Lifestyle - 13 June 2021

Udah Cobain Belum Login Your Day Punya Siwon?

Berlin Belladina - 13 June 2021
Udah Cobain Belum Login Your Day Punya Siwon?

Pria tampan member Super Junior Siwon Choi selain sukses sebagai aktor, penyanyi dan menulis lagu, ia juga menjalani bisnis. Siwon terlibat di beberapa bisnis dan usaha keuangan.

Siwon bisa di bilang berasal dari keluarga yang kaya dan sukses dalam hal bisnis. Keluarganya memiliki Hyundai Department Store, Korean Slim Fashion, Boryung Medicine, dan beberapa bisnis lainnya.

FYI Teman iStyle Hyundai Department Store merupakan salah satu department store terbesar di Korea Selatan. Siwon juga sangat tertarik dengan hal-hal kemanusiaan, ia bahkan menjadi perwakilan Unicef Korea dan udah beberapa kali datang ke beberapa negara di Asia.

Negara yang paling sering ia kunjungi adalah Vietnam dan Indonesia untuk memperjuangkan anak-anak yang membutuhkan perlindungan dari pelecehan. Di channel Youtube pribadinya ia mengungkapkan kalau tiga prinsip dalam hidupnya yang utama adalah agama, keluarga dan pekerjaan.

Sumber foto: Instagram (loginyourday)

Nah sekarang Siwon telah meluncurkan brand healthy energy drink bernama ‘Login Your Day’. ‘Login Your Day’ ini mengandung 98mg natural caffeine guarana yang efektif untuk meningkatkan konsentrasi, meningkatkan aliran darah, dan menghilangkan rasa capek yang berlebihan.

Kandungan natural caffeine guarana di ‘Login Your Day’ paling banyak dibandingkan dengan minuman energi lain yang memiliki ukuran 100ml. Natural caffeine guarana merupakan bahan paling popular untuk minuman energi karena manfaatnya yang bagus.

Baca Juga:

Badan Sehat dan Kekar, Ini Rutinitas Olahraga Siwon

Makanan Indonesia ini Disukai Artist Korea Lho!

Minuman ini juga mengandung gula alami seperti gula xilosa yang membuat ‘Login Your Day’ lebih sehat dan memiliki rasa yang enak. Gula xilosa dapat mengurasi penyerapan gula dengan mengontrol resolusi gula menjadi glukosa dan fruktosa.

Selain caffeine guarana, ‘Login Your Day’ juga menggunakan theanine. Perpaduan antara caffeine guarana dan theanine ini bagus banget buat tubuh kamu Teman iStyle.

Theanine dapat menekan rangsangan dari caffeine dan membantu penyerapan ke dalam tubuh secara perlahan. Beberapa Teman iStyle pasti ada yang jantungnya berdebar-debar atau bahkan sampai gemetaran gara-gara mengosumsi caffeine.

Tapi karena adanya kandungan theanine di minuman ini Teman iStyle gak perlu khawatir hal tersebut bakal terjadi, no more fast heart rates. Beberapa aktor, celebrity sampai atlet seperti Jinwook Lee, Jaesik Jang, Kim Kyung-Won dll, udah mencoba minuman ini.

Menurut mereka ‘Login Your Day’ dapat meningkatkan kosentrasi ketika mereka beraktivitas. Walaupun ‘Login Your Day’ ini low sugar dan kalori tapi rasanya gak kalah enak sama minuman lainnya lho Teman iStyle.

Mengandung vitamin B6 yang dapat membantu menyerap protein karbohidrat dan lemak, vitamin B12 yang memiliki peran penting pada metabolisme jaringan saraf, vitamin C yang merupakan vitamin penting untuk tubuh, serta vitamin D untuk pertumbuhan dan pemeliharaan tulang.

Gak cuman caffeine guarana dan theanine, minuman energi milik Siwon mengandung bahan sehat lain seperti L-Carnitine, Choline, Ginkgo Biloba (Ekstrak daun ginkgo), dan Taurine. Setelah baca penjelasan di atas Teman iStyle tertarik gak nih buat coba minuman punya Siwon Choi?

Tenang aja, buat Teman iStyle yang penasaran sama rasanya ‘Login Your Day’ minuman ini udah ada di iStyle.id. Tersedia dua pack yang berisi 10 dan 4 botol.

Oh iya kalau Teman iStyle beli yang isi 10 botol kamu bakal mendapatkan postcard yang di tanda tangan oleh Siwon langsung!

Tanggal 3 Juni kemarin Siwon juga mencuit di akun twitternya kalau ‘Login Your Day’ udah available di iStyle.id menggunakan Bahasa Korea dan Indonesia. Make your day more efficient and productive with Login Your Day!

Comments

You must Register or Login to post a comment.