Fashion - 26 June 2021

Serba Hitam, Outfit Lee Hanna dan Song Seung-heon Patut Dicoba!

Agatha Febry - 26 June 2021
Serba Hitam, Outfit Lee Hanna dan Song Seung-heon Patut Dicoba!

Warna outfit merupakan salah satu hal yang menjadi pertimbangan seseorang untuk memakainya saat bepergian. Teman iStyle gak perlu takut memadukan warna karena takut melakukan kesalahan mix and match jika memadukan warna dan motif apapun dengan warna hitam.

Dengan mudahnya, warna hitam dapat dipadukan dengan warna apapun tanpa harus takut bertabrakan dan akan selalu pantas dan pas digunakan sampai kapanpun. Berbeda dari warna colorful yang pemakaiannya harus menyesuaikan tren, baju hitam gak perlu khawatir akan dikatakan kuno atau old-fashion oleh para penggiat fashion.

Sumber gambar: Instagram (@koreadispatch)

Kalau memang pas dipadukan dengan warna apapun, bisa gak sih warna hitam dipadukan dengan warna hitam juga? Teman iStyle bisa memadukan warna hitam dengan warna hitam seperti yang digunakan oleh Lee Hanna dan Song Seung-heon yang hadir di acara launching Korean Drama series Voice 4 kemarin. Seperti apa outfit dan cara memadukannya? Teman iStyle bisa check style-nya berikut ini! 

Lee Hanna

Pengen tampil serba hitam tapi bingung seperti apa cara memadukannya? Teman iStyle bisa meniru outfit yang dipakai Lee Hanna saat menghadiri konferensi pers online Drama Korea Voice 4 kemarin yang dari pakaian atas sampai ujung kakinya menggunakan barang yang berwarna serba hitam. 

Lee Hanna memakai ¾ sleeve t-shirt yang tentunya berwarna hitam. Di atasannya tersebut terdapat aksen lubang pada pundaknya yang memberi kesan gak membosankan. 

Sumber gambar: Instagram (@finehana_)

Aksen tersebut juga memberi kesan sexy saat digunakan oleh Lee Hanna. Model kaos seperti ini termasuk model kaos yang bisa dibilang santai namun masih cocok saat digunakan untuk acara formal, jika dipadukan dengan bawahan yang pas. 

Nah, bawahan yang dipakai Lee Hanna kemarin membuat outfit-nya tampak cool dan sangat elegan. Artis Korea yang dikenal karena perannya sebagai Kang Kwon-joo di series Voice ini menggunakan leather long skirt yang berwarna hitam pula.

Leather long skirt inilah yang membuat outfit Lee Hanna gak membosankan bahkan terkesan glamour dan sangat stylish. Warna hitam dari roknya berbeda dengan warna hitam dari atasan yang dipakainya.

Adanya aksen jahitan lurus kebawah di sisi bagian depan rok memberikan kesan ramping pada penggunanya. Permukaan pada leather long skirt yang messy inilah yang membuat menarik dan trendy. 

Teman iStyle bisa banget untuk meniru outfit Lee Hanna ini untuk bepergian maupun menghadiri acara-acara penting. Memadukan atasan hitam dan bawahan yang memiliki tekstur seperti leather skirt Lee Hanna. 

Teman iStyle juga bisa menambahkan gold chain pada bagian outfit kamu entah itu dengan memakai kalung maupun menambahkannya pada sabuk hitam seperti Lee Hanna. Dengan itu, lengkap sudah outfit serba hitam yang stylish dan glamour abis ala Lee Hanna! 

Song Seung-heon

Simple and glamour! Kata-kata ini sangat cocok untuk menggambarkan outfit yang dipakai oleh Song Seung-heon saat menghadiri konferensi pers online kemarin. 

Outfit ini cocok banget untuk teman iStyle yang memiliki pacar ataupun teman cowok yang sederhana dan gak ribet. Seperti yang dipakai Song Seung-heon, dia memadukan t-shirt o-neck berwarna hitam dengan long coat yang berwarna hitam pula.

Sumber gambar: Instagram (@songseungheon1005)

Terdapat aksen kancing hitam yang mengkilap dan ada 2 kantong di sisi kanan dan kiri yang ada pada long coat-nya membuat coat yang dipakainya gak membosankan. Agar gak terkesan biasa aja, Song Seung-heon menambahkan sabuk suspender yang terbuat dari kulit pada bagian luar coat-nya. 

Ingin tetap memberikan kesan manly, Song Seung-heon menggunakan celana kain panjang hitam. Meskipun hanya terlihat sedikit di bawah, pemakaian celana ini memberikan kesan manly dan rapi pada outfit-nya. 

Cukup mudah kan untuk Teman iStyle dapat meniru outfit dari Song Seung-heon ini? Kalau merasa terlalu monoton hitam, Teman iStyle dapat menambahkan kalung maupun aksesoris lainnya yang tetap memberikan kesan glamour dari outfit kamu!

Ternyata outfit yang serba hitam bisa memberikan kesan stylish dan gak membosankan ya, walaupun hanya dengan satu warna saja. Tertarik mencoba outfit ala Lee Hanna dan Song Seung-heon ini? 

Comments

You must Register or Login to post a comment.