Fashion - 17 August 2021

Inspirasi Outfit ala Agustusan Kayak Kpop Idol!

Berlin Belladina - 17 August 2021
Inspirasi Outfit ala Agustusan Kayak Kpop Idol!

Dirgahayu RI yang ke 76 Teman iStyle! Gak terasa ya udah dua tahun kita lewatin Hari Kemerdekaan tanpa lomba-lomba meriah.

Meskipun begitu harus tetap semangat merayakan hari ulang tahun Indonesia ya. Supaya suasana 17 Agustus makin berasa, K-Hub kasih inspirasi outfit merah-putih ala Agustusan kayak Kpop Idol yang pastinya keren dan fashionable. Yuk simak terus ulasan ini.

Sumber foto: Instagram (bts.bighitofficial)

Sporty One Set – RM BTS

Meski gak melakukan olahraga atau ikut lomba di hari kemerdekaan, tampil sporty dengan pakaian one set kayak RM boleh dicoba lho Teman iStyle. RM mengenakan outfit sporty merah dengan garis putih di lengan dan bagian kaki dikombinasi pakai kaus putih sebagai dalaman.

Tampilan sporty mencakup semua cara berpakaian dengan mudah seperti menggunakan active wear, sportswear ataupun pakaian laki-laki. Biasanya kunci dari sporty look itu kenyamanan, pakaian yang di tubuh kamu.

Kalau gak mau pakai one set, kamu bisa mengganti bawahan dengan celana jeans pendek.

Sumber foto: Instagram (sooyoungchoi)

Red Hair Tie – Soo-Young Choi

Wanita yang dulu menjadi member Girls’ Generation ini lebih memilih bersolo karir dibandingkan melanjutkan kontrak dengan SM Entertainment. Soo Young memiliki sense of fashion yang bagus dilihat dari feed instagramnya.

Mau pakai outfit tema merah-putih di hari kemerdekaan gak melulu harus baju atau bawahan sepasang berwarna merah atau putih. Teman iStyle bisa contek gaya Soo Young nih, Soo Young menggunakan kemeja putih dengan memberikan aksesoris merah pada rambutnya berupa kuncir rambut.

Untuk bawahan, tinggal menggunakan celana jeans kesayangan deh.

Sumber foto: Instagram (twicetagram)

Perfect Knitwear – Momo TWICE

Buat penggemar baju knit kamu bisa tiru penampilan lucu Momo TWICE nih di hari kemerdekaan. Momo mengkombinasikan knit crop top merahnya yang memiliki motif bunga dengan cardigan putih.

Baca Juga:

Summer Essentials, Ide Pleated Skirt Style ala Selebriti Korea

Trend Alert! Crochet Clothing ala Beberapa Idol Ini!

Bawahannya Momo pakai plaid pleated skirt warna cream dan ada garis-garis merah yang masih nyambung sama pakaian yang ia kenakan. Selain nyaman, knitwear memang bisa menghangatkan tubuh khususnya di musim dingin.

Tapi gak masalah juga kalau mau digunakan di musim panas, seperti OOTD Momo ini. Tetap stylish dan chic tanpa merasa kegerahan pakai knitwear.

Sumber foto: Instagram (marcellasne_)

Fall for Sleeveless Knit – Naeun Apink

Member Apink yang suka muncul di beberapa drama Korea ini juga menggunakan knitwear Teman iStyle, bedanya model yang digunakan Naeun tanpa lengan atau sleeveless. Pakaian soft, casual wearable serta minimalist ini sangat ideal kalau digunakan secara layering apalagi sekarang vest knitwear semakin banyak penggemarnya.

Naeun hanya menggunakan sleeveless knit top dengan mini skirt berwarna merah, lihat outfit Naeun vibes hari kemerdakaan Indonesia berasa banget ya. Kamu bisa menambahkan akesoris seperti kalung sebagai pelengkap OOTD.

Sumber foto: Instagram (yugyeom)

Team Red – Yugyeom GOT7

Kamu prefer menggunakan pakaian warna merah dibanding putih? Pas banget sama OOTD nya Yugyeom. Yugyeom menggunakan denim jacket sebagai luaran berwarna merah senada dengan celananya, lalu untuk dalaman ia menggunakan hoodie.

Kamu bisa mengganti hoodie dengan alternatif lain seperti kemeja ataupun kaos. Nah supaya lebih keren, Teman iStyle bisa melakukan DIY bleach di denim jacket warna merah supaya ada aksen putih pada denim jacket nya.

Denim jacket adalah salah satu pakaian yang wajib ada di lemari kamu karena model dan gayanya gak lekang oleh waktu.

Sumber foto: Instagram (go5rae)

Varsity Jacket is Back – Minhyuk MONSTA X

Jaket yang berawal digunakan oleh athlete baseball anak SMA lalu lama kelamaan menjadi trend di kalangan pecinta fashion. Awalnya memang jaket ini biasa aja tapi setelah dipakai oleh King of Pop Michael Jackson it became a huge hit.

Kemudian varsity jacket sering muncul di acara TV tahun 90an yang digunakan oleh laki-laki dan juga perempuan. OOTD Minghyuk from head to toe senada warna merah-putih nih Teman iStyle.

Kaos putih yang dibalut varsity jacket warna merah dan sneakers berwarna merah-putih bisa kamu masukan list inspirasi OOTD 17 Agustus, funky and sporty.

Sumber foto: Instagram (yyyyeeun)

Casual Eye Catching – Yeeun CLC

Mau tampil lebih simple di hari kemerdakaan Indonesia? Penampilan Yeeun bisa jadi alternatif kamu. Alih-alih menjadi outer wear, red striped cardigan malah dijadikan top oleh Yeeun.

Sangat jarang menemukan orang yang menggunakan cardigan merah karena warna nya terang dan bingung cara memadukannya. Sebenarnya gak susah kok kalau mau pakai cardigan warna merah atau yang bermotif striped.

Teman iStyle masih bisa tampil casual stylish hanya memadukannya dengan ripped jeans. Dari beberapa inspirasi outfit merah-putih Agustusan di atas mana yang kamu mau coba? Beri komen di bawah ya dan Selamat Hari Kemerdekaan Teman iStyle!

Comments

You must Register or Login to post a comment.