Beauty - 24 June 2021

Rekomendasi Maskara Korea Untuk Bulu Mata yang Lebih Lentik

Agatha Febry - 24 June 2021
Rekomendasi Maskara Korea Untuk Bulu Mata yang Lebih Lentik

Maskara jadi salah satu makeup item yang diandalkan banyak cewek karena dapat membuat mata terlihat lebih tajam dan cantik. Namun agar maskara yang Teman iStyle gunakan bisa awet sepanjang hari sesuai dengan aktivitas yang dilakukan, kamu membutuhkan maskara yang berbeda dari yang biasanya, seperti maskara waterproof.

Tentunya maskara jenis ini lebih awet dan gak akan luntur meski terkena keringat atau air.  Beberapa brand kecantikan Korea memiliki maskara waterproof yang menjanjikan ketahanan dalam waktu lama, sehingga kamu gak perlu berkali-kali touch up!

Pemakaian maskara pada bulu mata akan senantiasa membuat kesan lentik dan matamu pun terlihat lebih bercahaya berkat permainan maskara ini. Nah maka dari itu, K-Hub memberikan beberapa rekomendasi maskara Korea yang waterproof yang pastinya ampuh untuk melentikkan bulu mata Teman iStyle! 

Sumber foto: Google

Lancome Grandiose Smudgeproof Mascara

Bisa dibilang maskara dari brand asal Korea ini merupakan salah satu maskara yang memiliki packaging terunik dan cantik. Selain itu, aplikator yang terdapat pada maskara ini juga berbeda dari yang lainnya.

Berbentuk bengkok seperti leher angsa serta memiliki spoolie yang dicetak elastomer dan memiliki bentuk bunga monoi membuat Teman iStyle dapat memungkinkan dan lebih mudah mengaplikasikan maskara ini sampai ke ujung dalam bulu mata kamu, setipis dan sekecil apapun itu. Selain tahan lama, maskara ini juga waterproof lho!

Jadi cocok untuk kamu yang tetap menggunakan maskara sekalipun hendak berolahraga maupun beraktifitas seharian. Lancome Grandiose Smudgeproof Mascara ini juga mudah dibersihkan dan gak memberikan efek menggumpal pada bulu mata Teman iStyle!  

Sumber foto: Google (Swasetaine)

Etude House Lash Perm Proof Shockcara

Maskara dari brand asal Korea ini bisa digunakan untuk melentikkan bulu mata atas dan bawah lho! Maskara ini juga tahan air selama berjam-jam sehingga aman dipakai sepanjang hari.

Selain memiliki warna hitam yang pigmented dan tebal sehingga gak perlu dipakai berkali-kali, maskara dari Etude House ini juga memiliki packaging yang menarik yang dapat menjadi alasan maskara ini menjadi pilihan yang tepat untuk berada di dalam makeup pouch Teman iStyle.   

Sumber foto: Google

Laneige Lash-fessional Mascara

Maskara ini dilengkapi dengan dual coiling brush yang gak hanya bisa melentikkan, tapi juga menambahkan volume dalam waktu bersamaan sehingga bulu mata Teman iStyle dapat terlihat lebih panjang. Curling brush-nya sangat lembut sehingga kamu gak perlu khawatir akan menggumpal, meskipun diaplikasikan berulang kali.

Gak hanya anti air, tapi juga membuat bulu mata aman dari serbuan sebum dan noda. Kelebihan lainnya, maskara ini memiliki brush yang kuat sehingga aman dibawa ke mana-mana.  

Sumber foto: Google

Mamonde Big Eye Long & Curl Mascara 

Teman iStyle tau gak sih kalau maskara dari Mamonde ini juga mampu menyulap bulu matamu jadi lebih panjang dan lentik, serta tentunya gak menggumpal. Dilengkapi dengan brush yang bisa melengkungkan dan memanjangkan bulu mata.

Hasilnya, bulu mata akan terlihat halus dan jelas. Selain itu, maskara ini juga waterproof dan sebum proof yang tahan air dan keringat, sehingga membuatnya tahan seharian.  

Sumber foto: Google

Innisfree Skinny Waterproof Microcara

Innisfree merupakan salah satu brand kecantikan Korea yang memiliki maskara yang sangat tahan terhadap air dan keringat, sehingga tahan lama di bulu mata. Selain itu, maskara ini memiliki brush yang tipis tapi kuat, sehingga mampu menjangkau hingga ke bulu mata Teman iStyle hingga yang paling pendek sekalipun.

Hasilnya, pemakaian maskara akan tampak lebih sempurna. Maskara ini juga anti menggumpal sehingga riasan matamu akan tampak lebih cantik.  

Sumber foto: Google

Missha Super Extreme Powerproof Mascara

Maskara yang sudah terbukti waterproof dan smudgeproof  ini bisa membuatmu bebas beraktivitas seharian tanpa rasa khawatir akan maskara yang luntur.  Saking tahan lamanya, Teman iStyle gak perlu touch up berkali-kali untuk mendapatkan maskara yang tahan lama hingga malam.

Namun, maskara ini gak begitu memberikan efek memanjangkan, tapi cukup membuat bulu mata kamu terlihat lebih tebal.

Nah itu dia beberapa rekomendasi maskara Korea yang bagus dan waterproof, jadi Teman iStyle gak perlu khawatir lagi untuk menggunakan maskara saat aktivitas padat maupun saat berolahraga. It can gives the right amount of volume and length to your lashes dan menambah kecantikan kamu! 

Comments

You must Register or Login to post a comment.