Beauty - 06 August 2021

Serbu Promo Epic Beauty Mid-Year Deals dari iStyle.id, 3 Skincare Korea Ini Wajib Kamu Checkout

Kevin - 06 August 2021
Serbu Promo Epic Beauty Mid-Year Deals dari iStyle.id, 3 Skincare Korea Ini Wajib Kamu Checkout

Style ala Korea yang akhir-akhir ini berkembang makin mengukuhkan K-Pop dan K-Drama sebagai salah satu kiblat untuk urusan penampilan. Tren fashion ala Korean look pun makin digandrungi nggak cuma di wilayah Asia, bahkan hingga Eropa loh!

Selain fashion, satu lagi yang jadi pusat perhatian adalah perawatan wajah yang membuat artis Korea selalu tampil outstanding di segala kesempatan. Kamu yang selalu update all about Korean style juga bisa upgrade penampilan loh.

Mumpung ada Epic Beauty Mid-Year Deals dari iStyle.id, yuk lengkapi Korean Look versimu lewat skincare ala Korea yang tentunya sayang banget buat dilewatkan

Kiehl's Calendula Herbal - Extract Toner Special Edition 170th

Kiehl's adalah produk kecantikan legendaris yang sudah dicintai sejak tahun 1960an. Kali ini, kamu bisa mendapatkan varian istimewa yaitu Kiehl's Calendula Herbal - Extract Toner Special Edition 170th. di iStyle.id

Tampilan ala Korean look kamu akan semakin paripurna dengan skincare yang secara lembut membersihkan kulit tanpa alkohol serta cocok untuk semua jenis kulit seperti berminyak hingga yang sensitif sekalipun. EKstrak Calendula di dalamnya juga ampuh sebagai tabir surya, anti-inflamasi, hingga membantu mengatasi jerawat.

Holika Holika Prime Youth 24K Gold Repair Ampoule 100ml

Popularitas Holika Holika sebagai premium beauty brand di Korea memang sudah nggak diragukan lagi. Kini, kamu nggak perlu jauh-jauh ke negeri ginseng untuk mendapatkan produk Holika Holika.

Salah satu katalog unggulan yang wajib kamu checkout adalah Holika Holika Prime Youth 24K Gold Repair Ampoule 100ml. Kandungan 99,9% purity 24K gold di dalamnya terbukti efektif dalam membantu penyerapan segala macam bahan aktif ke dalam kulit. Nggak cuma itu aja, Holika Holika Prime Youth 24K Gold Repair Ampoule 100ml juga mengandung gold caviar sebagai pengontrol minyak dan membantu menyeimbangkan kelembutan kulit.

Missha Yei Hyun Cream + Gold Topping + Pro-Touch Powder Pact SPF25 No. 21

Sebagai brand yang telah mendapat testimoni dari banyak artis Korea, produk skincare dari Missha nggak boleh kamu biarkan lama-lama di keranjang belanja online kamu.

Checkout produk yang bisa menunjang penampilan Korean Look kamu seperti Missha Yei Hyun Cream + Gold Topping + Pro-Touch Powder Pact SPF25 No. 21. Krim herbal oriental yang satu ini sangat cocok untuk membuat kulit lebih sehat dengan kandungan Pinus Thundergii di dalamnya. Hasilnya, kulit jadi terawat secara merata ke dalam kulit.

Segera checkout produk skincare Korea yang ampuh dalam memaksimalkan Korean Look kamu lewat kulit wajah yang bersih dan sehat. Lagi ada penawaran menarik yaitu diskon hingga 89% yang bisa kamu nikmati di iStyle.id. So, tunggu apa lagi, buruan download aplikasinya sekarang dan manfaatkan Epic Beauty Mid-Year Deals sekarang juga.

Sumber: https://plus.kapanlagi.com/serbu-promo-epic-beauty-mid-year-deals-dari-istyleid-3-skincare-korea-ini-wajib-kamu-checkout-7bc8cf.html

Comments

You must Register or Login to post a comment.