Fashion - 20 August 2021

10 Inspirasi OOTD Casual Korea ala Member ITZY

Tara - 20 August 2021
10 Inspirasi OOTD Casual Korea ala Member ITZY

Teman iStyle sedang mencari inspirasi OOTD casual Korea untuk dipakai dalam aktivitas sehari-hari? Pas banget nih karena kali ini, K-Hub akan membahas tentang OOTD casual dari salah satu grup idol Kpop yang baru saja memulai debutnya di awal tahun 2019 yang lalu yaitu ITZY.

ITZY merupakan grup idol Kpop yang berdiri di bawah naungan JYP Entertainment. Grup idol yang satu ini terdiri dari 5 member yaitu Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna.

Yuk, kita kenalan lebih dekat dengan masing-masing member dari ITZY. Kamu juga bisa mendapatkan ide outfit yang casual dari mereka di bawah ini.

OOTD Casual Korea yang Bisa Jadi Inspirasimu

Masing-masing member memiliki style dan karakteristik OOTD casual yang berbeda-beda. Berikut ini, K-Hub telah mengumpulkan 10 ide OOTD casual Korea dari tiap-tiap member ITZY yang dimulai dari:

OOTD Versi Yeji

Inspirasi OOTD yang pertama datang dari leader ITZY yaitu Hwang Ye Ji atau yang akrab disapa dengan Yeji. Dalam grup ITZY sendiri, Yeji juga menempati posisi sebagai dancer utama, vokal utama, dan juga rapper utama.

Inilah dua inspirasi OOTD casual versi Yeji yang dapat Teman iStyle tiru, nih. OOTD casual mana yang kamu suka?

Sumber foto: Instagram (yeji.itzy)

1. Coat + Legging

Legging memang paling mudah untuk dipasangkan dengan segala jenis atasan. Khususnya di musim dingin, legging sangat cocok untuk dipasangkan dengan coat seperti OOTD Yeji ini. 

Sumber foto: Instagram (yeji.itzy)

2. Dress Kotak-kotak + Belt

Kamu ingin terlihat casual namun juga bergaya? Inspirasi OOTD casual dari Yeji ini bisa kamu tiru, nih.

Teman iStyle bisa memadukan dress apapun, gak hanya kotak-kotak, dengan belt besar. Belt besar dapat memperjelas bentuk lengkungan badan dan juga membuat kamu terlihat lebih langsing, loh.

OOTD Versi Lia

Choi Ji Su atau nama panggungnya Lia memiliki ciri khas tersendiri dalam memilih OOTD casualnya. Lia merupakan member yang memiliki style paling feminim di antara member lainnya.

Seperti apa sih style OOTD casual dari Lia? Cek OOTD-nya di bawah ini, yuk!

Sumber foto: Instagram (itzy_lia)

3. Blazer + Jeans + Boot

Perpaduan antara blazer, jeans, dan boot memang dapat memberikan kesan yang feminim, casual, dan juga berkelas. Kamu bisa mencoba inspirasi OOTD casual yang satu ini nih, Teman iStyle.

Sumber foto: Instagram (itzy_lia)

4. Dress + Blazer + Knee-high Boots

Teman iStyle suka memakai dress dalam aktivitas sehari-hari? Nah, inspirasi OOTD casual dari Lia yang satu ini bisa kamu coba, loh.

Kamu hanya perlu memadukan dress dan juga blazer serta knee-high boots yang dapat membuat penampilan terlihat berkelas. Jangan lupa untuk menambahkan sling bag untuk mempermanis penampilan kamu, ya.

Baca juga: 3 Tips OOTD Biar Penampilan Kamu Makin Mirip Korean Look

OOTD Versi Ryujin

Dari Lia, kita berpindah ke Ryujin. Member ITZY yang satu ini memiliki style yang terkesan tomboy.

Seperti apa sih OOTD casual versi Ryujin? Yuk, kita intip OOTD-nya berikut ini.

Sumber foto: Google

5. Jaket Kulit + Kaos + Kalung Rantai

Ingin tampil casual namun terlihat cool? Teman iStyle bisa mencoba ide OOTD dari Ryujin ini.

Salah satu highlight dalam OOTD ini adalah jaket kulit karena jaket tersebut dapat menonjolkan kesan casual, namun juga terlihat keren. Lalu, padukan dengan kaos dan juga kalung rantai untuk terlihat lebih bergaya.

Baca juga: Inspirasi OOTD Stylish dengan White Sneakers ala Kpop Idols yang Bisa Kamu Tiru

Sumber foto: Instagram (itzy_ryujin)

6. Kaos + Jumper Denim

Kamu merupakan pencinta jumper denim? Nah, inspirasi OOTD dari Ryujin bisa masuk ke dalam list lemari kamu.

Jumper denim yang dipadukan dengan kaos dapat memberikan kesan tomboy, namun juga cute dan terlihat seperti anak muda. Apalagi jika kamu mengikuti gaya rambut kepang seperti Ryujin, dijamin akan terlihat seperti anak kuliahan!

OOTD Versi Chaeryong

Chaeryeong atau si ‘chocolate holic’ satu ini memiliki OOTD casual yang memang terlihat lebih santai dibanding member lainnya. Inspirasi OOTD-nya sangat cocok untuk Teman iStyle yang ingin terlihat bergaya, namun less effort.

Sumber foto: Instagram (itzy.all.in.us)

7. Sweater + Celana Pendek

Kamu ingin terlihat santai, namun juga ingin terlihat feminim? Coba deh padukan sweater yang panjang dengan celana pendek seperti OOTD casual Chaeryeong di atas.

OOTD casual ala Chaeryeong ini sangat sederhana dan cocok untuk digunakan dalam aktivitas yang santai seperti jalan-jalan ke mall. Meskipun terlihat santai, namun OOTD casual Chaeryeong ini tetap terlihat cantik, bukan?

Sumber foto: Instagram (chaeryeongs.itzy)

8. Blazer + Kaos Putih + Jeans

OOTD casual yang digunakan Chaeryeong kali ini hanya perlu memadukan antara blazer, kaos putih, dan juga jeans. Namun, yang perlu ditonjolkan dari OOTD casual ini adalah warna blazer yang cerah atau menggunakan warna basic.

OOTD Versi Yuna

Inspirasi OOTD casual yang terakhir datang dari Shin Yu Na atau yang sering dipanggil Yuna saja. Yuna memiliki kepribadian yang extrovert sehingga style pakaiannya pun terlihat lebih santai dan bahkan lebih less effort dibandingkan dengan inspirasi OOTD casual dari Chaeryeong.

Sumber foto: Instagram (yuna.itzy)

9. Kaos + Jeans

Ide OOTD casual dari Yuna yang pertama adalah kaos dan jeans. Ya, hanya itu saja, Teman iStyle.

Pastinya OOTD casual tersebut sering digunakan dalam aktivitas sehari-hari, bukan? Agar terlihat gak terlalu monoton, kamu bisa mencoba untuk mencari warna-warna jeans seperti warna putih, pink, merah, atau bahkan lilac

Sumber foto: Instagram (yuna.itzy)

10. Tank Top + Outer + Celana Joger

Inspirasi OOTD casual yang terakhir adalah perpaduan antara tank top, outer yang sangat besar, dan juga celana joger. Teman iStyle bisa melihat sendiri bagaimana OOTD tersebut terlihat sangat casual, namun juga bergaya.

Jadi, dari 10 inspirasi OOTD casual Korea ala member ITZY di atas, OOTD mana yang kamu suka nih, Teman iStyle? Yuk, lengkapi koleksi OOTD casual ala Korea kamu melalui katalog fashion hanya di K-Hub sekarang juga!

Comments

You must Register or Login to post a comment.