K-Pop Zone - 28 July 2021

Fakta-Fakta Seru Tentang Yoon Jaehyuk TREASURE

Berlin Belladina - 28 July 2021
Fakta-Fakta Seru Tentang Yoon Jaehyuk TREASURE

Salah satu member dari grup band Korea TREASURE yang baru debut tahun lalu adalah Jaehyuk. Cowok kelahiran 2001 yang kidal ini memiliki banyak fakta-fakta seru yang bikin kamu jatuh cinta.

Supaya makin gak penasaran K-Hub kasih tau nih biodata beserta fakta seru member TREASURE, Jaehyuk.

Sumber foto: Instagram (jaehyuk.id)

Biodata Jaehyuk

Nama Panggung: Jaehyuk (재혁)

Nama Lahir: Yoon Jae Hyuk (윤재혁)

Nama Inggris: Kevin

Tanggal Lahir: 23 July 2001

Tempat Lahir: Yongin, Gyeonggi Province, Korea Selatan

Posisi: Rapper, vocalist

Zodiac Sign: Leo

Tinggi Badan: 178 cm

Berat Badan: 63 kg

Golongan Darah: O

Kebangsaan: Korea

Social Media

Youtube: TREASURE

Instagram: yg_treasure_official

Twitter: ygtreasuremaker

Facebook: Official TREASURE

V LIVE: TREASURE

TikTok: yg_treasure_tiktok

Sumber foto: Instagram (yoonjaehyuk__)

Fakta-Fakta Seru Jaehyuk

Jaehyuk merupakan member ke enam yang di umumkan YG Entertainment untuk grup band Korea TREASURE. Jaehyuk juga memiliki nama panggilan yaitu Chow Chow.

Saat masih kecil Jaehyuk bercita-cita ingin menjadi seorang businessman. Jaehyuk sepertinya memang memiliki daya pikat tersendiri dan menarik perhatian orang-orang, makanya ia ditemukan oleh seorang casting director YG Ent dijalan dan langsung melakukan casting sepulang sekolah.

Daya pikat Jaehyuk berada pada muka, mata kiri dan cara berjalannya. Jaehyuk juga pernah cerita kalau ia ditawari oleh agency Korea besar lainnya untuk bergabung seperti SM Ent, JYP Ent, Cube, Pledis, Woolim dan Yuehua.

Sumber foto: Instagram (jaehyuk.noona)

Jaehyuk berpartisipasi dalam ‘YG Treasure Box’ di tahun 2018 dan masuk ke dalam grup B bersama trainee lainnya seperti Dohwan, Yunseo, Yoobin, Sungyeon, Seokhwa, Jyunhao, dan Jihoon. Di awal-awal, Jaehyuk seperti susah menyesuaikan diri dengan trainee lainnya, bahkan ia hampir gak pernah mendapatkan pujian dari sang producer, Yang Hyun-suk.

Baca Juga:

Sexy, Modest, and Confident. Ini Fakta Lain Mashiho

Setelah Jaehyuk mulai meningkatkan skill dan dipuji oleh Yang Hyun-Suk, sayangnya Jaehyuk tereliminasi di episode 9. Namun Jaehyuk kembali lagi karena kesempatan kedua yang diberikan oleh Yang Hyun-Suk dan berhasil masuk ke lineup TREASURE.

Bagi Jaehyuk, Seokhwa (peserta lain dari ‘YG Treasure Box’) adalah partner terbaiknya. Jaehyuk menjalani masa trainee di YG Entertainment sejak 2018 dan debut jadi member TREASURE di tahun 2020, total periode training selama 2 tahun 3 bulan.

Sumber foto: Twitter (karchivescom)

Ketika melakukan audisi di YG Ent Jaehyuk menyanyikan lagu ‘Eddy Kim – The Manual’ dan ‘Ring Ring’ dari Sik-K untuk introduction video. Untuk mengisi waktu luangnya, Jaehyuk biasanya melakukan hobi yang ia sukai yaitu mendengarkan lagu, menonton video memasak, bermain game, dan membaca webtoon.

Sebelum masuk YG Ent, Jaehyuk sempat berkuliah di Baekseok Arts University jurusan Practical Dance. Kalau bukan menjadi Kpop Idol, Jaehyuk akan menjadi business owner interior design Teman iStyle.

Selain menjadi business man, Jaehyuk juga bercita-cita menjadi seorang penyanyi. Karena ingin berada di atas panggung di depan banyak orang sambil menunjukan kemampuan menari dan bernyanyi nya.

Sumber foto: Instagram (jaehyuk.noona)

Teman iStyle udah tahu belum kalau Jaehyuk ini ternyata left handed lho alias kidal. Setiap orang mempunyai momen tersendiri yang bikin hati mereka berdebar, seperti berbicara dengan orang yang disukai, bersentuhan fisik, dll. Nah kalau si Jaehyuk akan merasa berdebar hatinya kalau orang yang lagi bersamanya beraroma wangi.

Tiga kata yang mendeskripsikan dirinya adalah ‘Mischievous’, ‘King of Casting’, dan ‘Idol’. Warna favorit Jaehyuk adalah hitam, ia juga punya musim favorit Teman iStyle yaitu winter.

Jaehyuk ternyata dekat dengan salah satu member ENHYPEN yaitu Heesung, Heesung pernah bilang sendiri saat acara fansign tanggal 4 Januari 2021. Saat TREASURE perform live stage lagu ‘Mmm’, Jaehyuk terlihat sangat manly.

Gabungan rambut hitam Jaehyuk dan outfit yang casual bikin penampilannya stand out. Apalagi facial expression nya, wah kalau Teman iStyle lihat, itu benar-benar passionate banget.

Gak salah deh Yang Hyun-Suk kasih kesempatan kedua ke Jaehyuk. Jaehyuk punya seniman favorit dari Jepang yaitu HoneyComeBear, ia menjawab pertanyaan tersebut saat melakukan interview bersama Kstyle.

Bahkan Jaehyuk merekomendasikan lagu mereka yang berjudul ‘Twilight’. Teman iStyle ada yang suka cokelat gak nih? Kalau iya berarti makanan favorit kamu dan Jaehyuk berarti sama yaitu cokelat.

Ternyata menyenangkan ya Teman iStyle jadi tahu tentang Jaehyuk TREASURE. Ada yang mau kamu tambahin gak fakta-fakta tentang Jaehyuk? Tulis di kolom comment ya.

Comments

You must Register or Login to post a comment.