Lifestyle - 10 July 2021

Badan Sehat dan Kekar, Ini Rutinitas Olahraga Siwon

Agatha Febry - 10 July 2021
Badan Sehat dan Kekar, Ini Rutinitas Olahraga Siwon

Teman iStyle, pasti kamu gak asing lagi kan sama salah satu idol K-Pop yang merupakan salah satu anggota boyband Super Junior, Choi Siwon? Penyanyi yang sekaligus merupakan seorang aktor dan model ini memiliki paras yang diidamkan banyak orang. 

Kharisma dan ketampanan parasnya selalu berhasil menyihir fans-nya di seluruh dunia. Gak hanya tampan dan multitalent, idol Korea yang tahun ini berumur 35 tahun ini juga memiliki body yang sangat atletis lho!

Ditengah aktivitasnya yang padat, Siwon tetap mengutamakan kesehatannya lho! Dibalik gaya hidupnya sehat dan badannya yang tampak sehat dan kekar, Siwon ternyata juga rutin melakukan serangkaian olahraga favoritnya. Lalu apa saja sih rutinitas olahraga Siwon? 

Sumber foto: Instagram (@siwonchoi)

Running

Sudah menjadi rahasia umum jika artis asal Korea Selatan, Choi Siwon merupakan salah satu idol yang memiliki hobi olahraga khususnya lari. Terbukti banyaknya unggahan yang terdapat pada instagram pribadinya yang memperlihatkan aktivitas larinya.

Olahraga lari memang merupakan olahraga yang fleksibel untuk dapat dilakukan kapanpun dan dimanapun. Maka gak heran kalau Siwon selalu menyempatkan untuk melakukan olahraga ini. 

Gak hanya berlari di Korea saja, Siwon juga gak lupa untuk melakukan olahraga ini meskipun di tengah kesibukannya ke luar negri. Terbukti dari unggahan instagramnya yang memperlihatkan ia pernah melakukan olahraga tersebut di Bangkok, Brunei Darussalam, California, Brazil, bahkan di Indonesia tepatnya saat menjelang penutupan Asian Games 2018 lalu.

Siwon juga gak pernah lupa untuk menambahkan hastag #weekendrunning di setiap foto yang ia posting di instagramnya saat berlari dimanapun itu. Selain mendapatkan tubuh yang sehat, Siwon juga dapat sambil menjelajahi kota deh!

Sumber foto: Instagram (@siwonchoi)

Workout

Selain berlari, Siwon juga rajin untuk melakukan beberapa exercise di tempat gym. Terlihat dari unggahan instagramnya sebelum pandemi, Siwon tampak senang untuk berolahraga di tempat gym tersebut sambil memberi caption ‘OMG. It’s perfect holiday!’ pada unggahannya. 

Baca Juga:

Memiliki Tubuh Sehat dan Bugar, Ini Olahraga Favorit Para Idol!

Udah Cobain Belum Login Your Day Punya Siwon?

Wajib Dengar! Lagu Terbaik Super Junior

Kegemaran Siwon untuk melakukan rutinitas olahraganya ini dapat dibuktikan dengan tubuhnya yang tampak sehat dan kekar. Disertai dengan gaya hidup sehat, Siwon membuktikan bahwa olahraga yang dilakukannya selama ini membuahkan hasil yang signifikan untuk tubuhnya. 

Sumber foto: Instagram (@siwonchoi)

Cycling

Akhir tahun ini, olahraga bersepeda menjadi olahraga yang digemari oleh banyak orang, gak terkecuali Siwon. Idol yang membintangi beberapa film itu juga menggemari olahraga ini. 

Sembari berkeliling kota dan kawasan pegunungan disana, Siwon tampak sangat happy untuk melakukan olahraga ini. Terlihat dari beberapa unggahan instagramnya, Siwon juga dapat bergaya like a pro lho!

Gak hanya menekuni olahraga bersepeda, Choi Siwon juga tergabung dalam club sepeda bernama Act.one. Bersama anggota club lainnya, Siwon berkeliling kota sembari menikmati pemandangan di sekitarnya. 

Sumber foto: Instagram (@siwonchoi)

Tennis

Di tengah kesibukannya yang padat, Choi Siwon juga suka untuk mencoba olahraga-olahraga lain seperti olahraga tenis. Tampak dari unggahan instagramnya pada Bulan September sebelum pandemi lalu, Siwon melakukan olahraga ini. 

Disertai dengan caption I’m trying to prioritize myself", dapat disimpulkan bahwa idol berzodiak Aries ini sangat menggemari olahraga untuk menjaga kebugaran tubuhnya. Berbeda dengan hastag saat berlari, Siwon memberi hashtag #weekendplaying untuk foto saat ia bermain tennis. 

Seperti yang banyak orang tahu, tenis merupakan olahraga yang bisa menggerakkan semua bagian tubuh dan membuat lemak yang terbakar lebih rata. Hal ini membuat tubuh siwon tampak atletis, sehat, dan kekar. 

Beberapa rutinitas olahraga yang Siwon lakukan ternyata bukan olahraga yang ribet dan cukup susah untuk dilakukan ya! Teman iStyle bisa meniru beberapa olahraga yang dilakukan Siwon demi memiliki tubuh yang sehat serta kekar. Jangan lupa juga untuk menggunakan pakaian yang nyaman, salah satunya seperti sportswear dari Flexzone!

Comments

You must Register or Login to post a comment.