K-Entertainment - 13 July 2021

Bertemakan Balas Dendam, Udah Nonton 4 Korean Drama ini?

Agatha Febry - 13 July 2021
Bertemakan Balas Dendam, Udah Nonton 4 Korean Drama ini?

Akhir-akhir ini tema balas dendam yang terdapat pada drama-drama Korea makin digemari oleh para pecinta drama Korea. Dibuat penasaran karena banyaknya plot twist serta beberapa aksi untuk melakukan balas dendam menjadikan drama dengan tema ini selalu meraih rating tinggi.

Dicampur dengan drama romantis dan ada unsur ‘gelap’ didalamnya, beberapa drama Korea ini layak untuk di masukkan watchlist Teman iStyle yang belum menontonnya. K-Hub sudah merangkum 4 drama Korea yang memiliki tema balas dendam, siap untuk menontonnya?

The Innocent Man (2012)

Kisah romantis hancur berantakan menjadi sebuah malapetaka karena ada salah satu yang berkhianat. Ya, drama Korea yang diperankan oleh Song Joong Ki, Park Si Yeon, Moon Chae Won ini cukup menguras perhatian karena balas dendam yang terdapat didalamnya sangat epic

Ini berawal dari Kang Ma Roo yang (diperankan oleh Song Joong Ki) memutuskan untuk menjalani masa hukuman penjara. Bukannya menemani saat dalam masa hukuman, pacarnya malah meninggalkan dan mengkhianatinya saat dirinya dipenjara.

Saat Kang Ma Roo keluar dari dalam penjara, ia pun segera menjalankan misi balas dendam kepada kekasihnya yang diketahui telah menikahi pria kaya. Di tengah merencanakan dan menjalankan misinya, ia menghadapi masalah yang melibatkan anak perempuan tirinya. 

Graceful Family (2019)

Drama yang satu ini mendapuk Im Soo-hyang, Lee Jang-woo, Bae Jong-ok sebagai pemeran yang bermain di dalamnya. Cerita yang penuh dengan balas dendam serta banyaknya rahasia membuat penonton penasaran sampai di penghujung episode.

Menceritakan tentang seorang gadis pewaris keluarga kaya, Mo Seok Hee (diperankan Im Soo Hyang) yang ibunya meninggal dibunuh secara misterius pada 15 tahun silam. Kakeknya pendiri perusahaan MC Group dan ayahnya menjadi presiden direktur dari perusahaan tersebut.

Mo Seok Hee pun menyewa pengacara untuk mengungkap misteri tersebut setelah ia diasingkan ke Amerika Serikat selama 15 tahun lalu. Ia berusaha membalaskan dendam kematian ibunya pada pelaku pembunuhan itu. 

Banyak rahasia yang terungkap, skandal, dan hal mengejutkan yang akan membuat penonton terpaku. Meskipun sudah tayang pada tahun 2019 lalu, Teman iStyle yang belum menonton wajib masukkan drama Korea yang satu ini ke dalam watchlist Teman iStyle! 

The World of Married (2020)

Ini nih yang sangat ramai dibicarakan, gak hanya di kalangan pecinta drama Korea namun juga digemari oleh penonton drama lainnya. Diperankan oleh Han So Hee, Kim Hee Ae, Park Hae Joon sebagai tokoh utama, ‘The World of Married’ sempat mencatat rekor baru dengan rating penonton tertinggi dalam sejarah TV kabel Korea Selatan.

Menceritakan tentang kisah percintaan yang kacau karena adanya isu perselingkuhan didalamnya. Menonjolkan masalah yang disebabkan oleh seorang pria yang bermulut manis namun nyatanya bermain belakang dengan perempuan muda. 

Meskipun telah berselingkuh dan berpisah dari istrinya, ia masih belum terima atas perpisahan tersebut dan akhirnya melakukan balas dendam. Balas dendam itu semata-mata karena ia masih mencintai sang mantan istri sehingga gak terima jika ia ditinggalkan. 

The Penthouse Series (2020-2021)

‘The Penthouse’ yang hadir di akhir tahun 2020 ini juga mengangkat tema tentang balas dendam. Diperankan oleh aktris dan aktor ternama seperti Lee Ji-ah, Kim So-yeon, Eugene, Uhm Ki-joon, Park Eun-suk, Yoon Jong-hoon membuat drama Korea yang satu ini kayak untuk ditonton. 

Dengan musim ketiga yang ditayangkan sekarang, ‘The Penthouse’ selalu memberikan kejutan di setiap episodenya. Dimulai di musim pertamanya yang menceritakan para orang tua kaya yang berusaha untuk membuka jalan kesuksesan bagi anak-anak mereka. 

Di sela-sela itu, terjadi pembunuhan Min Seol-a, seorang gadis muda bernama yang tiba-tiba membuat hidup mereka lebih rumit. Terdapat seorang gadis muda yang terjebak di pembunuhan tersebut.

Di musim keduanya, Eugene yang berperan sebagai Oh Yoon-hee (Eugene) membalas dendam setelah dia dijebak untuk pembunuhan itu. Banyak masalah dan tantangan serta rahasia yang ia dapatkan. Menegangkan dan gak tertebak!

Dilihat dari sedikit sinopsis dan cuplikan trailer, beberapa drama Korea diatas bikin gregetan banget dan harus banget di tonton! Agar lebih asik, Teman iStyle bisa menggunakan speaker JBL agar kualitas suara yang dihasilkan lebih bagus dan jernih. Selamat menonton ya! 


Comments

You must Register or Login to post a comment.