Beauty - 12 July 2021

5 Produk Makeup Wajib Punya untuk Pancarkan Korean Idol Look

Kevin - 12 July 2021
5 Produk Makeup Wajib Punya untuk Pancarkan Korean Idol Look

Sulit untuk menahan kekaguman pada para Korean Idol, apalagi saat lagi beraksi di atas panggung. Berbekal kemampuan vokal dan dance yang mumpuni, penampilannya makin stand out dengan pulasan makeup yang menawan. Buat yang ingin wujudkan dandanan cantik ala artis K-Pop favoritmu, intip 5 produk KBeauty yang wajib dimiliki. Sstt, ada kejutan spesial promo Soulmade Hot Deal dari iStyle.id yang bisa bikin belanja makin puas! 

BB Cushion

(c) Shutterstock

Tren No-Makeup makeup look masih banyak disukai para Korean Idol, yang ingin menonjolkan kecantikan alaminya. Daripada menggunakan foundation yang terkesan berat, BB Cushion bisa jadi pilihan untuk menjaga kulit tetap lembap, halus, cerah, dan bebas minyak. 

Mulai ngehits di tahun 2020-an, sayangnya nggak sedikit yang salah mengaplikasikannya. Gunakan gerakan menepuk untuk mengaplikasikan BB Cushion untuk kesan yang lebih natural dan ringan, persis seperti tampilan Korean Idol favoritmu.

Eyeliner 

(c) Shutterstock

Di Korea, riasan mata dikenal juga sebagai point makeup atau titik utama pada wajah. Nggak heran kalau kebanyakan Idol Korea lebih fokus menampilan riasan mata, termasuk winged eyeliner hingga puppy eyes eyeliner. 

Selain memilih jenis eyeliner yang mudah digunakan dan tentunya tahan lama, warna cokelat lebih banyak dipakai untuk menciptakan penampilan sehari-hari yang lebih alami. Sebaliknya, untuk menciptakan kesan dramatis, nggak ada salahnya menggunakan eyeliner berwarna hitam yang dapat mempertegas riasan mata. 

Mascara Brow 

(c) Shutterstock

Faktanya, alis punya peran penting untuk menentukan penampilan wajahmu. Kalau dulunya kamu banyak melihat tren alis lurus dengan sedikit lengkungan di ujung, kini banyak Korean Idol yang memilih lengkungan alis alami yang lebih tebal, namun tetap rapi.

Nah, buat yang tergolong kaum pantang pergi sebelum alis jadi, mungkin sudah paham berapa banyak waktu yang dihabiskan untuk mendapatkan hasil yang rapi dan alami. Untungnya, kini ada mascara brow yang membantu membentuk dan merapikan alis dalam waktu singkat. Tersedia dalam beberapa pilihan warna, formulanya mudah diaplikasikan, cepat kering, dan tahan lama. 

Cream Blush On 

(c) Shutterstock

Ingin memberikan kesan lebih segar dan awet muda? Saatnya jajal tren hangover blush yang juga popular dengan sebutan Igari Blush. 

Bukan diaplikasikan di bagian pipi, blush on justru digunakan di bawah mata hingga ke seluruh bagian pipi dan hidung. Mudah diaplikasikan dan gampang blend ke kulit, nggak heran kalau cream blush on kini jadi produk makeup favorit. Tersedia dalam beragam warna cerah, kemasannya yang imut bikin produk ini wajib masuk dalam makeup haul-mu. 

Lip Tint 

(c) Shutterstock

Selamat tinggal tampilan bibir full matte, saatnya menyambut cantiknya gradient lips yang jadi tren di kalangan artis Kpop. Terlihat lebih penuh, tampilan bibir yang satu ini akan menyempurnakan riasan wajah dengan kesan yang segar dan muda. Cukup tepuk-tepuk sedikit concealer di atas bibir, baru aplikasikan warna lip tint yang lebih gelap di bibir bagian dalam. Baurkan keluar untuk menciptakan efek pudar yang cantik dan tahan sepanjang hari. 

Saatnya miliki produk KBeauty favoritmu, lewat promo Seoulmade Hot Deal dari iStyle.id. Dijamin orisinal, berbagai brand ternama asal Negeri Ginseng ini juga bisa kamu dapatkan dengan diskon hingga 85%. Jangan sampai ketinggalan penawaran langka ini, segera download aplikasi belanja ini di App Store dan Play Store. Siap borong berbagai produk makeup incaranmu?

Comments

You must Register or Login to post a comment.