Beauty - 28 July 2021

Rahasia Perawatan Tubuh ala Selebriti Korea yang Bikin Kulit Glowing Maksimal

Kevin - 28 July 2021
Rahasia Perawatan Tubuh ala Selebriti Korea yang Bikin Kulit Glowing Maksimal

Drama Koreaa selalu punya cara untuk menghibur penontonnya, mulai dari plot ceritanya yang unik, sinematografi yang memanjakan mata, hingga penampilan para bintangnya yang memesona. Selalu tampil dengan kulit yang glowing alami, jangan hanya memperhatikan perawatan wajah saja. Wajib rawat kecantikanmu dari head to toe, ini rahasia untuk tampil paripurna ala selebriti Korea.

Perawatan Rambut agar Sehat dan Segar Sepanjang Hari

(c) Shutterstock

Siapa sih yang nggak terpesona saat adegan slow motion yang menunjukkan pertemuan pertama para tokoh utamanya? Selain ceritanya, sulit untuk nggak mengagumi kecantikan aktris, termasuk rambutnya yang tampak tebal, lembut, dan berkilau.

Mirip dengan rutinitas skincare, perawatan rambut ala selebriti Korea pun dilakukan dalam beberapa tahap demi mendapatkan rambut yang sehat. Salah satunya dengan cleansing menggunakan air soda, yang membantu menghilangkan sel kulit mati dan membersihkan kulit kepala.

Dilanjutkan dengan kondisioner dan masker rambut yang menutrisi dan menjaga kelembapan rambut, juga menyeimbangkan tingkat pH dengan membilas rambut menggunakan campuran cuka dan air. Terakhir, rawat rambut dengan produk tanpa bilas seperti essence, hair mist, serum atau hair oil yang menghidrasi kembali rambut rusak dan menjaganya tetap berkilau.

Trik Mendapatkan Kaki Mulus ala Selebriti Korea

(c) Shutterstock

Selebriti Korea pun sering tampil dengan fashion yang mengekspos keindahan kakinya. Walau tak serumit perawatan kulit wajah, rutinitas skincare untuk tubuh tetap wajib dilakukan untuk mencegah kulit kering dan kusam.

Pertama mulai dengan pembersihan menyeluruh menggunakan sabun berbahan herbal dan kaya pelembap. Menghindari penggunaan air panas untuk mandi, warga Negeri Ginseng pun sering menggunakan kain lembut atau loofah untuk membantu menghilangkan sel kulit mati yang kering dan kasar.

Langkah selanjutnya adalah rutin mengaplikasikan pelembap, apalagi di musim-musim tertentu dengan udara kering yang bikin kulit jadi gampang pecah-pecah. Oleskan pelembap sebelum tidur dan setelah mandi untuk mengunci kelembapan alami kulit. selain body lotion, manfaatkan juga beragam produk perawatan kulit yang tersedia, mulai dari body conditioner, body spray, hingga masker kaki yang bikin kulit terasa halus, lembap, dan glowing.

Cerahkan Area Tubuh yang Menghitam

Dikenal punya kulit yang glowing dari head to toe, tak jarang kamu mengalami kegalauan gara-gara melihat beberapa area tubuh yang menghitam seperti lutut dan siku. Kasar, kering, dan warna yang lebih gelap ini biasanya dipicu oleh tumpukan sel kulit mati.

Untungnya, ada Holika Enprani Smooth Body Peeling yang bantu bikin kulit badanmu jadi lebh bersih, halus, dan cerah. Kandungannya terbuat dari bahan alami seperti ekstrak madu dan 5 jenis biji-bijian seperti beras, kacang merah, jinten, kacang kedelai, dan gandum.

Menjaga kulit tetap lembap setelah melakukan eksfoliasi, produk perawatan kulit dari Holika Holika  ini juga dilengkapi ekstrak Cammomile, Mugwort, dan Centella Asiatica yang cocok untuk merawat kulit sensitif. Cara penggunaannya pun cukup praktis, tinggal kocok dan semprotkan pada bagian badan yang rentan menghitam. Gosok area kulit hingga mengeluarkan kotoran, lalu bilas dengan air hangat. 

Credit: Instagram/holikaholika_indonesia

Tertarik untuk mencobanya? Kini, kamu bisa beli Holika Enprani Smooth Body Peeling dengan mudah dan terjamin original di iStyle.id. Segera download aplikasinya yang kini tersedia di App Store dan Play Store, dan dapetin beragam kebutuhanmu untuk tampil cantik paripurna.

Sumber: https://www.kapanlagi.com/korea/rahasia-perawatan-tubuh-ala-selebriti-korea-yang-bikin-kulit-glowing-maksimal-8212fe.html

Comments

You must Register or Login to post a comment.