Fashion - 09 July 2021

Tren Fashion Korea Terbaru 2021, Dari Crossbody Bag Sampai Sandal Lilac

Kevin - 09 July 2021
Tren Fashion Korea Terbaru 2021, Dari Crossbody Bag Sampai Sandal Lilac

Bukan hanya skincare dan teknologinya, fashion Korea Selatan kini digadang-gadang sebagai salah satu yang terbaik di dunia. bisa dengan mudah mendapatkan inspirasi dari drama Korea atau Kpop, gaya fashionnya cenderung lebih modern tapi tetap simpel dan nyaman. Buat yang ingin bergaya OOTD dengan tren fashion terbaru, beberapa item ini bisa jadi pilihan.

Crossbody Bag

(c)shutterstock

Mumpung lagi Fashion Mid Year Sale, ini momen yang tepat untuk berburu item-item keren, yang terinspirasi dari tampilan perempuan Korea. Salah satunya crossbody bag yang siap menemani aktivitasmu dengan beragam model dan warna.

Buat yang mengutamakan kepraktisan saat jalan-jalan, tas dengan model satchel atau saddlet bag bisa jadi pilihan tepat. Biasanya tampil dengan warna polos yang mudah dipadupadankan, baik untuk tampilan kasual maupun formal. Biar makin kece, bisa pilih tali yang dipadukan dengan rantai atau dipermanis emblem logam di bagian depan tas.

Puffed Sleeves

(c)shutterstock

Tren fashion lain yang bisa diincar saat momen Fashion Mid Year Sale adalah puffed sleeves. Tampil dalam berbagai busana, termasuk atasan, gaun, maupun jaket yang bakal upgrade penampilanmu. Mudah dipadupadankan, meskipun hanya dengan celana denim atau rok mini. Populer di kalangan selebriti, lengan baju yang longgar di sekitar bahu atau sepanjang lengan ini mampu membuatmu terlihat stylish, tanpa melanggar batas zona nyamanmu.

Button-Up Dress

(c)shutterstock

Bukan hanya kemeja saja, model button-up kini diaplikasikan pada dress dan memberikan tampilan yang modern dan elegan namun tetap chic. Untuk memberikan ilusi yang lebih langsing dan tinggi, bisa memilih pola garis-garis vertikal dan desain kancing ganda yang lebih formal.

Paling cocok dikenakan tanpa menambahkan busana di bawahnya, padupadankan saja item fashion ini dengan sepatu high heel atau sepatu bot berhak tinggi. Jika ingin menggunakannya untuk aktivitas yang kasual, kombinasikan dengan sepatu sneakers dan tas bertali panjang.

Ankle Pants

(c)shutterstock

Menyambut musim panas, tren fashion Korea kini beralih dari model dan bahan yang pengap. Salah satunya ankle pants yang cukup populer beberapa tahun terakhir ini.

Celana dengan ujung yang jatuh di mata kaki dengan model yang longgar dan kain yang lebih tipis banyak dipilih untuk tren fashion Korea terbaru. Cocok dengan hampir semua atasan, mulai dari spaghetti strap, crop top, hingga kaus polos. Alas kakinya pun bisa disesuaikan dengan gaya berbusanamu, termasuk high heels, sepatu kets, bahkan sandal.

Sandal Warna-Warni

(c)shutterstock

Di tengah cuaca yang terik, paling nyaman jika menggunakan sandal yang empuk dengan warna cerah. Salah satunya, warna lilac yang mudah dipadupadankan dengan berbagai warna. Warna ungu pastel yang cerah ini pun memberikan kesan feminin pada penampilanmu, terutama saat sedang jalan-jalan santai, berlibur ke pantai, atau sekadar berjemur di taman.

Belum punya item fashion kekinian ala Korea ini? Tenang, ada Fashion Mid Year Sale dari iStyle.id yang memberikan promo menarik dengan diskon hingga 80%. Harganya lebih terjangkau, jaminan kualitas orisinal yang bisa kamu beli tanpa harus keluar rumah. Caranya, cukup download aplikasi iStyle.id di App Store atau Play Store, dan dapatkan berbagai promo menarik untuk penuhi kebutuhanmu.

Comments

You must Register or Login to post a comment.