Lifestyle - 13 July 2021

3 Olahraga Rutin ala Choi Siwon, Jaga Tubuh Tetap Bugar Biarpun Super Sibuk

Kevin - 13 July 2021
3 Olahraga Rutin ala Choi Siwon, Jaga Tubuh Tetap Bugar Biarpun Super Sibuk

Namanya begitu melambung sebagai salah satu idol K-Pop paling moncer kariernya. Wajar beberapa orang akan bertanya-tanya, ketika masih nggak tahu siapa Choi Siwon. Member Super Junior ini juga memiliki visual ganteng maksimal. Bodinya juga sangat atletis, sehingga nggak ada alasan terutama buat para fans, untuk nggak mengelu-elukannya.

Meski begitu, Siwon bukan hanya sosok yang layak dikagumi karena ketampanannya. Akan tetapi gaya hidupnya yang sehat, hingga membuat tubuhnya tampak bugar di tengah kesibukan yang padat, juga patut untuk ditiru. Tahukah kamu ternyata Siwon sangat hobi banget melakukan tiga olahraga ini, hingga menjadikan tubuhnya begitu fit. Tertarik menirunya?

Running

(c) instagram.com/siwonchoi

Bukan rahasia baru, jika Choi Siwon sangat gemar running. Bahkan ia nggak hanya suka olahraga lari ini di Korea saja. Di tengah kesibukannya di luar negeri, Siwon juga menyempatkan untuk running sembari berkeliling kota. Dibanding olahraga lain, running memang cenderung lebih fleksibel untuk dilakukan kapanpun dan di manapun kamu berada. Jadi, daripada mager di rumah atau menghabiskan waktu liburan buat staycation saja misalnya, mending coba dikit-dikit berjelajah kota dengan running ala Choi Siwon.

Bersepeda

(c) instagram.com/siwonchoi

Sama dengan running, aktivitas cycling atau bersepeda Choi Siwon bisa diintip lewat postingannya di Instagram. Bisa dilihat betapa gemarnya Siwon dengan olahraga yang juga bisa bikin happy ini, karena dapat dilakukan sembari berkeling kota atau kawasan pegunungan yang sejuk. Apalagi bersepeda ini juga tengah jadi tren, jadi nggak ada salahnya untuk memasukkan dalam rutinitasmu. Biar tetap fit dan punya bodi keren kayak Choi Siwon.

Tenis

(c) instagram.com/siwonchoi

Rupanya selain olahraga outdoor yang identik dengan jalan-jalan, Siwon ternyata juga tertarik dengan tenis. Dalam postingannya di instagram, ia tampak begitu bersemangat memukul bola tenis menggunakan raket yang ia pegang. Menariknya, tenis termasuk olahraga yang bisa menggerakkan semua bagian tubuh, sehingga lemak yang terbakar lebih rata. Sekarang tahu kan, dari mana tubuh berotot Siwon berasal.

Well, itulah tiga olahraga favorit Siwon yang pastinya juga bisa kamu coba, karena nggak begitu sulit untuk melakukannya. Di samping olahraga, Siwon juga sangat menjaga asupannya. Ia juga nggak lupa mengonsumsi suplemen tambahan yang bisa menunjang kesehatan tubuhnya. Kabar baiknya, suplemen kesehatan andalan Siwon ini ternyata adalah Login Your Day yang bisa kamu dapatkan di iStyle.id dengan diskon hingga 50%. Bahkan, kamu juga berkesempatan mendapatkan photocard Choi Siwon juga lho. Buruan dapatkan produknya hanya di iStyle.id.

Comments

You must Register or Login to post a comment.