Lifestyle - 12 July 2021

Mengintip Keistimewaan Login Your Day, Energy Drink Favorit Choi Siwon

Kevin - 12 July 2021
Mengintip Keistimewaan Login Your Day, Energy Drink Favorit Choi Siwon

Penggemar Kdrama maupun Kpop mungkin sudah nggak asing dengan nama Choi Siwon. Bersama grup music SUPER JUNIOR, kemampuan vocal dan dance-nya kembali dipamerkan di lagu terbaru, HOUSE PARTY. Seakan nggak kenal lelah, Siwon pun bakal comeback ke drakor berjudul OH MY LIQUER sebagai main lead.

Kebayang sibuknya, nyatanya cowok ganteng itu tetap semangat menjalani berbagai aktivitas di dunia entertainment. Rahasianya, pola hidup sehat yang ditunjang kebiasaannya meminum Login Your Day yang kini tersedia secara eksklusif di iStyle.id. Penasaran? 

Meningkatkan Fokus 

Credit: Instagram/loginyourday_idn

Seperti Siwon, agendamu sehari-hari pun cukup padat. Biar nggak gampang gagal fokus, Login Your Day bisa jadi salah satu solusi untuk membantumu menyelesaikan berbagai pekerjaan tepat waktu. Dibandingkan energy drink lainnya, LYD mengandung kadar kafein tertinggi yaitu sekitar 98mg natural caffeine guarana. Bahan alami ini cukup banyak digunakan dalam pembuatan energy drink, untuk membantu mempertahankan tingkat fokus dan energi.

Takut deg-degan saat mengonsumsi minuman berenergi? Tenang, Login Your Day dilengkapi dengan L-Theanine yang membantu penyerapan kafein secara perlahan, sehingga mampu berkonsentrasi dan tetap berenergi sepanjang hari, tanpa gangguan efek negatif dari kafein. Selain itu, kandungan 6 nootropics-nya juga membantu meningkatkan energi, kemampuan daya ingat, dan konsentrasi, juga dilengkapi gingko biloba, choline, dan prebiotics yang bantu jaga kesehatan pencernaan. 

Diperkaya Vitamin Penting 

Credit: Instagram/loginyourday_idn

Kecukupan nutrisi, termasuk vitamin, dapat mencegah munculnya risiko gangguan kesehatan. Selain didapat dari makanan sehari-hari, Login Your Day menawarkan solusi mudah dan praktis dalam memenuhi kebutuhan vitamin harianmu. 

Dalam 100ml energy drink, terdapat vitamin B6 yang penting untuk metabolisme, juga vitamin B12 untuk pembentukan sel darah merah dan menjaga fungsi saraf. Selain itu, kadar vitamin C dan vitamin D di dalamnya diperlukan untuk pembuatan kolagen, merangsang produksi L-carnitine yang memicu pembentukan energi, dan menjaga kerja saraf. Lengkap, kan? 

Bisa Dapat Tanda Tangan Siwon! 

Credit: Instagram/loginyourday_idn

Punya banyak keunggulan, nggak heran kalau Login Your Day kini jadi energy drink populer di Korea. Jadi minuman sehat favorit Choi Siwon, saatnya ikuti jejak biasmu untuk start smart and healthy bareng minuman berenergi bercitarasa anggur yang lezat ini. Asyiknya lagi, kamu punya kesempatan untuk memenangkan postcard yang ditandatangani langsung oleh Choi Siwon, lho.

Tunggu apalagi, pesan Login Your Day yang asli hanya di iStyle.id, mumpung ada diskon hingga 50% untuk pembelian 4 atau 10 pack. Borong sekarang juga, jangan ketinggalan untuk download aplikasi belanja online ini di App Store dan Play Store. Nikmati pengalaman belanja yang mudah, bebas tipu-tipu barang palsu, dan tentunya dengan harga yang lebih terjangkau.

Comments

You must Register or Login to post a comment.