Lifestyle - 19 August 2021

3 Panduan untuk Hidup Lebih Sehat, Dari Pagi Sampai Malam Ada Boosternya Sendiri

Kevin - 19 August 2021
3 Panduan untuk Hidup Lebih Sehat, Dari Pagi Sampai Malam Ada Boosternya Sendiri

Berita tentang pertambahan kasus Covid-19 yang berseliweran di media sosial memang bikin cemas, ya. Tapi, daripada dipenuhi dengan pikiran negatif yang bikin stres, jadikan hal tersebut sebagai alarm buat mulai menjaga diri agar hidup lebih sehat lagi. Selain rutin olahraga dan cukup istirahat, pastikan siapkan booster yang bisa bantu jaga imun dari pagi hingga malam hari.

Mumpung lagi ada The Biggest Health Fair Ever di iStyle.id, yuk siapkan booster terbaik buat menjaga kesehatan diri!

Morning Routine

(c) Shutterstock

Biasakan diri untuk membuka hari dengan sarapan bergizi. Roti panggang dengan salad sayur atau semangkuk oatmeal dengan irisan buah, bisa jadi solusi praktis untuk mengisi perut di pagi hari.

Setelah sarapan, konsumsi satu sendok madu yang ampuh menambah energi dan menjaga sistem imun. Bisa dicampurkan dalam air dan perasan lemon, madu juga digadang-gadang membantu menekan nafsu makan dan menjaga kesehatan kulit.

Konsumsi juga suplemen kesehatan berupa vitamin B, C, dan D yang mudah larut dalam makanan dan minuman, sehingga optimal diserap oleh tubuh. Temukan harga terbaik dari brand suplemen kesehatan pilihan seperti Mega We Care, Sidomuncul, hingga Blackmores yang kasih diskon menggiurkan lewat promo The Biggest Health Fair Ever yang ada di iStyle.id.

Nggak berhenti sampai di situ saja, jangan lupa juga untuk cek kondisi tubuh terutama sebelum melakukan aktivitas di luar rumah. Meskipun merasa sehat, nggak ada salahnya untuk memeriksa suhu tubuh, tekanan darah, detak jantung, hingga saturasi oksigen dalam darah yang memastikan kesehatanmu benar-benar fit. Semua alat kesehatan ini juga bisa kamu beli langsung di iStyle.id, lho!

Going Out Kill

(c) Shutterstock

Selama pandemi, aktivitas di luar rumah memang sebaiknya dibatasi. Tapi jika ada kebutuhan yang mendesak, persiapkan diri sebaik mungkin dengan starter pack saat keluar rumah. Lengkapi kebutuhan perlindungan diri saat keluar rumah dengan berbagai produk kesehatan yang bisa kamu temukan dengan mudah di iStyle.id.

Mulai masker yang kini direkomendasikan untuk digunakan ganda yang lebih efektif melindungi dari paparan penyakit. Selain itu, jangan lupa untuk selalu membawa produk yang menjamin kebersihan diri, seperti hand sanitizer yang praktis membasmi kuman saat sulit menemukan air dan sabun, tissue basah anti-bacterial, hingga disinfektan yang dapat disemprotkan ke permukaan barang sebelum disentuh atau digunakan.

Night Time Immune Boost

(c) Shutterstock

Setelah selesai beraktivitas di luar rumah, begitu pulang jangan menunda untuk membersihkan diri. Selain mandi, jangan lupa membersihkan barang-barang yang dibawa menggunakan disinfektan untuk mengurangi risiko kontaminasi bakteri atau virus.

Sebelum tidur, luangkan waktu untuk membantu tubuh mengeluarkan racun alias detox. Coba konsumsi minuman herbal seperti rebusan jahe dan madu untuk menjaga kekebalan tubuh, campuran kunyit dan jahe yang membantu melancarkan pencernaan, atau cuka apel dan lada hitam yang dapat menurunkan kadar kolesterol.

Kalau ingin yang lebih praktis, cari saja berbagai produk herbal pilihan yang tersedia di iStyle.id. Seperti Herbana Temu Lawak B6, Herbilogy Immune Booster, hingga CHeongKwanJang Korean Red Ginseng Extract bisa dipilih sebagai produk terbaik untuk detoksifikasi tubuh.

Selain itu, selipkan kebiasaan konsumsi suplemen omega-3 sebelum tidur untuk menjaga kesehatan jantung. Begitu juga suplemen Zinc dan vitamin E yang membantu penyerapannya secara optimal, untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Memang butuh usaha lebih untuk mempertahankan kesehatanmu tetap prima. Selain punya jadwal yang rutin, saatnya serbu promo spesial The Biggest Health Fair Ever di iStyle.id. Menawarkan beragam produk kesehatan yang kini banyak diburu, jangan lewatkan penawaran menarik. Mulai dari Flash Sale 99Rb hingga One Price Deal dengan harga tertentu dalam promo harian terbatas. Saatnya lindungi kesehatan diri, segera download aplikasi iStyle.id di App Store dan Play Store untuk membeli aneka produk kesehatan dengan mudah dan praktis.

Sumber: https://plus.kapanlagi.com/3-panduan-untuk-hidup-lebih-sehat-dari-pagi-sampai-malam-ada-boosternya-sendiri-16dfe1.html

Comments

You must Register or Login to post a comment.