K-Pop Zone - 10 August 2021

Ini Lho Animasi 3D TREASURE Yang Bernama TRUZ! (Part 1)

Agatha Febry - 10 August 2021
Ini Lho Animasi 3D TREASURE Yang Bernama TRUZ! (Part 1)

Teume, pasti kamu udah gak asing lagi kan sama animasi 3D dari TREASURE ini? Tahun kemarin tepatnya pada tanggal 1 September, LINE Friends merilis teaser TREASURE STUDIO. 

Sumber foto: Google

Selama 10 episode, setiap anggota TREASURE menciptakan karakter mereka sendiri dengan bantuan dari staff  LINE Friends. Nah pada 10 November 2020, LINE Friends merilis episode ke-11 TREASURE STUDIO dan mereka menunjukkan visualisasi 3D-nya dan karakter dari masing-masing animasi tersebut. 

Animasi yang diberi nama TRUZ itu super menggemaskan lho Teman iStyle! Mau tahu gimana bentuk dan karakter dari masing-masing animasinya? Let’s check this out

Sumber foto: Pinterest

Chilli

Karakter pertama datang dari leader boy grup berjumlah 12 ini, Hyunsyuk TREASURE. Diberi nama Chilli, karakter yang satu ini memiliki tubuh berwarna ungu dengan diberi beberapa hiasan pemanis seperti kalung pada lehernya. 

Hiasan kalung ini menunjukkan karakter Hyunsuk yang merupakan seorang fashionista yang suka menggunakan berbagai macam accessories. Karakter ini juga ingin menunjukkan pesonanya yang gak terduga dan hanya diketahui oleh mereka yang mengenal Chilli. 

Ya bisa dibilang cukup menggambarkan karakter dari Hyunsuk sebagai pribadi yang selalu tampil berbeda dan stylish. Api biru yang terdapat pada kepalanya mewakili gairah berapi-api dari karakter Chilli sendiri.

Kata para anggota TREASURE, wajah dari chilli juga cukup mengingatkan mereka pada wajah Hyunsuk. Lucu banget kan?

Sumber foto: Pinterest

Romy

Romy adalah karakter yang diciptakan oleh Jihoon TREASURE. Memiliki visualisasi yang berupa mawar putih yang cerah dan tersenyum pada wajahnya. 

Jihoon menjelaskan bahwa karakter Romy inilah yang berperan untuk menerangi segala ruangan dan sebagai karakter yang mencerahkan kehidupan orang lain. Karakter ini benar-benar mewakili sosok Jihoon yang murah senyum dan menjadi salah satu moodbooster dalam TREASURE. 

Untuk sentuhan terakhir, Jihoon memberikan setitik tahi lalat diatas senyum karakternya. Lucu banget! 

Sumber foto: Pinterest

Yochi 

Yochi atau yang juga dinamai Blushing Yochi merupakan karakter yang dibuat oleh Yoshi TREASURE. Digambarkan sebagai pangeran imut yang mengenakan mahkota kecil. 

Yochi diceritakan merupakan karakter yang sangat pemalu namun dapat menjadi lebih dewasa ketika sedang goodmood. Wajahnya yang cute dan bikin gemes seakan tertuju hanya pada satu member yang adalah Yoshi sendiri. 

Yochi juga punya ‘the music note eyes’, menunjukkan bahwa karakter Yoshi memang merupakan pecinta musik garis keras. Ia mengatakan bahwa ia suka banget sama wajah karakternya yang tampak licin dengan mengatakan “pudding-like!!” 

Sumber foto: Pinterest

Bonbon

Dibuat oleh Junkyu TREASURE, karakter yang satu ini punya mata yang berbeda dengan karakter lainnya. Jika mata karakter lain sama di kedua sisinya, mata dari Bonbon memiliki 2 warna berbeda, yaitu biru dan merah. 

Junkyu menjelaskan bahwa Bonbon memiliki bakat untuk membalikkan situasi. Humornya yang receh dan random membuat semua orang jatuh cinta padanya. 

Seolah ingin menggambarkan dirinya lewat Bonbon, Junkyu ingin menyampaikan pesan bahwa dirinya merupakan seorang moodbooster dengan candaan-candaan receh namun berarti. Ia bahkan menggambarkan sepatunya lho!  

Junkyu mengatakan bahwa karakter yang diciptakannya ini merupakan hal penting baginya. Hal ini dikarenakan karakter tersebut sudah ada dalam pikirannya sejak ia masih kecil. 

Sumber foto: Pinterest

Matetsu 

Gak kalah cute, karakter yang dibuat oleh Mashiho TREASURE ini juga lucu dan menggemaskan abis! Wajah dan alis yang dimiliki Matetsu mirip dengan wajah dan alis yang dimiliki oleh Mashiho. 

Matetsu digambarkan merupakan seekor anak anjing yang memiliki segudang bakat alias multitalenta dan bisa melakukan semuanya. Mulai dari dance sampai melakukan beberapa olahraga pun bisa dilakukan oleh Matetsu. 

Ia juga menggambarkan 2 buah bola putih di bawah kepala karakternya. “That those white orbs aren’t hoodie strings, but rather adorable little hands!

Sumber foto: Pinterest

Lawoo

Roar! Merupakan seekor singa yang pemberani, Lawoo cukup menggambarkan karakter Jaehyuk TREASURE, sang penciptanya. 

Jaehyuk membentuk karakter Lawoo sebagai singa yang tahu permata berharga yang tersembunyi di surainya. Surai raksasa yang berwarna merah itu menambah kesan ‘fierce’ yang melekat dengan karakter Jaehyuk. 

Meskipun digambarkan sebagai singa yang pemberani, wajah Lawoo tampak lucu dan gemesin gak sih?

Lucu dan menggemaskan banget gak sih ke-6 karakter 3D member TREASURE diatas? 6 karakter 3D dari 6 member TREASURE lainnya akan K-Hub Upload besok!

Oh ya, for your information  karakter-karakter ini dijadikan merchandise berupa boneka pada tanggal 29 April 2021 lalu. 

Boneka versi medium dan jumbo terjual habis dalam satu menit di Korea Selatan dan dalam waktu satu jam di seluruh dunia. Amazing

Comments

You must Register or Login to post a comment.