K-Pop Zone - 09 June 2021

Bittersweet, Single Terbaru Wonwoo x Mingyu Ft Lee Hi

Berlin Belladina - 09 June 2021
Bittersweet, Single Terbaru Wonwoo x Mingyu Ft Lee Hi

Member SEVENTEEN MINGYU dan Wonwo mengeluarkan single baru berjudul ‘Bittersweet’ duet sama Lee Hi. SEVENTEEN gak hanya sukses di grup band tapi juga sub unit salah satunya Mingyu dan Wonwo.

‘Bittersweet’ bergenre R&B soul melancholic yang sedikit berbeda dengan lagu-lagu SEVENTEEN. Karena si Mingyu dan Wonwoo dari Hip Hop unit di SEVENTEEN which is they like to rap, di lagu ini mereka lebih menunjukan performa bernyanyinya.

Wonwoo ikut serta menulis lirik lagu ini lho Teman iStyle. Lagu ini menceritakan tentang dua laki-laki yang mencari cinta namun ternyata terjerat cinta segitiga ketika jatuh cinta pada perempuan yang sama.

Sumber foto: Wonwoo x Mingyu ft Lee Hi Bittersweet MV

Di MV tersebut terlihat Mingyu dan Wonwoo berlari mengejar perempuan yang sama. Uniknya yang muncul di MV cuman Mingyu sama Wonwoo tanpa Lee Hi. You can watch the MV here.

Pemilihan Lee Hi sebagai partner duet di pilih ketika mereka selesai rekaman, dan penyanyi perempuan muncul pertama kali di pikiran mereka adalah Lee Hi. “Aku tahu dia akan jadi tambahan yang sempurna untuk lagu ini, jadi kami mengontaknya, dia menerima, dan itulah gimana kita bekerja sama”, Wonwoo.

Mingyu dan Wonwoo mengumumkan track terbaru mereka pada awal bulan di twitter “Motion Poster” teaser. Saat membuat MV ‘Bittersweet’, di sela-sela kesibukan mereka beberapa member SEVENTEEN seperti Scoups, Vernon, The8, dan Hoshi datang untuk support Minyu dan Wonwoo.

Sumber foto: Twitter (pledis_17)

Teaser 18 detik ngasih cuplikan lagu dari ‘Bittersweet’ yang bikin penasaran carats. Di lansir dari media SEVENTEEN, Wonwoo bercerita kalau ia berkerja sama dengan produser BUMZU ketika merekam lagu ‘Bittersweet’ sembari berlatih serta memoles skill vokalnya menjadi lebih bagus. And carats will hear his vocals in SEVENTEEN’s album soon, wohoo!

Bittersweet merupakan lagu yang paling terbaru dari sub-unit SEVENTEEN. Lagu ini juga menjadi lagu rilisan pertama Lee Hi sejak berduet dengan Park Ji-Hoon ‘Call U Up’ di bulan Maret.

Mingyu sangat excited untuk melihat sub-unit lain dari SEVENTEEN yang memiliki ciri khas dan talenta berbeda-beda. Member SEVENTEEN menyuruh carats untuk mendengar lagu ‘Bittersweet’ setelah lagu tersebut di rilis melalui WeVerse.

Tahun ini album SEVENTEEN akan bertema cinta, makanya ‘Bittersweet’ ini seperti teaser untuk upcoming album SEVENTEEN. “Kami berencana untuk menampilkan beberapa tipe cerita dan bentuk cinta yang ada di dunia melalui musik dan pertunjukan”, Mingyu.

SEVENTEEN di kabarkan akan comeback di bulan Juni dengan mini album ke delapan mereka ‘Your Choice’. Berdasarkan postingan Pledis Entertainment di WeVerse, album SEVENTEEN bakal di rilis 18 Juni dengan detail lebih lanjut.

Boy band group ini baru aja merayakan ulang tahun ke 6 dengan merch exclusive dan versi akustik ‘All My Love’ dari EP 2020 ‘Semicolon’. SEVENTEEN beranggotakan 13 orang yang debut di bulan Mei 2015.

Mini album pertama mereka berjudul ’17 Carats’ dan title track ‘Adore You’ di bawah naungan Pledis Entertainment. Namun sekarang HYBE Labels mengakusisi Pledis Entertainment, tapi Pledis tetap jadi agency yang independent.

Teman iStyle udah masukin lagu ‘Bittersweet’ ke dalam playlist lagu kamu belum? What do you think about the song? Comment down below!

Comments

You must Register or Login to post a comment.