Lifestyle - 16 August 2021

Jangan Lewatkan Promo Health Fair untuk Produk Kesehatan Pilihan Bulan Ini

Kevin - 16 August 2021
Jangan Lewatkan Promo Health Fair untuk Produk Kesehatan Pilihan Bulan Ini

Sudah setahun lebih berjibaku dengan pandemi, ini bukan saatnya untuk abai apalagi mengendorkan pertahananmu dalam menjaga kesehatan. Bukan hanya diri sendiri, kesehatan keluarga tersayang juga penting dijaga di masa darurat seperti sekarang ini. Untungnya, ada promo The Biggest Health Fair Ever dari iStyle.id yang bakal membantumu melengkapi starter pack di rumah.

Stok Masker

(c) Shutterstock

Jadi salah satu protokol kesehatan yang wajib dilakukan saat berada di luar rumah, kini penggunaan masker pun harus di-upgrade. Kalau awalnya hanya memakai masker kain 2 lapis, kini banyak ahli kesehatan yang menyarankan penggunaan dobel masker untuk menurunkan risiko penularan penyakit.

Mengenakan masker medis dan ditumpuk dengan masker kain dianggap mampu meningkatkan perlindungan dari droplet pembawa penyakit. Jika terpaksa harus keluar rumah dan berada di ruang tertutup atau kerumunan, siapkan stok masker tipe KN95, KF94, atau masker 4 lapis yang bisa dibeli di iStyle.id.

Kebutuhan Higienis

(c) Shutterstock

Selain menggunakan masker, rutin membersihkan tangan efektif memutus penyebaran virus, bakteri, maupun kuman. Bukan hanya selalu siap sedia stok sabun di rumah, jangan lupa untuk mengecek persediaan hand sanitizer, tisu basah anti bakteri, hingga sabun mandi.

Tak ketinggalan, sediakan juga disinfektan yang dapat mengurangi risiko terpapar penyakit. Ada berbagai ukuran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, misalnya yang mini untuk dibawa di dalam tas hingga yang spray untuk menyemprot setiap paket yang dikirimkan ke rumah.

Multivitamin

(c) Shutterstock

Memiliki imunitas yang kuat akan jadi pertahanan penting dalam menjaga kesehatan diri dan keluarga. Menjadi bagian dari gaya hidup sehat, pola makan pun harus kaya nutrisi.

Selain rutin konsumsi buah dan sayur, nggak ada salahnya melengkapi kebutuhan gizi dengan menyediakan suplemen multivitamin, terutama vitamin C, D, E, dan Zinc. Sediakan juga bahan herbal yang sudah terbukti mampu menjaga sistem kekebalan tubuh, seperti madu, herbal drink, hingga essential oil.

Alat Kesehatan

(c) Shutterstock

Selain berbagai kebutuhan yang diperlukan untuk menjaga imun tubuh, pantau juga kondisi fisik dengan memiliki alat kesehatan mandiri. Apalagi jika memiliki anggota keluarga dengan gangguan kesehatan seperti masalah pernafasan, penyakit jantung, diabetes, maupun tekanan darah tinggi.

Lengkapi perlengkapan kesehatan di rumah dengan termometer yang membantu mengukur suhu tubuh dengan lebih akurat. Selain itu, miliki juga tensimeter untuk mengukur tekanan darah dan pulse oximeter yang penting untuk mengukur detak jantung dan tingkat oksigen dalam darah.

Butuh membeli berbagai produk kesehatan, kini nggak perlu repot keluar rumah. Belanja aja di iStyle.id yang menyediakan berbagai kebutuhan untuk tetap higienis dengan harga yang terjangkau. Manfaatkan The Biggest Health Fair Ever yang memberikan penawaran menarik seperti Flash Sale 99Rb dan One Price Deal. Tunggu apalagi, segera unduh aplikasi belanja online ini di App Store maupun Play Store untuk kemudahan belanja dari rumah.

Sumber: https://plus.kapanlagi.com/jangan-lewatkan-promo-health-fair-untuk-produk-kesehatan-pilihan-bulan-ini-c3639e.html

Comments

You must Register or Login to post a comment.