Fashion - 19 August 2021

Tampil Stylish dengan 5 Brand Tas Korea Favorit Idol KPop

Tara - 19 August 2021
Tampil Stylish dengan 5 Brand Tas Korea Favorit Idol KPop

Tren kecantikan dan penampilan dari Korea Selatan selalu menarik untuk dijadikan inspirasi, termasuk tasnya. Tapi, kamu sudah tahu belum kalau ada brand tas Korea yang jadi andalan para idol K-pop agar tampil lebih stylish?

Ya, mereka gak hanya memakai brand tas internasional untuk menunjang penampilannya, tapi juga tas dari brand lokal. Wah, mereka cinta banget dengan negaranya, ya, sampai menggunakan brand Korea asli hanya untuk penampilan?

Jangan salah, merek tas Korea pun gak kalah modis dengan brand internasional yang sering kita dengar. Semua tas ini dirancang dengan style yang trendy dan warna yang catchy, hingga mampu mengundang lirikan selebritis Korea untuk membelinya.

Brand Tas Korea yang Bikin Penampilanmu Semakin Stylish

Teman iStyle bisa, lho tampil stylish dengan brand tas Korea seperti idol KPop atau aktris kesayanganmu. Biar gak penasaran, yuk intip 5 merek tas lokal apa saja yang sering mereka pakai!

1. Marhen J

Sumber foto: Instagram (sooyoungchoi)

Gak main-main, brand satu ini sedang naik daun di negaranya. Ternyata, founder brand ini adalah Kim Hyun Hee, Creative Art Director grup Korea seperti TVXQ dan TWICE.

Setelah tahu founder-nya, gak heran, kan, kenapa tas dari Marhen J selalu memiliki style yang unik? Tas dari brand ini memang kelihatan minimalis, tapi tetap menjaga fungsinya yang praktis.

Sudah banyak, lho idol KPop yang pakai tas Marhen J biar stylish, seperti Sooyoung Girls’ Generation, Minho SHINee, dan anggota Oh My Girl. Brand tas Korea ini selalu menawarkan variasi style, jadi cocok dipakai untuk siapapun.

2. Alice Martha

Sumber foto: Instagram (sistar4ever_fanpage)

Kalau Teman iStyle cari tas bermerek dari Korea yang terkesan mewah, Alice Martha bisa jadi pilihanmu. Brand ini memproduksi tas yang terbuat dari bahan kulit terbaik dengan gaya yang simple.

Tahun ini, tren fashion Korea adalah back to basics. Tas dengan warna yang solid dan minim corak pun menjadi incaran para fashionista.

Alice Martha mengutamakan kepraktisan, kesederhanaan dan nilai trendi dalam merancang tasnya. Di Korea Selatan, brand ini jadi incaran para wanita untuk melengkapi penampilan mereka.

Oh iya, Bora SISTAR pernah bergaya dengan dua tas keluaran Alice Martha, lho. Penasaran buat punya salah satu produk tas ini, gak?

Baca Juga: Tren Mini Crossbody Bag Lagi Booming di Korea, Temukan Diskon Spesial di iStyle.id

3. Belysa

Sumber foto: Instagram (belysa_official)

Warna-warna pastel selalu menjadi pilihan karena kesannya yang kalem dan menenangkan mata. Belysa adalah brand tas Korea yang memiliki deretan tas dengan warna pastel yang lembut.

Brand ini juga cocok untuk kamu yang mencintai fashion ala ‘90-an dengan gayanya yang quirky. Selain itu, Belysa juga banyak memproduksi mini bag yang lucu dengan style yang bervariasi.

Mini bag keluaran Belysa ini cocok digunakan sebagai aksesori, sehingga menambah kesan unik untuk outfit-mu. Teman iStyle bisa sontek gaya solois Taeyeon, Hyuna, atau Chaeyoung TWICE saat mix and match mini bag Belysa dengan outfit mereka.

4. Nieeh

Sumber foto: Instagram (jennierubyjane)

Mau ikutan bergaya ala Jennie BLACKPINK dengan shoulder bag hitam yang modis? Teman iStyle bisa memiliki tas dari brand Nieeh ini.

Nieeh adalah brand streetwear asal Korea yang selalu merilis aksesori dan pakaian trendi. Jangan salah, brand ini sangat dicintai oleh beberapa selebriti Korea selain Jennie, lho.

Variasi style tas yang diluncurkan pun beragam, mulai dari shoulder bag, backpack, hingga sling bag. Warna tasnya pun gak terlalu mencolok, hanya berkisar pada palet warna monokrom dan pastel.

Fun fact, Jennie pernah terlihat menggunakan brand Nieeh sebelum tas dan pakaiannya diluncurkan, lho. Malahan, ada fans yang menduga kalau Nieeh itu sebenarnya dimiliki oleh idol 25 tahun ini.

5. Find Kapoor

Sumber foto: Instagram (sungmin_h_01)

Brand ini diakui sebagai salah satu merek Korea dengan desain tas terbaik. Desain tasnya memiliki nilai seni yang tinggi, membuat penampilan kamu semakin modis dan terlihat classy.

Find Kapoor memadukan elemen klasik dan trendi untuk menghasilkan rancangan yang menarik perhatian siapapun yang melihatnya. Brand ini juga berani bereksperimen dengan warna dan pola, gak heran kamu akan menemukan style yang sama dengan warna yang cukup bervariasi.

Paduan gaya dan eksperimen warna inilah yang mampu membuat tas Find Kapoor cocok dipakai untuk menghasilkan tampilan yang lebih modern. Gak cuma idol seperti Hyuna, Sooyoung dan Seohyun, aktor seperti Song Kang dan Han Sung-min juga pakai tas merek ini.

Teman iStyle harus tahu, beberapa brand tas Korea di atas juga populer di Indonesia. Kamu pun bisa mengetahui jenis tas yang dimiliki oleh idol K-Pop favoritmu lewat berbagai artikel fashion dari K-Hub.

Comments

You must Register or Login to post a comment.