Beauty - 01 August 2021

Bikin Kulit Jadi Lebih Sehat, Kandungan Alami Ini Terdapat dalam Produk Skincare Korea

Kevin - 01 August 2021
Bikin Kulit Jadi Lebih Sehat, Kandungan Alami Ini Terdapat dalam Produk Skincare Korea

Sampai saat ini apakah kamu masih heran dengan penampilan aktris Korea yang cantik dan memiliki kulit sehat? Bagaimana mereka terlihat begitu flawless dengan kecantikan bak dewi, serta kulit indah yang nyaris tanpa kekurangan sedikit pun. Bahkan, bukan saja saat sedang main drama, ketika sedang menjalani hari-hari biasa pun, kecantikan dan kesehatan kulit mereka memang terbukti apa adanya.

Rupanya rahasia memiliki kulit cantik dan sehat seperti itu, terdapat pada produk skincare yang digunakan. Bukan sembarang skincare, melainkan yang memiliki kandungan bahan alami. Apa saja?

Ginseng 

(c) shutterstock

Bahan alami pertama yang harus ada dalam skincare para aktris di Korea adalah ginseng. Tanaman herbal asli Korea ini memang memiliki segudang fungsi bagi kesehatan, nggak terkecuali manfaatnya bagi kulit. Ginseng yang terkandung dalam skincare dapat membuat kulitmu terhidrasi, sehingga tampak lebih segar. 

Salah satu skincare dengan kandungan ginseng terbaik bisa kamu temukan dalam produk serum hingga eye cream Sulwhasoo. Skincare dengan kandungan ginseng di dalamnya ini dapat mengemulsi kelembapan kulit dengan cepat, sehingga membuat kulit jadi lebih lembut.

Aloe Barbadensis Leaf

(c) shutterstock

Ada lagi bahan alami lainnya yang juga punya segudang manfaat bagi kesehatan dan kecantikan kulitmu, yaitu Aloe Barbadensis Leaf. Bahan alami ini biasa ditemukan juga dalam skincare yang biasa digunakan oleh orang-orang di Korea, termasuk kalangan selebritis. Aloe Barbadensis Leaf bermanfaat untuk meningkatkan elastisitas kulit, hingga menutrisi kulit yang mengalami iritasi.

Bahan ini juga mampu menghidrasi kulit, sehingga dapat terjaga kelembapannya. Salah satu skincare dengan kandungan Aloe Barbadensis Leaf terbaik bisa kamu temukan pada produk toner, serum hingga cream dari Some By Mi.

Floral Calendula

(c) shutterstock

Last but not least, ada Floral Calendula yang bermanfaat untuk menenangkan dan melembapkan kulit. Itulah kenapa bahan alami ini sangat diperlukan dalam skincare. Beruntungnya kamu bisa menemukannya dalam produk toner milik Nacific. Dengan kandungan bunga Calendula asli, skincare ini dapat membantu menghidrasi kulit, sehingga tetap lembap dan nggak mudah mengalami permasalahan kulit, seperti jerawat dan problem kulit berminyak.

Kamu pun juga bisa memiliki kulit sehat seperti aktris Korea dengan mendapatkan beragam produk tersebut lewat iStyle.id. Apalagi mumpung lagi ada promo Epic Beauty Mid Year Deals, sehingga kamu bisa mendapatkan diskon up to 85%, serta extra diskon 350k. Menggiurkan banget, kan? Buruan dapatkan skincare dengan bahan alami tersebut, demi memiliki kulit cantik dan sehat yang paripurna bak aktris Korea hanya di iStyle.id.

Sumber: https://www.kapanlagi.com/korea/bikin-kulit-jadi-lebih-sehat-kandungan-alami-ini-terdapat-dalam-produk-skincare-korea-6f1b84.html

Comments

You must Register or Login to post a comment.