Fashion - 20 August 2021

15 Inspirasi Ootd Kaos Putih Ala Idol KPop

Tara - 20 August 2021
15 Inspirasi Ootd Kaos Putih Ala Idol KPop

Outfit Of The Day (OOTD) kaos putih juga digemari oleh idol K-Pop, bahkan mereka sering memadupadankan dengan fashion item lainnya. Sense of fashion yang mereka mampu membuat kaos putih yang simpel menjadi outfit yang kece.

Siapa, nih, Teman iStyle yang gak punya kaos putih di lemarinya? Jangan dulu kepikiran untuk membuangnya, karena item ini gak lekang oleh waktu dan menghasilkan kesan yang klasik.

Deretan OOTD Kaos Putih Ala Idol KPop yang Bisa Ditiru

Teman iStyle penasaran dengan OOTD kaos putih ala idol K-Pop? Lihat saja cara mereka memadukan kaos putih dengan fashion item lainnya sehingga terlihat modis.

Sumber foto: Google

1. Kang Daniel

Mantan member Wanna One ini punya banyak cara keren memadukan kaos putih sehingga gak terkesan monoton. Pertama, dia memadukan kaos putih dengan jaket dan celana jeans, gak lupa tali pinggang hitam yang menyempurnakan penampilannya.

Daniel juga pernah mix and match kaos putih dengan cardigan berwarna sama dan celana jeans, membuat penggemarnya mengagumi kegantengannya. Final touch, dia memakai sneakers berwarna putih sehingga penampilannya gak terkesan lebay.

Sumber foto: Instagram (hyoyeon_x_x)

2. Hyoyeon Girls’ Generation

Kalau Teman iStyle berpikir hanya celana jeans yang bisa melengkapi OOTD kita, dancing machine Girls’ Generation ini akan membantahnya. Saat berlibur di pantai, Hyoyeon memadukan kaos putih dan kain pantai yang melilit di pinggangnya.

Kreatif sekali ya, inspirasi gaya dari idol satu ini? Nah, OOTD cocok sekali buat Teman iStyle yang ingin terlihat feminin saat berlibur di pantai.

Sumber foto: Instagram (vousmevoyez)

3. Krystal Jung

Mantan member f(X) ini memang dikenal dengan outfitnya yang sederhana, tapi menghasilkan kesan elegan. Saat mengunjungi peternakan 2019 lalu, OOTD yang dia kenakan khas banget dengan nuansa koboinya.

Idol yang kini meniti karir di dunia akting-nya memakai kaos putih yang dipadukan dengan celana jeans. Cowboy hat dan sepatu bot membuat Krystal semakin terlihat seperti cowgirl dari Amerika Serikat.

Sumber foto: Google

4. Jaehyun NCT

Kamu juga bisa memakai kaos putih dengan gaya yang gak monoton seperti Jaehyun. Inilah fashion airport-nya, memadukan kaos putih dengan celana jeans dan ikat pinggang.

Kalung dan jam tangan bisa jadi andalan untuk menghasilkan kesan mewah saat memakai kaos putih. Jangan lupakan ransel hitam yang berguna untuk membawa barang-barangmu saat berpergian, ya.

Sumber foto: Google

5. Kai EXO

Musim pandemi gini mengharuskan kita untuk tetap memakai masker saat bepergian. Biar tetap stylish, gunakan saja masker hitam untuk dipadukan dengan kaos putih dan celana jeans.

Kai juga pernah memadukan kaos putih lengan panjang dengan celana jeans. Bagian depannya yang dimasukkan ke celana memberikan kesan yang gak monoton tapi tetap stylish.

Baca juga: 5 Tips Boyfriend Look Ala Korea untuk Pria Capricorn

Sumber foto: Google

6. Jungkook BTS

Cara maknae BTS mix and match kaos putih ini wajib ditiru untuk menghasilkan kesan yang elegan. Jungkook pernah memakai long sleeves white shirt sebagai kaos atasan dan ripped jeans pants yang bergaya.

Sama seperti Kai, dia juga memakai masker hitam ketika berpergian. Jungkook juga memakai sneakers hitam dan menambahkan handbag dengan warna yang sama agar penampilannya makin elegan.

Sumber foto: Google

7. Mingyu Seventeen

Kamu juga bisa bergaya elegan ala Mingyu dengan handbag hitam di tangannya. Sama seperti Jungkook, Mingyu juga memadukan kaos putih dengan ripped jeans.

Nah, Teman iStyle punya dua pilihan sepatu untuk dipadupadankan. Pilih saja antara suede shoes warna khaki atau sepatu sandal hitam untuk menyempurnakan OOTD kaos putih kalian.

Sumber foto: Google

8. Bobby iKON

Teman iStyle juga bisa meniru fashion airport Bobby yang nyentrik tapi menarik. Dia memadukan oversized t-shirt yang penuh corak dengan celana motif army.

Lengkapi juga penampilanmu dengan ransel dan topi hitam sehingga menghasilkan penampilan semi-monokrom.

Baca juga: Bikin Gaya Kamu Jadi #BeraniBaru dengan Kacamata Seru Ala K-Pop Idols

Sumber foto: Instagram (roses_are_rosie)

9. Rosé BLACKPINK

Mau penampilan stylish ala Rosé meskipun hanya bermodalkan kaos putih? Padu padankan saja dengan mini skirt warna merah dengan corak yang simetris.

Biar makin gaya, kamu bisa mengikat ujung bawah kaosmu dan menambahkan kalung seperti Rosé. Dengan rambut yang diikat, kamu juga bisa jadikan OOTD kaos putih ini untuk liburanmu.

Sumber foto: Google

10. Taehyung BTS

Cowok gak harus memakai celana jeans dan sepatu kok buat mix and match kaos putihnya. Coba tiru Taehyung, dia memadukan kaos putih dengan green baggy pants yang nyaman saat berlatih.

Alih-alih memakai sepatu, coba gunakan sandal yang stylish dengan warna senada kaos. Kamu juga bisa melengkapi penampilanmu dengan headband dan gelang agar lebih kece.

Sumber foto: Instagram (hi_sseulgi)

11. Seulgi Red Velvet

Nah, inspirasi OOTD kaos putih ala Seulgi ini unik banget. Dia memakai outer rajut berwarna putih gading dan menjadikan kaos putih sebagai dalamannya.

Tak lupa, Seulgi memakai teman setia kaos putih, yaitu jeans pants dan sneakers putih. Biar lebih keren, dia memakai aksesori di kepalanya sehingga terkesan imut.

Baca juga: Bosan Tampil Girly? Style Boyish Look Ala Korean Idols Patut Kamu Coba!

Sumber foto: Instagram (_happiness_o)

12. Mina Gugudan

Bosan dengan mix and match kaos putih dengan celana jeans? Coba sontek gaya Mina untuk OOTD kaos putih ini.

Mina memakai celana bahan warna olive green yang cocok dipakai buat jalan-jalan. Kamu juga bisa tambahkan bucket bag dan aksesori seperti kalung untuk melengkapi penampilanmu.

Sumber foto: Instagram (hyunah_aa)

13. Hyuna

Idol yang kini berkarir sebagai solois ini selalu punya sense of fashion yang unik dan nyentrik. Teman iStyle, kalau di lemarimu ada dress transparan, coba padukan dengan kaos putih sebagai luarannya.

Outfit ini bisa menghasilkan kesan feminin saat jalan-jalan di taman, lho. Apalagi dilengkapi sepatu bot, kamu seolah-olah merasa menikmati musim gugur yang gak bakalan terjadi di Indonesia.

Sumber foto: Instagram (itzy.all.in.us)

14. Yuna ITZY

Kalau kamu punya kaos oversized, jangan langsung dibuang, ya. Kamu bisa jadikan fashion item tersebut sebagai dress seperti yang dipakai Yuna ITZY ini.

Bucket hat masih jadi style topi yang diminati, lho, bahkan Yuna juga memadukannya dengan kaos putih yang ia pakai. Untuk tasnya, coba pilih yang berwarna cerah sehingga penampilanmu juga terlihat ceria.

Sumber foto: Instagram (yerimiese)

15. Yeri Red Velvet

Siapa, sih, yang gak mau kembaran sama maknae Red Velvet yang manis ini? Style-nya pun modis, sehingga kaos putih yang dipakai terkesan elegan dan berkelas.

Paduan kaos putih dengan rok ¾ warna hitam dan sneakers putih ala Yeri ini menghasilkan kesan sporty yang feminin. Patut untuk dicoba buat kamu yang aktif tapi ingin terlihat anggun.

Tuh, banyak banget kan inspirasi OOTD kaos putih ala idol K-Pop yang bisa kamu tiru. Kalau kamu pengen tahu OOTD selebriti Korea lainnya, coba saja baca berbagai artikel fashion yang super lengkap dari K-Hub ini.

Comments

You must Register or Login to post a comment.