Fashion - 07 July 2021

Demam Korea Melanda, Saatnya Tiru 3 OOTD yang Sering Muncul dalam Drama Hits

Kevin - 07 July 2021
Demam Korea Melanda, Saatnya Tiru 3 OOTD yang Sering Muncul dalam Drama Hits

Demam Korea ada di mana-mana, terlebih sekarang lagi banyak judul drama hits yang bikin baper para fansnya. Sebut saja DOOM AT YOUR SERVICE, MY ROOMMATE IS A GUMIHO, hingga HOSPITAL PLAYLIST yang lagi jadi banyak perbincangan para fans. Nggak hanya sebatas mengikuti alur ceritanya, drama Korea populer juga sering menciptakan tren tersendiri. Salah satunya adalah fashion ala KDrama yang sering mencuri perhatian.

Kamu juga salah satu yang lagi terkena Demam Korea nih, KLovers? Saatnya tiru 3 OOTD yang sering muncul dalam drama hits berikut, yuk!

Signature Dress

Dalam beberapa judul drama Korea yang menceritakan kehidupan chaebol, sederet outfit mewah jadi gaya andalan para pemeran utamanya. Signature dress yang memiliki potongan unik seperti balloon sleeve atau dress berpotongan A line simpel bisa menciptakan penampilan elegan. Jika ingin meniru gaya yang satu ini, pastikan kamu menemukan potongan dress yang tepat sesuai karakter agar penampilan terlihat maksimal, ya!

Knit Fashion

Kalau OOTD yang satu ini lagi sering muncul dalam berbagai gaya kasual dari drama Korea yang lagi booming. Sebut saja karakter Tak Dong Kyung dalam drama DOOM AT YOUR SERVICE yang sering bereksperimen menggunakan oversized knit sweater dengan berbagai padu padan cantiknya. Poin plusnya, fashion yang satu ini juga cocok digunakan para hijabers, lho. Selain sweater, kamu juga bisa menjajal knit fashion lainnya seperti knit vest atau long cardigan.

Blazer Look

Yang pernah mengikuti boomingnya drama Korea STARTUP pasti sudah nggak asing lagi dengan fashion kantoran ala Seo Dal Mi. Kombinasi setelan blazer, celana, dan inner berupa t-shirt meniciptakan gaya kantor yang smart, tapi terlihat santai. Padu padan ini cocok banget dicoba buat yang ingin tampil lebih gaya ke kantor.

Jadi, mana nih gaya OOTD ala drama Korea yang ingin kamu coba buat menyempurnakan penampilan sehari-hari? Tapi sebelum itu, pastikan kamu sudah melengkapi fashion items di lemari dengan berburu promo Demam Korea yang hadir hanya di iStyle.id.

Selain menghadirkan promo spesial untuk produk K-Fashion, kamu juga bisa mendapatkan berbagai penawaran menarik untuk produk K-Beauty, K-Food, hingga K-Pop yang pastinya sayang banget buat dilewatkan. Jangan lewatkan ekstra diskon Rp 350 ribu dan gratis ongkir yang pastinya bikin belanja makin hemat!

Jadi, tunggu apa lagi? Segera serbu promo Demam Korea yang dihadirkan oleh iStyle.id, download aplikasinya yang kini telah tersedia di App Store dan Play Store demi pengalaman belanja yang lebih mudah dan seru!

Comments

You must Register or Login to post a comment.