Lifestyle - 16 August 2021

Di Rumah Saja Dulu, Biar LotteMart yang Siapkan Belanjaan Plus Diskonnya Untukmu

Kevin - 16 August 2021
Di Rumah Saja Dulu, Biar LotteMart yang Siapkan Belanjaan Plus Diskonnya Untukmu

Imbas kasus positif Covid-19 yang terus meningkat, bikin banyak pusat perbelanjaan ditutup atau memberlakukan pembatasan pengunjung. Tapi kamu nggak perlu ikut-ikutan panic buying untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari selama di rumah saja. Kini ada cara mudah dan praktis dalam memenuhi segala kebutuhan harian groceries, cukup dengan belanja di LotteMart.

Belanja Sembako Terjangkau

(c) Shutterstock

Belanja bulanan biasanya butuh lebih banyak waktu, tenaga, hingga biaya. Tapi dengan kondisi pandemi seperti saat ini, cukup repot kalau harus bepergian ke luar rumah. Untungnya, kini ada LotteMart yang jadi solusi jitu mendapatkan berbagai kebutuhan rumah tangga.

Cukup membuka aplikasi belanja online iStyle.id, kamu akan menemukan beragam produk berkualitas terbaik. Mulai dari sembako seperti beras, minyak goreng, gula, hingga beragam bumbu masak dengan harga yang terjangkau. Belanja kapan saja tanpa harus meninggalkan kenyamanan rumah, cukup bermodal gadget di tangan.

Produknya Lengkap

(c) Shutterstock

Bukan hanya menyediakan kebutuhan sembako saja, kamu juga bisa mendapatkan banyak fresh produce dan frozen food dengan mudah di LotteMart. Selain pilihannya yang beragam, kualitasnya pun terjamin segar. Dapatkan daging, telur, ikan, buah, dan sayur, juga makanan olahan seperti yogurt, keju, mentega, chicken nugget, bahkan es krim dengan kualitas terbaik.

Selain bahan makanan dan minuman, belanja kebutuhan rumah pun jadi terasa lebih ringan. Dari deterjen, alat kebersihan hingga perawatan kesehatan pun lengkap tersedia di LotteMart. Jadi one stop shopping yang memudahkan sesi belanjamu, LotteMart juga menyediakan penawaran terbaik untuk perawatan si kecil yang membutuhkan popok, susu, maupun produk kesehatan. Lengkap, kan?

Banyak Diskon

(c) Shutterstock

Belanja dadakan ke supermarket atau pasar itu banyak godaannya. Apalagi kalau perginya tanpa membawa daftar barang yang dibutuhkan. Hasilnya, uang belanja jadi tersedot karena menuruti dorongan lapar mata.

Nah, belanja online dapat mengatasi pengeluaran berlebihan, akibat tertarik membeli barang-barang yang nggak dibutuhkan. Makin hemat karena ada banyak promo dan diskon khusus kalau belanjanya di LotteMart, termasuk voucher dari iStyle.id yang memberikan diskon tambahan.

Pengiriman Cepat

(c) Shutterstock

Tak sedikit yang ragu berbelanja kebutuhan rumah tangga secara online karena anggapan waktu pengiriman barang yang cukup lama. Untungnya, LotteMart menjawab kegundahanmu dengan memberikan layanan Same Day Delivery. Dikirimkan pada hari yang sama, belanja produk fresh dan berkualitas pun jadi makin mudah dan praktis.

Di rumah saja, percayakan LotteMart untuk memenuhi berbagai kebutuhan rumah tangga dengan fitur pengiriman di hari yang sama, hingga beragam diskon menarik. Praktis dan hemat, saatnya download aplikasi iStyle di App Store maupun Play Store.

Sumber: https://plus.kapanlagi.com/di-rumah-saja-dulu-biar-lottemart-yang-siapkan-belanjaan-plus-diskonnya-untukmu-6de985.html

Comments

You must Register or Login to post a comment.