Fashion - 14 June 2021

Punya Taste Fashion yang Bagus, Curi OOTD Jessica Jung!

Berlin Belladina - 14 June 2021
Punya Taste Fashion yang Bagus, Curi OOTD Jessica Jung!

Wanita yang baru merayakan ulang tahun ke 32 ini merupakan mantan member Girls Generation naungan SM Entertainment. Jessica memang terkenal memiliki wajah yang cantik serta awet muda.

Selain menjadi penyanyi, Jessica pernah bermain di drama televisi Wild Romance pada tahun 2012. Setelah selesai dengan Girls Generation, Jessica gak melanjutkan kontrak di SM Entertainment dan pindah ke Coridel Entertainment.

Selain visual serta multitalenta, Jessica terkenal memiliki fashion taste yang bagus. Teman iStyle bisa menjadikan style Jessica sebagai referensi kamu dalam berpakaian. Simak ulasan dibawah ini ya!

Sumber foto: Instagram (jessica.syj)

Black & Pink

Black & pink is MVP combos! Teman iStyle lagi cari-cari referensi buat kombinasi warna dan bingung sama kombinasi yang itu-itu aja?

Salah satu OOTD Jessica bisa membantu kamu memasangkan dua warna pakaian berbeda. Ketika warna black & pink disatukan bersama emang terlihat kontras, tapi itulah esensinya, you’ll look bold & daring.

Warna hitam yang dipadukan dengan warna pink membuat si pink lebih menyala. Gak percaya?

Cobain menggunakan all black yang dibalut dengan blazer pink motif kotak-kotak. Selain itu, Jessica menggunakan sneakers warna putih yang bikin penampilannya simple dan fresh.  

Sumber foto: Instagram (jessica.syj)

Tweed Blazer + Short

Blazer termasuk fashion item yang bisa dipadukan dengan celana pendek. Padahal dulunya, blazer sangat terkesan formal yang biasa digunakan untuk meeting maupun presentasi.

Tapi sekarang, blazer udah jadi fashion street style. Kunci tampilan ini adalah panjang dari celana pendek dan blazer proporsional.

Saat ini tweed blazer lagi hits banget, apalagi banyak idol yang gemar menggunakan blazer jenis ini, Jessica salah satunya. Tweed berbahan sedikit kasar, wol dan bertekstur lembut fleksibel.

Tweed blazer warna putih menawan, Jessica padukan dengan celana pendek warna hitam yang bikin penampilan Jessica cute and relaxed. Ditambah gladiator sandals, duh penampilan Jessica top banget.

Sumber foto: Instagram (jessica.syj)

Oversized Knit Sweater

Hayo angkat tangan yang suka oversized sweater. Oversized sweater berbahan knit emang pakaian yang comfy.

Pakaian ini memang kecintaan banyak orang tapi kadang susah dibuat gaya. Teman iStyle pasti suka mencari tahu gimana caranya menggunakan oversized knit sweater tanpa keliatan lusuh dan tenggelam.

Gaya oversized knit sweater ala Jessica Jung menarik untuk ditiru. Jessica terlihat chic dan feminine saat menggunakan white oversized knit sweater yang dipadukan dengan rok pendek berwarna hitam.

Menambah tampilan Jessica tambah chic, ia memakai pantofel hitam serta kaus kaki hitam sebetis. Mau coba pakai sneakers sebagai alternative? Boleh aja kok, kamu tetap terlihat fashionable.

Sumber foto: Instagram (jessica.syj)

Summer Orange Dress

Teman iStyle tahu gak sih tren fashion untuk summer/fall pada umumnya? Yup warna oranye. Warna oranye adalah happy color yang bisa memberi energi pada lemari pakaian kamu yang membosankan.

Bagi sebagian orang, warna oranye menjadi warna yang sulit untuk dipadupadankan ataupun gak percaya diri karena warnanya yang terlalu terang. Sebenarnya warna oranye memberikan statement menarik bagi pemakainya.

Seperti Jessica yang menggunakan orange dress, memberi kesan feminine sekaligus simple cocok digunakan di waktu summer. Dress kayak Jessica bisa kamu gunakan saat hangout sama teman ataupun santai-santai di pantai.

Sumber foto: Instagram (jessica.syj)

White Overall

Mungkin kita sering melihat denim overall, tapi gimana dengan white overall? Pakai white overall memang bikin penampilan effortless but still look trend.

Tampil casual dan boyish, Jessica menggunakan white overall yang dikombinasikan dengan turtleneck warna biru. Teman iStyle bisa mengganti dalaman dengan menggunakan tanktop warna biru bergaris ataupun kaus.

Kamu tinggal menambahkan sneakers kesayangan deh biar OOTD kamu kece kayak Jessica.

Comments

You must Register or Login to post a comment.