K-Pop Zone - 15 July 2021

Setelah di Test, Doyoung TREASURE Positif Covid-19

Berlin Belladina - 15 July 2021
Setelah di Test, Doyoung TREASURE Positif Covid-19

Ada kabar gak mengenakan tentang Covid-19 dan Idol Korea nih Teman iStyle. YG Entertainment mengumumkan kalau Doyoung member TREASURE positif Covid-19 setelah menjalani test.

YG Entertainment selaku agency dari TREASURE merilis statementWe’re informing you TREASURE member Doyoung received a positive Covid-19 test today (13 July 2021). The other TREASURE members and staff will be self-quarantining”.

Sumber foto: Instagram (baby.doyoung)

Jadi sebelumnya tanggal 12 July, Doyoung melakukan test mandiri untuk proses syuting iklan. Dari hasil test tanggal 12, itu pertama kalinya Doyoung positif Covid-19.

Para staff dan member TRESURE langsung memberhentikan segala kegiatan, setelah itu melakukan test PCR dan akhirnya memang benar Doyoung terpapar virus Covid-19. Dengan cepat, YG Entertainment langsung menyampaikan berita ini kepada semua orang yang pernah berkontak langsung dengan Doyoung sebagai langkah pencegahan.

Sumber foto: Instagram (baby.doyoung)

Sebagai agency, YG Entertainment kedepannya akan mendukung penuh dalam memprioritaskan kesehatan staff dan juga para artis-artisnya. Sampai saat ini belum ada berita lanjutan mengenai Doyoung TREASURE.

Udah banyak beberapa celebrity dan idol Korea yang terpapar virus ini. Untungnya mereka sembuh dan sakitnya gak parah.

Chungha, Yiren dan Sihyeon EVERGLOW, Daniel Dae Kim, Lee Chan Won merupakan beberapa Idol dan celebrity Korea yang pernah positif Covid-19.

Get well soon Doyoung!

Comments

You must Register or Login to post a comment.