Fashion - 11 August 2021

Promo Terbatas BTS Idol Sandal, Jangan Sampai Kehabisan!

Kevin - 11 August 2021
Promo Terbatas BTS Idol Sandal, Jangan Sampai Kehabisan!

Sebagai Army sejati, berburu berbagai pernak-pernik BTS sudah pasti jadi hal yang wajib banget. Nggak heran kalau setiap merchandise resmi dari salah satu grup K-Pop ternama di Korea Selatan ini selalu laris manis. 

Kalau kemarin nggak kebagian promo fast food yang fenomenal, jangan sedih dulu. Soalnya masih ada promo merchandise resmi BTS lainnya yang juga layak buat diserbu. Yuk, saatnya rebutan BTS Idol Sandal yang tersedia secara eksklusif hanya di iStyle.id! 

Lebih Dekat dengan BTS Idol Sandal 

Credit Image via iStyle.id

Spesial buat kamu pecinta BTS, wajib banget punya BTS Idol Sandal yang sudah terlinsensi sebagai merchandise resmi BTS. Mengusung konsep sandal flip-flop khas anak muda, material sandal ini dibuat dari bahan rubber berkualitas yang menunjang kenyamanan saat dipakai. Eits, biarpun menggunakan rubber, tapi dipastikan non slip, lho! 

Mix and Match dengan Korean Style Kamu 

Credit image via iStyle.id

Bicara soal desain juga pastinya trendi banget. BTS Idol Sandal punya beragam pilihan warna menarik. Ada pilihan warna black and white yang mendukung gaya minimalis. Selain itu, tersedia juga yang punya sentuhan warna eye candy yang colorful, seperti kuning dan biru. 

Mix and match BTS Idol Sandal juga gampang banget buat mendukung Korean Style kamu. Misalnya dengan menggunakan oversized sweater dan long pleated skirt untuk menciptakan gaya feminin yang manis. Bisa juga dengan menggunakan kombinasi t-shirt, oversized denim jacket dan boyfriend jeans jika ingin tampilan K-Style yang lebih boyish. 

Serbu Promo Menariknya Hanya di iStyle.id! 

Credit image via iStyle.id

Berburu BTS Idol Sandal memang wajib banget buat para Army. Tapi, pastikan jangan sampai terjebak beli yang palsu, ya! Makanya, pastikan kamu hanya beli BTS Idol Sandal secara eksklusif hanya di iStyle.id. Apalagi ada promo menarik yang nggak boleh kamu lewatkan nih. 

Dapatkan BTS Idol Sandal dengan penawaran menarik yaitu diskon hingga 25% all items dengan belanja di iStyle.id. So, tunggu apa lagi, buruan download aplikasi iStyle.id yang kini sudah tersedia di App Store dan Play Store.

Sumber: https://www.kapanlagi.com/korea/promo-terbatas-bts-idol-sandal-jangan-sampai-kehabisan-f12957.html

Comments

You must Register or Login to post a comment.