Lifestyle - 30 July 2021

Demam Korea Lewat Drama yang Lagi Trending, Yuk Nikmati Vibe Maksimal dengan Serbu Promo iStyle.id

Kevin - 30 July 2021
Demam Korea Lewat Drama yang Lagi Trending, Yuk Nikmati Vibe Maksimal dengan Serbu Promo iStyle.id

Demam Korea memang nggak pernah ada matinya. Buat para pecintanya, nonton drama favorit selalu jadi ‘ritual’ tersendiri. Nggak heran jika banyak yang sengaja membuat jadwal nonton biar nggak terganggu dengan hal yang lain.

Selain itu, demi menghayati vibes dan emosi yang lebih maksimal, ada beberapa lifehack yang bisa kamu cobain nih. Dijamin pengalaman nonton berasa makin ultimate deh! Maksimalkan dengan berburu promo menarik dari iStyle.id, dijamin sayang banget kalau dilewatkan.

Nikmati Diskon Spesial Produk Kecantikan Lewat Promo Myeongdong Beauty Haven

(c) Shutterstock

Bicara tentang Demam Korea rasanya belum lengkap kalau nggak menggunakan produk kecantikan yang berasal dari Negeri Ginseng! Lewat promo spesial Myeongdong Beauty Haven yang dihadirkan oleh iStyle.id, kamu bisa mendapatkan bundling produk skincare dengan diskon spesial yang sayang banget kalau dilewatkan. 

Sederet brand skincare top bisa kamu serbu, mulai dari Missha, Pyunkang Yul, Laneige, Sulwhasoo, dan masih banyak lagi. Jangan lupa cek terus iStyle.id setiap hari biar nggak ketinggalan diskon fantastis dari brand favoritmu.

Cari Fashion Drama Favorit di Promo Gangnam Fashion District

(c) Shutterstock

Sering dibuat kagum dengan gaya trendi bintang Korea yang hadir di drama trending? Nggak hanya outfit saja yang mencuri perhatian, bahkan aksesori yang digunakan bisa membuat penampilan makin standout. Ingin meniru gaya bintang drama idola untuk OOTD sehari-hari kamu? Saatnya lengkapi dulu fashion items ala Korean Style dengan berburu promo Gangnam Fashion District dari iStyle.id.

Beragam fashion items dari brand ternama hadir buat melengkapi style ala Korea yang ingin kamu gunakan. Mulai dari Adidas, Nike, Cocoa Jewelry, Les Catino, dan masih banyak lagi bakal menunjang penampilan jadi secantik selebriti Korea. Temukan diskon besar-besaran dengan berburu promo Demam Korea yang satu ini!

Gwangjang Food Market Kasih Penawaran Spesial K-Food Favorit

(c) Shutterstock

Drama ongoing yang lagi kamu tonton sedang menghadirkan scene makan-makan yang bikin ngiler? Mulai dari ngemil tteokpoki dan fish cake atau menikmati hidangan berkuah ala Korea seperti galbitang dan sundubu jjigae. Jadi ikutan laper juga? 

Biar Demam Korea semakin maksimal kamu rasakan, nggak ada salahnya menyiapkan sendiri camilan Korea yang bisa jadi teman nonton drama. Langsung aja cek promo Gwangjang Food Market yang dihadirkan oleh iStyle.id, dijamin makin puas memanjakan lidah. 

Demam Korea dari iStyle.id memang menghadirkan beragam penawaran sayang banget kalau dilewatkan, bukan? Tapi nggak hanya itu saja, karena masih ada Voucher Extra Discount Rp 350ribu dan gratis ongkir yang bisa kamu dapatkan setiap hari. Selain itu, masih ada Ekstra Diskon 10% untuk kategori Fashion, 15% untuk kategori Beauty, dan 5% khusus kategori iFood yang bisa bikin kamu makin puas memborong produk Korea favorit.

Tunggu apa lagi, buruan download aplikasi iStyle.id yang kini sudah tersedia di App Store dan Play Store!

Sumber: https://www.kapanlagi.com/korea/demam-korea-lewat-drama-yang-lagi-trending-yuk-nikmati-vibe-maksimal-dengan-serbu-promo-istyleid-90a763.html

Comments

You must Register or Login to post a comment.