Lifestyle - 11 August 2021

Ini Dia Destinasi Jajan Cemilan Korea Kesukaanmu!

Berlin Belladina - 11 August 2021
Ini Dia Destinasi Jajan Cemilan Korea Kesukaanmu!

Setuju gak sih setiap kita nonton K-Drama dan lihat para pemain makan makanan Korea entah itu cemilan atau makanan utama bikin ngiler? Memang cara makan mereka super menggugah selera serta makanan Korea yang cocok di lidah orang Indonesia.

Beberapa jajanan Korea yang jadi favorit kebanyakan masyarakat Indonesia yaitu, tteokbokki, odeng, ramyun, kimchi, corn dog dan masih banyak lagi. Selain jajanan yang disebutkan tadi, cemilan Korea gak kalah hype nya Teman iStyle.

Apalagi sekarang semakin banyak review-review cemilan Korea, jadinya bikin penasaran sama rasa dari cemilan tersebut. Saat ini cemilan-cemilan Korea cuman bisa ditemukan di beberapa supermarket tertentu dan kebanyakan melakukan jastip yang bikin harga cemilan makin mahal.

Bukan K-Hub namanya kalau gak memberi solusi buat Teman iStyle. Kali ini K-Hub kasih tahu nih tempat jajan cemilan Korea di daerah Jakarta, tepatnya di Jakarta Pusat. Yup K-Point baru aja buka tanggal 9 Agustus kemarin di Wisma BNI 46 tepatnya di lantai 1 dekat restaurant Yoshinoya.

Cemilan Koreanya cukup lengkap lagi, selain cemilan ada minuman-minuman Korea serta saus Korea tersedia di sana. Kamu bisa menemukan jajanan Korea yang sering muncul di drakor seperti yang disebutkan tadi.

Baca Juga:

Makanan Korea yang Sering Muncul di Drakor

Croffle, Jajanan Hits Yang Disukai Jaemin NCT Dream 

Teman iStyle akan berasa lagi ada di convenience store di Korea langsung deh. Oh iya buat kamu yang ingin mengunjungi K-Point ada kabar menyenangkan nih, karena lagi ada promo free product di bulan Agustus kalau kamu punya aplikasi iStyle.id.

Tanggal 9 kemarin juga bertepatan soft opening dari K-Point ini, dan dihadiri oleh beberapa petinggi iStyle.id yang pastinya tetap menjalani protokol kesehatan, gak berkerumun.

Nah jangan lupa buat datang dan mampir ke K-Point di Wisma BNI 46 ya, udah dijamin lengkap, nyaman, dan original. Gak enak kan rasanya kalau kamu ngidam makanan/cemilan Korea tapi harus nunggu jastip yang datangnya cukup lama, tapi kalau di K-Point makanan langsung bisa disantap.

Cus ajak kerabat, keluarga dan pasangan kamu Teman iStyle, mumpung masih ada promo di bulan ini.

Comments

You must Register or Login to post a comment.