K-Pop Zone - 10 June 2021

EXO Comeback Dengan Album Terbaru Don't Fight The Feeling

Berlin Belladina - 10 June 2021
EXO Comeback Dengan Album Terbaru Don't Fight The Feeling

Setelah merilis full length album tahun lalu ‘Obsession’, tahun ini EXO comeback dengan mini album terbarunya yang bertajuk ‘Don’t Fight The Feeling’. Album ini sangat spesial bagi EXO dan fans karena sebagai perayaan anniversary mereka yang ke 9.

SM Entertainment pun memberikan bocoran teaser pertama bulan Mei lalu berupa plane radar backsound suara ‘beep, beep’ dengan caption “Special album [DON’T FIGHT THE FEELING]”. EXO-L benar-benar antusias sama postingan SM Entertainment, kerinduan yang terbayarkan.

Sumber foto: Instagram (smtown)

Dilihat dari teaser yang di upload oleh SM Entertainment sepertinya konsep lagu ini adalah futuristic spaceship. Comeback album gak lengkap tanpa photoshoot teaser, EXO membagi photo teaser menjadi 2 Episode.

Episode pertama ‘Emergency Landing’, episode 2 ‘One Giant Leap’, dan ‘Parallel Universe’. Comeback EXO kali ini juga lengkap 7 member karena Xiumin dan D.O sebelumnya mengikuti wamil. Tapi Suho dan Chen gak bisa ikut di comeback yang sekarang ini.

Lay pun ikut serta nih Teman iStyle di comeback album ini, meskipun dia gak bisa terbang ke Korea, kamu masih tetap bisa dengar dan lihat Lay solo spotlight di MV ‘Don’t Fight The Feeling’.

Setelah comeback album ini, Baekhyun dan Chaenyol resmi melakukan wamil. This pop-dance genre makes you wanna dance while listening to the song.

Perilisan album ‘Don’t Fight The Feeling’ bakal jadi teman irama EXO-L di musim panas. Kerinduan EXO-L dengan dance, vokal serta rap para member juga terbayarkan di album ini.

Beberapa EXO-L beranggapan kalau album ini menjadi album EXO favorit mereka, it’s really banger, so good!  EXO bahkan bikin game sendiri lho Teman iStyle buat promosi album ini, apalagi konsep yang di buat adalah spaceship.

Game online tersebut bernama EXO-Ship SAGA yang bisa di akses dari awal Juni lalu. Teman iStyle bisa memainkan game nya di sini.

Album ini terdiri dari 5 lagu bermacam genre yaitu ‘Don’t Fight The Feeling’, ‘Paradise’, ‘No Matter’, ‘Runaway’, dan ‘Just as Usual’. Di album ini para member EXO akan memperlihatkan kualitas vokal mereka.

Sumber foto: Youtube Don’t Fight The Feeling MV (SMTOWN)

Supaya bisa lebih dekat dengan fans setelah cukup lama hiatus, EXO menyelenggarakan pameran virtual album ‘Don’t Fight The Feeling’. Fans akan melihat Virtual Reality (VR) berisi konten album terbaru EXO, seperti foto-foto yang belum pernah di publish, konsep spesial album, serta video behind the scene.

Untuk pameran virtual ini SM Entertainment bekerja sama denga LG U+. Yang bikin EXO-L tambah senang, pameran ini gratis dan bisa di akses 15 Juni mendatang melalui aplikasi U+VR.

Catat tanggalnya ya Teman iStyle supaya gak kelewatan. Comebacknya EXO sampai jadi trending topic worldwide di Twitter dengan 3.38 Juta cuitan.

Berkat album ini EXO memecahkan rekor album yang sebelumnya karena berhasil menjual lebih dari 1.2 juta pre order sebelum album resmi di rilis. MV ‘Don’t Fight The Feeling’ juga jadi trending no 3 di Youtube untuk music.

Di iTunes album ini masuk ke dalam top album charts di 85 negara, also top of the Digital Album Sales charts on China’s QQ Music, Kugou Music and Kuwo Music. Congrats EXO and welcome back!

Comments

You must Register or Login to post a comment.