K-Pop Zone - 09 July 2021

Anniversary ARMY, BTS Beri Kado Special!

Agatha Febry - 09 July 2021
Anniversary ARMY, BTS Beri Kado Special!

Happy birthday ARMY! Hari ini, tanggal 9 Juli merupakan hari yang ditunggu-tunggu oleh fandom BTS yang merupakan singkatan dari Adorable Representative M.C for Youth ini. 

Hari yang disebut sebagai ARMY Day ini diperingati mulai tanggal 2013 lalu setiap tanggal 9 Juli. Hal ini memberi arti bahwa hari ini ARMY merayakan anniversary mereka yang ke-8! 

Bertepatan dengan tanggal ulang tahun fandom-nya, boyband asal Korea Selatan yang dikenal dengan Bangtan Boys ini mengumumkan bahwa akan merilis single untuk album ‘Butter’ mereka. Di comeback-nya hari ini, BTS  merilis single bertajuk ‘Permission to Dance’.

Sumber foto: Google

‘Permission to Dance’ sendiri merupakan lagu yang dirilis BTS dengan menggandeng penyanyi ternama dunia, Ed Sheeran. Ed Sheeran juga bekerja sama dengan produser Steve Mac, Johnny McDaid dari Snow Patrol dan Jenna Andrews untuk single boyband beranggotakan 7 orang tersebut. 

Baca Juga: 

Gandeng Ed Sheeran, BTS Rilis 'Permission to Dance'

Single terbaru BTS, ‘Butter’ Resmi di Rilis!

Dikabarkan album ‘Butter’ serta single ‘Permission to Dance’ yang akan dirilis hari ini merupakan kado untuk merayakan anniversary fandom yang memiliki warna resmi ungu tersebut. Meskipun gak bisa merayakan secara langsung karena terhalang pandemi, BTS tetap memberi penggemarnya sebuah perayaan dengan kado spesial tersebut.

Sumber foto: Youtube (hybe labels)

Meskipun baru diunggah 4 jam lalu, MV dari single terbaru BTS ini sudah menembus 21 juta viewers. Tampak tampil serasi dan keren dalam balutan pakaian bernuansa denim, Suga, RM, Jin, V, Jimin, J-Hope, dan Jungkook sukses mengekspresikan setiap liriknya yang memberi pesan semangat pada siapa saja untuk menghadapi kenyataan kehidupan.

Gak hanya penuh dengan pesan yang terdapat didalamnya, lagu 'Permission to Dance' ini juga buat Teman iStyle auto bergoyang dan menikmati lagunya. Dengan lirik "Cause we don't need permission to dance", BTS ingin semua orang dapat mengekspresikan diri dengan menari sesuka hati mereka.

Sumber foto: Youtube (hybe labels)

Kado spesial di hari ulang tahun ARMY ini diharapkan dapat menggerakkan ritme di hati penggemarnya. At the end, K-Hub wanna say to ARMY all around the world, happy birthday!

Comments

You must Register or Login to post a comment.