Lifestyle - 20 August 2021

Jangan Kasih Kendor Jaga Imun Tubuh, Ada Flash Sale Serba Rp 99ribu Produk Kesehatan Favoritmu

Kevin - 20 August 2021
Jangan Kasih Kendor Jaga Imun Tubuh, Ada Flash Sale Serba Rp 99ribu Produk Kesehatan Favoritmu

Di tengah momen PPKM Darurat yang diterapkan hingga 20 Juli 2021 mendatang, jaga kesehatan itu wajib jadi prioritas. Bukan hanya demi kamu, hal ini juga dilakukan demi orang-orang tersayang yang ada di sekitarmu, lho. Selain menerapkan prokes dengan ketat, maksimalkan juga dengan jaga imun tubuh lewat deretan produk kesehatan yang lagi promo berikut ini. Cek dulu apa yang bisa kamu borong dari The Biggest Health Fair Ever yang digelar iStyle.id ini yuk!

Madu

(c) Shutterstock

Jauh sebelum pandemi melanda, madu jadi salah satu produk yang terbukti khasiatnya bagi kesehatan. Selain dijadikan pemanis alami yang sehat, madu dipercaya mampu menjaga daya tahan tubuh. Kaya nutrisi, cairan kental yang diproduksi oleh lebah dapat dimanfaatkan sebagai antibakteri, antiradang, dan antioksidan.

Salah satu jenis madu yang banyak diburu adalah madu manuka yang dikenal punya berbagai manfaat baik buat kesehatan. Mulai dari mengatasi radang tenggorokan, melawan infeksi, hingga menjaga sistem pencernaan. Cukup minum secara rutin 1-2 sendok teh per hari 30 menit sebelum makan.

Suplemen Kesehatan

(c) Shutterstock

Imun tubuh yang terjaga jadi tameng pertama dari serangan penyakit. Selain cukup tidur dan menjaga pola makan yang sehat dan seimbang, lengkapi kebutuhan nutrisi dengan beragam suplemen kesehatan.

Mulai dari vitamin yang esensial seperti C, D, dan E, juga asupan lainnya seperti probiotik, omega 3, hingga ekstrak bawang putih yang dikemas praktis siap minum. Kalau persediaan di rumah mulai menipis, manfaatkan saja The Biggest Health Fair Ever di iStyle.id yang menyediakan beragam brand suplemen kesehatan mulai dari Enervon-C, Puritan's Pride, Blackmores hingga Wellness.

Beragam Pilihan Masker

(c) Shutterstock

Boleh saja iri dengan negara-negara yang sudah memperbolehkan warganya melepas masker di area terbuka, karena sudah mencapai target vaksinasi dan sukses menekan pertambahan kasus Covid-19. Tapi saat ini, sebaiknya tetap berjaga dan melindungi kesehatan diri maupun keluarga dengan tetap mengenakan masker.

Bahkan, saat ini sudah ada rekomendasi untuk mengenakan masker ganda, yang terdiri dari masker medis dan masker kain. Bisa juga menyediakan stok KF94 atau masker 4 lapis, yang kini tersedia dalam berbagai brand dan model yang nyaman di aplikasi belanja iStyle.id.

Produk Hygiene

(c) Shutterstock

Selain masker, kini kamu sudah mulai terbiasa membawa berbagai produk yang penting untuk menjaga kebersihan diri dan sekitarmu. Mulai dari hand sanitizer sebagai alternatif cuci tangan, tisu basah anti bakteri, hingga disinfektan mini yang bisa dimasukkan ke dalam tas. Jangan ragu dianggap lebay, karena abai pada protokol kesehatan justru dapat membahayakan kesehatanmu dan orang-orang terdekatmu.

Tak perlu sampai panic buying, temukan produk kesehatan yang dibutuhkan di The Biggest Health Fair Ever hanya di iStyle.id. Selain lengkap, bujet untuk membeli berbagai keperluan pun bisa dihemat, berkat berbagai penawaran menarik seperti Flash Sale 99Rb dan One Price Deal. Jangan sampai kelewatan promo seru ini, buruan download iStyle.id di App Store atau Play Store dan langsung belanja tanpa harus keluar rumah.

Sumber: https://plus.kapanlagi.com/jangan-kasih-kendor-jaga-imun-tubuh-ada-flash-sale-serba-rp-99ribu-produk-kesehatan-favoritmu-36803f.html

Comments

You must Register or Login to post a comment.