Lifestyle - 24 August 2021

Tanpa Diet Ketat! Yuk Intip Cara Mengecilkan Lingkar Pinggang ala Rosé BLACKPINK

Tara - 24 August 2021
Tanpa Diet Ketat! Yuk Intip Cara Mengecilkan Lingkar Pinggang ala Rosé BLACKPINK

Paket lengkap bisa ditemukan dalam diri Rosé BLACKPINK: karir musik yang gemilang, wajahnya yang bagus hingga tubuh yang langsing. Bagaimana ya, cara mengecilkan lingkar pinggang biar langsing seperti Rosé?

Faktanya, lingkar pinggang Rosé cuma 60 cm, lho! Padahal dia dikenal sebagai member BLACKPINK yang doyan makan, bahkan dicap foodie oleh penggemarnya.

Cara Mengecilkan Lingkar Pinggang ala Rosé

Apa, sih, rahasia Rosé memiliki lingkar pinggang yang kecil tanpa harus mengorbankan kesehatannya? Ternyata, wanita bernama lengkap Park Chae-young ini cuma punya dua tips sehat mendapatkan tubuh ideal, yaitu makan yang sehat dan pilates.

Sumber foto: Pinterest

1. Tetap Makan Malam

Siapa bilang tubuh yang langsing didapat karena gak makan malam? Faktanya, Rosé tetap mau makan malam, bahkan dia sendiri punya menu favoritnya.

Rosé ternyata sangat menyukai sayur-sayuran dan buah-buahan, lho. Untuk sayuran, dia menyukai paprika dan wortel.

Kedua makanan itulah yang bisa membantunya tetap menjaga bentuk tubuhnya agar tetap langsing. Tubuh yang ideal gak membuatnya lepas dari gelar foodie yang sudah dikenal penggemarnya, malahan Rosé gak milih-milih makanan untuk disantap. 

Jadi, Rosé gak perlu jalani diet ketat hanya untuk mendapatkan lingkar pinggang yang kecil.

Sumber foto: Pinterest

2. Olahraga Pilates

Gak lengkap, ya, membahas cara mengecilkan lingkar pinggang tanpa olahraga. Blink alias penggemar BLACKPINK pasti sudah tahu kan kalau Rosé adalah fans berat olahraga pilates?

Pilates adalah olahraga senam yang sekilas mirip dengan yoga. Bedanya, olahraga ini mampu melatih pernafasan, keseimbangan dan postur tubuh, serta mengontrol kekuatan otot.

Faktanya, Rosé melakukan olahraga Pilates dua kali sehari, lho. Kalau kamu nonton variety show ‘BLACKPINK House’, kita bisa melihat betapa rajinnya main vocalist BLACKPINK ini melakukan olahraga Pilates.

Berat juga ya, melakukan senam pilates? Tapi, Rosé mampu melakukannya asal memiliki fokus yang tinggi dan tetap konsisten.

Baca juga: Girly dan Chic, Tiru Bintang Korea Pakai Dress

Cara Mengecilkan Lingkar Pinggang ala Member BLACKPINK Lainnya

Ngomongin Rosé, pasti Teman iStyle penasaran juga, kan dengan rahasia tubuh langsing member BLACKPINK lainnya, kan? Biar gak kepo, kami juga akan bocorkan rahasia pinggang kecil Jennie, Jisoo, dan Lisa.

Sumber foto: Instagram (jennierubyjane)

1. Jennie

Mantan kekasih Kai EXO ini ternyata penggemar berat olahraga fitness, lho. Gak heran dia bisa memiliki badan yang bagus dan menjadi dambaan penggemarnya.

Sama seperti Rosé, Jennie juga melakukan pilates untuk menjaga bentuk tubuhnya. Belum lagi, dia juga melakukan flying yoga sejak tiga tahun yang lalu.

Baginya, melakukan satu aktivitas olahraga secara rutin membuatnya jenuh. Karena itulah Jennie menambahkan variasi latihan agar tetap semangat.

Untuk dietnya, Jennie lebih memilih makanan yang gak mengandung garam, alias no-salt, agar perutnya gak kembung. Ketika member BLACKPINK atau dirinya sendiri hendak melakukan promosi album, Jennie hanya mengkonsumsi salad alpukat dan jus detoks setiap harinya.

Baca juga: Beauty Products dari YSL yang Dipakai Rosé BLACKPINK!

Sumber foto: instagram (sooyaaa_)

2. Jisoo

Rahasia tubuh indah Jisoo ternyata simpel banget, lho. Dia cuma melakukan latihan menari serta makan dengan porsi yang sedikit.

Member BLACKPINK semuanya memang doyan makan, tapi mereka tetap memperhatikan porsi makanannya agar bentuk tubuhnya tetap terjaga. Jisoo pernah berkata kalau mereka sering berbagi satu ayam goreng Korea untuk dimakan bersama.

Berbeda dengan Jennie dan Rosé, Jisoo bukanlah penggemar olahraga workout. Sebagai penggantinya, dia rajin melakukan latihan gerakan di studio.

Teman iStyle pasti paham kan kalau tarian BLACKPINK semua sangat energik? Nah, itulah cara mengecilkan lingkar pinggang yang simpel ala Jisoo.

Latihan yang rutin dan gerakan yang energik merupakan kombinasi yang pas untuk mendapatkan lingkar pinggang kecil ala Jisoo.

Baca juga: Bikin Penasaran, Yuk Intip Tips Fashion Kasual Ala Para Pemeran “Sweet Home”

Sumber foto: Instagram (lalalalisa_m)

3. Lisa

Kalau melihat Lisa, kita pasti dibuat terpukau dengan tariannya yang powerful. Ya, dialah main dancer BLACKPINK yang paling energik di antara tiga member lainnya.

Ketika ditanya rahasia tubuh indahnya, maknae ini gak suka diet ketat. Alias, dia tetap mau makan apa aja tanpa pilih-pilih.

Lisa lebih memilih untuk mendapatkan tubuh indahnya lewat latihan menari yang rutin. Ketika dia masih seorang trainee, Lisa latihan sekitar 12 hingga 15 jam per harinya!

Latihannya dimulai dari pukul 12.00 hingga 00.00, bahkan bisa sampai 03.00 hingga 04.00 dini hari! Memang keras, tapi dari situ lahirlah Lisa si ‘dancing machine’ BLACKPINK.

Gerakan tarian yang energik dan lincah cukup menjadi pembakar lemak di tubuhnya. Selama latihan, dia tetap minum jus detoks setiap hari, lho.

Menarik banget ya cara mengecilkan lingkar pinggang ala Rosé, Jennie, Jisoo dan Lisa! Teman iStyle bisa ikuti latihan yang mereka lakukan untuk mendapatkan tubuh yang ideal dan diimpikan, asalkan tetap fokus dan konsisten, ya.

Teman iStyle harus tahu, aktivitas olahraga dan menari akan lebih nyaman dilakukan dengan pakaian olahraga yang cocok. Kamu bisa, lho, dapetin semua inspirasi fashion Korea hanya dari K-Hub.

Comments

You must Register or Login to post a comment.