K-Pop Zone - 08 July 2021

Gandeng Ed Sheeran, BTS Rilis 'Permission to Dance'

Agatha Febry - 08 July 2021
Gandeng Ed Sheeran, BTS Rilis 'Permission to Dance'

ARMY! Kamu sudah menunggu-nunggu single terbaru BTS yang dirilis tanggal 9 Juli 2021 besok kan?

Lewat album single Butter, BTS akan merilis sebuah single yang dikabarkan bakal menggandeng Ed Sheeran. Ketika dia membicarakan soal single terbarunya dalam wawancara pada program Most Requested Live, Ed Sheeran membenarkan hal tersebut. 

Sumber foto: Google

Salah satu penyanyi ternama dunia ini juga telah mengungkapkan jika dirinya terlibat dalam lagu baru yang akan dibawakan BTS. Dilansir dari Soompi, Ed Sheeran mengaku telah menulis lagu untuk boyband yang juga dikenal dengan nama Bangtan Boys itu.

Sebelumnya Ed Sheeran sendiri sudah pernah menulis lagu BTS yang bertajuk 'Make It Right'. Lagu tersebut masuk ke dalam album BTS Map of the Soul: Persona yang dirilis pada tahun 2019 lalu.

‘Permission to Dance’ menjadi judul dari single terbaru dari boyband yang dibentuk oleh Big Hit Entertainment ini. Lagu hasil kolaborasi dengan Ed Sheeran bersama produser Steve Mac, Johnny McDaid dari Snow Patrol dan Jenna Andrews ini juga hadir dalam versi instrumental. 

Seperti dikutip dari Yonhap, ‘Permission to Dance’ rencananya dirilis bersama lagu Butter yang sudah terlebih dulu hadir dan menduduki puncak tangga lagu Billboard Hot 100 selama enam minggu berturut-turut. Digabung dengan lagu Butter versi instrumental, ke empat musik ini dimasukkan ke dalam single Butter. 

Big Hit Music berharap bahwa single baru BTS yang ditulis Ed Sheeran ini akan menjadi lagu yang menggerakkan ritme di hati orang-orang dan penggemarnya. Teman iStyle bisa menonton teaser nya dulu nih dari ‘Permission to Dance’ yang di upload akhir Juni lalu!



Comments

You must Register or Login to post a comment.