Fashion - 06 July 2021

Korean Selebriti ini Membuktikan Bisa Tampil Chic Pakai Sendal

Berlin Belladina - 06 July 2021
Korean Selebriti ini Membuktikan Bisa Tampil Chic Pakai Sendal

Summertime! Saatnya Teman iStyle mengganti sepatu mu dengan sendal. Menggunakan sepatu di musim panas bikin kaki jadi keringatan dan gak nyaman, kaki berkeringat menyebabkan bau juga lho, yikes.

Mungkin beberapa dari Teman iStyle lebih memilih sepatu supaya kaki terlindungi dari sinar matahari, kondisi cuaca yang berubah atau merasa kurang rapih dan kece kalau pakai sendal. But who says that you cannot look chic and modish with sandal?

K-Hub kasih unjuk selebriti Korea yang tampil chic pakai sendal, bisa jadi reference kamu nih!

Sumber foto: Instagram (ireneisgood)

Aestethic Summer Style with Leather Sandals

Kalau Teman iStyle gak punya banyak waktu buat memilih outfit yang mau dikenanakan, tiru aja nih OOTD nya Irene. Leather sandals adalah pilihan bagus yang cocok di musim panas, It’s like next level summer style.

Breathable to your feet, ringan, dan nyaman, sendal jenis ini bisa dimasukan list outfit kamu. Sendal kulit warna hijau yang aestetik dan flamboyan, match dengan pakaian simple Irene.

Cardigan hijau dengan crop tank with leather green sandals will effortlessly grab attention. To finish your OOTD, don’t forget to wear floral colorful necklace.

Sumber foto: Instagram (han_ye_seul)

Elegant yet Trendy with Slide Sandals

Sendal perempuan tipe ini mungkin menjadi sendal paling tren pada tahun 2018. Gak hanya tahun 2018 aja, sekarang pun slide sandals masih jadi kesukaan banyak perempuan.

With their sleek minimalist styling and comfortable, Han Ye-Seul bisa menyeimbangkan pakaiannya dengan slide sandals. Full black from head to toe, Han Ye-Seul bisa membuat suasana elegant pada penampilannya.

Setuju gak Teman iStyle?

Sumber foto: Instagram (yejinhand)

Non-Boring with Platform Sandals

Non-boring ways menggunakan pakaian warna beige dari atas sampai bawah ala Son Ye-Jin mesti dicoba. Mungkin sebagian orang berfikir kalau warna beige itu bland and boring, padahal warna beige jadi warna favorit dalam dunia fashion tahun 2020 sampai sekarang.

Mix and match warna beige dengan shade yang berbeda-beda and complete your look by making statement with platform sandals which is a fun way to wear heels in sandals.

Sumber foto: Instagram (ssinz7)

Casually Smart with Loafer Sandal Sling Back

Park Shin Hye membuat penampilan casual smart look dengan menggunakan blazer, t-shirt, dan black jeans. Yes this look you can wear at work.

Loafer sandal sling back yang terdapat leather strap di bagian belakang membuat penampilan Shin Hye chic and smart. Gak hanya untuk outfit ke kantor, untuk bepergian pun bisa. This OOTD 0% probability failure.

Sumber foto: Instagram (nayoungkeem)

Classic Summer Looks with Flat Sandal

Flat sandals merupakan jenis sendal yang paling umum dan nyaman untuk digunakan. Biasanya flat sandals memiliki buckle dan variasi warna seperti sendal Kim Na-Young.

Kalau kamu merasa menggunakan kaus dan flare jeans terlihat biasa aja, Teman iStyle bisa menambahkan decorated jacket berwarna biru dengan kalung panjang mutiara. Kim Na-Young melengkapi outfit summer nya dengan raffia hat. Now you are ready to enjoy summer with this look.

Selebriti Korea udah membuktikan nih Teman iStyle kalau pakai sendal pun kamu tetap bisa terlihat chic dan juga attractive. Sekarang giliran Teman iStyle mengeksplorasi OOTD pakai sendal.

Comments

You must Register or Login to post a comment.