K-Pop Zone - 25 August 2021

Ganti Profil Sosial Media, NCT 127 Beri Sinyal Comeback!

Agatha Febry - 25 August 2021
Ganti Profil Sosial Media, NCT 127 Beri Sinyal Comeback!

NCT 127 beri sinyal comeback? Yes, Jumat kemarin tepatnya pada tanggal 20 Agustus NCT 127 mengganti profil akun instagram miliknya dengan foto bertuliskan ‘NCIT’. 

Sumber foto: Instagram (nct127)

Seakan beri sinyal keras buat comeback, para fans jadi berasumsi bahwa perubahan misterius yang dilakukan NCT 127 merupakan tanda mereka akan segera comeback dalam waktu dekat. ‘NCIT’ sendiri merupakan singkatan dari Neo Culture Institute of Technology. 

Baca Juga:

Ini Lho Rekomendasi K-Drama yang Ditonton Member NCT!

Ini Dia Pilihan Lip Sets NCT DREAM, Mana yang Kamu Suka?

Deskripsi dari official Instagram NCT 127 juga telah diubah menjadi ‘ NCDC: NCIT Coding Crew’ yang berlokasi di Neo Culture Institute of Technology. Gak hanya perubahan profil sosial media secara tiba-tiba, mereka juga mengunggah story di official Instagram NCT 127 yang memperlihatkan jadwal mata kuliah milik Haechan dan Jungwoo NCT. 

Sumber foto: Instagram (nct127)

Dalam jadwal tersebut tertera mata kuliah yang juga berkaitan dengan member NCT 127 lainnya. Dari story tersebut diperkuatlah anggapan fans bahwa jadwal ini akan ada hubungannya dengan konten promosi ‘NCIT’ yang mengangkat konsep kuliah bersama member NCT 127.

Jika diterjemahkan, jadwal tersebut bertuliskan: 

  1. Teori Integrasi Dua Dunia - Jay Jeong
  2. Pengantar Pemrograman - Kim Dongyoung
  3. Pengantar Studi Kwangya - Lee Donghyuck
  4. Pemahaman SMCU - Lee Minhyun
  5. Studi Bahasa Bumi - Kim Jungwoo
  6. Pemrograman - John Jun Suh
  7. Studi Desain Mesin - Lee Taeyong
  8. Pilates Kehidupan - Moon Taeil
  9. Bahasa Jepang Dasar - Yuta Nakamoto
  10. Pengertian Media - Suh Youngho

Sumber foto: Instagram (nct127)

Seolah ingin buat para fans-nya makin penasaran, mereka juga mengunggah serangkaian petunjuk dalam bentuk emoji. Diantaranya ada emoji kamera, pisang, setumpuk buku, wajah tersenyum, dan penanda lokasi. 

Hmm.. Teman iStyle pasti penasaran banget gimana dan kapan sih comeback dari NCT 127 ini? Tungguin jadwal dari comeback full album ketiga NCT 127 pada September 2021 mendatang!

Comments

You must Register or Login to post a comment.