K-Pop Zone - 14 July 2021

Terkonfirmasi, Agustus ini Lisa BLACKPINK Debut Solo!

Berlin Belladina - 14 July 2021
Terkonfirmasi, Agustus ini Lisa BLACKPINK Debut Solo!

Lisa Solo is Coming! Are you excited Teman iStyle? Cause I am. Kali ini Lisa mengikuti jejak dua member BLACKPINK lain yang udah debut solo duluan yaitu Jennie dan Rosé.

Dilansir dari OSEN, Lisa lagi mempersiapkan dan akan mulai syuting MV buat solo nya di minggu ini. Sebelumnya YG Entertainment juga udah mengkonfirmasi kalau setelah perilisan album BLACKPINK, Rosé, Lisa dan Jisoo bakal debut solo.

Sumber foto: Instagram (blackpinkofficial)

Jennie merupakan member BLACKPINK pertama yang debut jadi penyanyi solo pada tahun 2018. Seperti yang Teman iStyle tahu kalau lagunya sukses dan orang-orang tahu lagu ‘Solo’ milik Jennie.

Sedangkan Rosé juga sukses merilis mini album -R- bulan Maret lalu dengan lagu ‘On the Ground’ dan ‘Gone’. Kabar baiknya, Lisa bakal debut solo bulan Agustus ini Teman iStyle, berita ini mencuat di twitter sampai menjadi trending world wide.

Sumber foto: Instagram (lalalalisa_m)

BLINK sangat menaruh ekspektasi tinggi sama debut solo Lisa setelah melihat kesuksesan Jennie dan Rosé. Apalagi her outstanding skills and aura di MV atau di atas panggung makes you questioning “who’s this girl?”.

Selain itu, DJ Snake juga udah ngasih cuplikan-cuplikan suara Lisa lewat Instastory miliknya yang akan melakukan kolaborasi. Tapi masih belum tahu nih Teman iStyle, kalau lagu tersebut memang ada di lagu solo Lisa atau single terbaru dari DJ Snake.

Sumber foto: Instagram (boombayahfacts)

Kira-kira Lisa debut solo ini termasuk project 4+1 BLACKPINK anniversary gak ya Teman iStyle? YG Entertainment udah reveal dua dari lima project 4+1 yaitu merilis film ‘The Movie’ di bulan Agustus dan BLACKPINK photo book limited edition.

Will Lisa’s solo debut dominate the world chart Teman iStyle?

Comments

You must Register or Login to post a comment.