K-Entertainment - 26 June 2021

BLACKPINK Rilis Film 'THE MOVIE' di Bioskop, 100 Negara!

Berlin Belladina - 26 June 2021
BLACKPINK Rilis Film 'THE MOVIE' di Bioskop, 100 Negara!

Merayakan anniversary ke 5, BLACKPINK menyajikan 4+1 project sebagai hadiah untuk BLINK (BLACKPINK fandom). Melalui official akun Instagram, BLACKPINK memposting 3 foto teaser 4+1 project untuk ulang tahun BLACKPINK yang ke 5.

Selain foto tersebut, YG Entertainment memberitahukan kalau mereka akan merilis ‘THE MOVIE’ bulan Agustus nanti sebagai salah satu bagian dari project anniversary. Gak sekadar untuk hadiah kepada fans yang loyal selama 5 tahun, tapi sebagai another festival untuk menikmati penampilan penuh gairah dari BLACKPINK.

Sumber foto: Instagram (blackpinkofficial)

Sebagai tambahan, lagu-lagu hits BLACKPINK akan di edit ulang dengan menambahkan 5 lagu dari konser ‘THE SHOW’ dan ‘IN YOUR AREA TOUR’ 2018 untuk memberi penonton pengalaman seolah-olah mereka sedang berada di konser BLACKPINK. Kabarnya ‘THE MOVIE’ ini akan dirilis lebih dari 100 negara melalu CGV.

Pihak CGV pun berencana ingin menyiapkan beberapa format seperti Screen X yang bisa dinikmati dari 3 sisi termasuk bagian depan dan samping. 4DX memiliki echo suara yang unik sehingga Teman iStyle akan berasa lagi menonton konser beneran.

Selain suara, 4DX memberikan efek lain ketika menonton seperti kursi bergerak, angin, kabut, getaran, salju, petir bahkan aroma. ‘THE MOVIE’ akan dimainkan dalam berbagai sequences seperti ‘The Room of Memory’ yang merupakan memori 5 tahun bersama setelah debut sebagai BLACKPINK.

‘Beauty’ berisi potongan image para member BLACKPINK yang kuat dengan kepribadian yang berbeda-beda. Dan yang terakhir yaitu ‘Unreleased Special Interview’ untuk para fans.

Untuk tanggal pastinya udah di konfirmasi sama pihak BLACKPINK nih Teman iStyle, yaitu tanggal 4 Agustus 2021 secara serentak. Gak hanya perilisan film, dalam rangka anniversary BLACKPINK yang ke 5 bakal ada 4 kejutan lainnya yang akan keluar setelah perilisan film ‘THE MOVIE’.

Bahkan BLACKPINK sendiri sudah membuat website khusus (5th.blackpinkofficial.com) untuk ulang tahun mereka yang bisa di akses oleh siapapun dan kapan pun. YG Entertainment menggoda para fans dengan bilang “big project aiming to return the fans, love” tanpa memberi tahu project besar lainnya itu apa, makin penasaran ya Teman iStyle.

Beberapa BLINK mengira kalau project 4+1 BLACKPINK menambah member baru atau melakukan kolaborasi. Tapi sebenarnya 4+1 sesuai dengan angka ulang tahun BLACKPINK yang ke 5 atau 4 member BLACKPINK + 1 cinta yaitu BLINK.

Para fans menggoda YG Entertainment dan BLACKPINK karena mereka menamai film tersebut sesimple ‘THE MOVIE’ yang sebelumnya konser serta album terakhir mereka dinamai ‘THE SHOW’ dan ‘THE ALBUM’.

Konser BLACKPINK ‘THE SHOW’ bisa dikatakan sangat sukses berhasil menjadi konser streaming Girl Group paling banyak ditonton. Hashtag #TheShowToday menjadi trending no 1 di sosial media secara global.

Dikenal memiliki stage presence yang keren, BLACKPINK menggunakan stage yang berbeda-beda dengan tema yang berbeda di konsernya. Gak hanya stage presence, their fashion style are chef kiss.

Jisoo pernah bilang “We can’t leave out styling. When dance, vocals, and fashion merge into one, the synergy is maximized. Our goal is to come out with something that didn’t exist in the world before”.

Tahun 2020 BLACKPINK mencuri perhatian dunia dengan merilis film documentary di Netflix ‘Light Up The Sky’. Di film tersebut penonton dibuat lebih mengenal cerita masing-masing member and their struggle to become a Kpop Star. Gimana Teman iStyle, are you ready for BLACKPINK IN YOUR CINEMA?

Comments

You must Register or Login to post a comment.