunakannya ketika mandi.

Sumber foto: Google

9. Estée Lauder

Girl group TWICE juga pernah bekerjasama sebagai brand ambassador dari produk kecantikan Estée Lauder. Kamu bisa mencoba rekomendasi produk Estée Lauder versi TWICE yaitu Estée Lauder Double Wear Foundation yang dapat membuat makeup tahan lama dan bahkan awet seharian!

Sumber foto: Google

10. TONYMOLY

TONYMOLY juga memasuki jajaran brand produk kecantikan ternama di Korea. Brand ambassador dari brand ini adalah idol boy group MONSTA X.

MONSTA X merekomendasikan produk TONYMOLY yaitu The Green Tea Chok Chok Watery Cream. Selain MONSTA X, Jimin BTS juga secara pribadi sering menggunakan TONYMOLY Kiss Kiss Lip Essence Balm yang cocok untuk digunakan bagi Teman iStyle yang memiliki bibir kering.

Teman iStyle tertarik untuk mencoba produk kecantikan Korea di atas? Yuk, kunjungi katalog kecantikan K-Hub sekarang juga dan temukan berbagai produk dari brand kecantikan Korea di atas!





Comments

You must Register or Login to post a comment.