Korean - 26 July 2021

Gak Hanya Dinyanyiin, Lagu Indonesia ini Jadi Favorite Idol Lho!

Agatha Febry - 26 July 2021
Gak Hanya Dinyanyiin, Lagu Indonesia ini Jadi Favorite Idol Lho!

Teman iStyle pasti pernah tau kan bahwa beberapa K-Pop Idol pernah menyanyikan lagu-lagu Indonesia. Biasanya mereka menyanyikannya saat mengadakan konser atau jumpa fans yang diadakan di Tanah Air. 

Tapi kamu tau gak sih kalau banyak juga lho idol yang gak hanya menyanyikan, mereka bahkan memfavoritkan lagu tersebut. Beberapa dari mereka sempat membuat cover dengan bentuk video berkualitas tinggi, selevel video musik. Kira-kira siapa aja ya? 

Doyoung dan Haechan NCT - Cinta Luar Biasa (Andmesh Kamaleng)

2019 lalu tepatnya pada 27 Oktober, KPopers Indonesia dibuat kaget oleh Doyoung dan Haechan NCT. Lewat official channel youtube NCT Music, mereka berdua tampak menjiwai saat menyanyikan lagu ‘Cinta Luar Biasa’ milik penyanyi ternama Indonesia, Andmesh Kamaleng. 

Memang benar bahwa pada 2019 lalu, lagu romantis ini dipopulerkan Andmesh Kamaleng ini digemari dan menjadi favorit bagi banyak orang. Pasti Teman iStyle gak asing kan sama lagu yang satu ini? 

Doyoung dan Haechan menyanyikan lagu yang bercerita tentang secret admirer itu dengan bahasa Indonesia yang fasih dan nada yang sangat sesuai. Mereka menyanyikan lagu ini dengan bersetting studio yang diunggah dengan kualitas yang sangat memadai. 

Terlihat di video cover tersebut bahwa dua member sub-unit NCT 127 ini membawakan lagu dengan sangat menjiwai dan merdu. Gak tanggung-tanggung, video cover tersebut sudah ditonton sampai 19 juta kali sampai hari ini. 

Songhee, Jungwoo dan Yiyeon BVNDIT - Rayu (Marion Jola)

Di tahun yang sama, tiga member BVNDIT yaitu Songhee, Jungwoo dan Yiyeon diam-diam juga menyanyikan salah satu lagu Indonesia lho! Lagu yang mereka nyanyikan adalah lagu yang berjudul ‘Rayu’ dari jebolan Indonesia Idol, Marion Jola. 

Mereka menyanyikan dan merilis video cover tersebut di channel youtube eksklusif K-Pop khusus penggemar Indonesia. Pelafalan pada tiap lirik serta nada yang sesuai sukses membuat KPopers Indonesia terkesima akan penampilannya itu. 

Untuk suara sudah gak perlu diragukan lagi. Seakan menjiwai lagunya, mereka bertiga bergantian menyanyikan lagu berdurasi empat menit itu dengan alunan lembut. 

Gak tanggung-tanggung, mereka menggunakan tempat yang sangat indah serta didukung kualitas video yang termasuk tinggi. Seperti menyanyikan lagu untuk movie clip, mereka bahkan menggunakan pakaian yang cantik dan indah. 

Eric The Boyz - Bittersweet (Ardhito Pramono)

Februari kemarin! Dalam siaran VLive yang ia lakukan, Eric ternyata me-notice lagu dari penyanyi pop papan atas, Ardhito Pramono. 

Eric The Boyz memutar lagu Ardhito yang berjudul ‘Bittersweet’ dalam siaran langsungnya itu. Apa mungkin lagu yang menceritakan tentang manis pahitnya percintaan itu masuk dalam playlist Eric ya Teman iStyle ? 

Ryeowook Super Junior - Terlanjur Mencinta (Tiara Andini)

Kalau idol yang satu ini memang sering menyanyikan lagu Indonesia di berbagai kesempatan. Beberapa bulan lalu tepatnya pada April 2021 kemarin, Ryeowook Super Junior kembali mengejutkan KPopers Indonesia dengan merilis video lagu ‘Terlanjur Mencinta’ milik Tiara Andini.   

Seperti biasanya, Ryeowook bernyanyi dengan nada yang tepat suara merdu yang selalu membuat fans-nya meleleh. Ia juga terlihat menghayati setiap lirik dalam lagu tersebut. 

Tiara Andini mengaku gak menyangka kalau lagunya dinyanyikan oleh Ryeowook. Gak cuma kagum dan berterima kasih karena lagunya dinyanyikan, Tiara Andini ikut memberi komentar di video cover Ryeowook. 

Gak hanya menyukai, ternyata beberapa K-Pop idol diatas ternyata juga menyanyikan lagu Indonesia dengan sangat baik ya! Kira-kira yang mana nih favorit Teman iStyle? 

Comments

You must Register or Login to post a comment.