Lifestyle - 18 August 2021

Mau Bugar Seperti Siwon Sepanjang Hari, Cukup Login Your Day Satu Kali!

Kevin - 18 August 2021
Mau Bugar Seperti Siwon Sepanjang Hari, Cukup Login Your Day Satu Kali!

Biasanya kalau sudah memasuki usia 30an, fisik biasanya sudah nggak sekuat remaja. Tapi teori ini kayaknya nggak berlaku untuk seorang Choi Siwon. Aktivitasnya super padat, mulai dari member aktif di SUPER JUNIOR, unjuk kemampuan akting di proyek drakor terbaru, membintangi beragam iklan dari brand ternama dunia, hingga berkampanye sebagai duta UNICEF. Dijalani dengan tubuh sehat, ternyata ini rahasia Siwon untuk tetap bugar seharian!

Rutin Olahraga

(c) instagram.com/siwonchoi

Di mata teman-temannya dalam satu grup music, Choi Siwon dianggap punya tubuh yang paling fit dan kekar. Rutin olahraga, Siwon sering membagikan aktivitas fisiknya di akun medsos.

Selain menekuni olahraga bersepeda, cowok yang bakal comeback ke drakor OH MY LIQUER ini juga rutin jogging. Selalu berusaha menyempatkan diri untuk berolahraga, hujan rintik atau malam hari pun nggak menyurutkan semangatnya. Bisa dijadikan penyemangat buat yang doyan rebahan, nih.

Mengelola Stres

(c) instagram.com/siwonchoi

Rutinitas yang cukup padat dan kurang istirahat bikin gampang stres. Kalau dibiarkan dan dianggap remeh, justru dapat memicu penurunan daya tahan tubuh dan rentan sakit. Siwon sendiri punya cara tersendiri untuk tetap berpikiran positif, apalagi di tengah masa yang lagi nggak menentu ini.

Selain berolahraga, Siwon meluangkan waktu untuk hang out bareng teman atau keluarga dan wajib memiliki jam istirahat yang cukup. Meskipun belum bisa traveling dengan leluasa, cowok ganteng ini juga sering me-time di kafe atau spot favorit bernuansa alam yang dapat membantunya merasa lebih rileks.

Pola Makan Sehat

(c) instagram.com/siwonchoi

Last but not least, tubuh bugar harus dibantu dari dalam, salah satunya dengan kecukupan nutrisi. Selain memiliki pola makan yang sehat dan seimbang, Siwon menjaga kebugarannya di luar jadwal manggung sebagai idol K-Pop dengan rutin konsumsi suplemen kesehatan. Bantu memenuhi kebutuhan nutrisi harian, ada Login Your Day yang jadi andalan Siwon.

Dikenal sebagai smart energy drink, produk bercitarasa anggur yang enak ini mengandung beragam vitamin seperti vitamin B12, B6, C, dan D yang penting menjaga tubuh tetap sehat dan aktif. Selain itu, kandungan natural caffeine guarana di dalamnya bakal bikin kamu lebih mudah fokus dan punya cukup energi untuk beraktivitas sepanjang hari.

Trik Siwon untuk menjaga hidupnya tetap sehat, khususnya di masa pandemi, bisa banget ditiru lho. Jadi solusi mudah dan praktis untuk dukung kesehatan dan aktivitasmu, dapatkan Login Your Day di iStyle.id. Selain jaminan orisinal, manfaatkan diskon hingga 50% untuk pembelian paket berisi 4 dan 10 botol.

Pssst, kalau beruntung kamu bisa mendapatkan postcard yang ditandatangani langsung oleh Siwon. Buruan, segera download aplikasi belanja online iStyle.id di App Store maupun Play Store, dan langsung belanja berbagai kebutuhanmu.

Sumber: https://www.kapanlagi.com/korea/mau-bugar-seperti-siwon-sepanjang-hari-cukup-login-your-day-satu-kali-853ba8.html

Comments

You must Register or Login to post a comment.