Beauty - 07 June 2021

Slay! Korean Female Artist Keren dengan Rambut Pendek

Berlin Belladina - 07 June 2021
Slay! Korean Female Artist Keren dengan Rambut Pendek

Siapa bilang kalau perempuan cantik itu berarti rambutnya panjang? Beberapa artist Korean perempuan di bawah ini membuktikan kalau you still look slay in short hair.

Beberapa perempuan memang merasa lebih nyaman dan feminim dengan panjang rambut medium ataupun lebih panjang. Tapi kalau Teman iStyle ingin mencoba model rambut pendek, kamu bisa menjadikan artist Korea berambut pendek jadi inspirasi kamu.

Apalagi sekarang udah memasuki musim panas, punya rambut pendek bikin penampilan kamu lebih fresh. Go check it out!

Sumber foto: Instagram (itzy.all.in.us)

Ryujin ITZY

Short hair Ryujin di video Wannabe bisa di bilang ikonik. Apalagi di MV tersebut Ryujin terlihat memotong rambutnya sendiri.

Siapa yang masih terngiang-ngiang sama rambut birunya Ryujin? Ryujin selalu membuat rambutnya bermodel wave and its perfect on her.

Wavy bob merupakan cute modern cut, inti dari gaya rambut ini elegan swirls. Potongan rambut antara rahang sampai panjang sebahu biasanya di sebut wavy bob.

Pemilik muka oval, bentuk hati, round sangat cocok sama gaya bob wave ala Ryujin. Wavy bob jadi salah satu pilihan utama untuk acara-acara informal ataupun formal.

Kalau Teman iStyle ingin membuat rambut lebih bervolume kamu bisa mencoba gaya rambut ini, wavy bob it’s a must try style.

Sumber foto: Instagram (mo_onbyul)

Moonbyul MAMAMOO

Sisi karismatik dari Moonbyul memang terpancar dan mencuri perhatian. Moonbyul menjadi salah satu female Korean idol yang terkenal dengan comma hairstyle nya dan jadi trend setter lho Teman iStyle.

Comma hairstyle biasanya paling sering diterapkan sama idol ataupun aktor Korea laki-laki. Apa sih comma hairstyle?

Comma hairstyle adalah gaya rambut bagian depan/poni melengkung ke dalam seperti bentuk koma. Salah satu aktor yang terkenal dengan comma hairstyle yaitu Park Seo Joon.

Saat Moonbyul menerapkan comma hairstyle, which is it’s a men’s hairstyle beberapa fans mengira bentuk koma seperti bulan sabit mempresentaikan namanya, Moon. Tapi ternyata ketika di interview SBS Gayo Daejun, Moonbyul bilang kalau ia mencoba comma hair untuk mengusir idol laki-laki.

Yup, Moonbyul menunjukan kalau perempuan bisa coba gaya rambut ini, “male idols, step aside!”

Sumber foto: Instagram (hyeri_0609)

Lee Hye-Ri

Member Girls Day yang sekarang lebih fokus ke dunia peraktingan ini pernah membagikan video sedang memotong rambutnya sendiri di channel Youtube pribadi. Hyeri bilang kalau dia sudah menumbuhkan rambutnya selama 5 tahun.

Today is the day that I give my goodbye kisses to my hair that I’ve been growing for 5 years”. Sebenarnya Hyeri udah bersama hairstylist nya untuk memotong rambut, cuman tiba-tiba ia ingin memotong rambutnya sendiri buat donasi anak-anak yang menderita kanker.

Ia sempat bergurau kalau ingin membuat tren ‘mid-length short cut’, sepertinya berhasil ya Teman iStyle ide tren yang di cetusnya hihi. Teman iStyle ada yang pernah potong rambut sendiri gak nih kayak Hyeri?

Sumber foto: Instagram (geewonii)

Kim Ji-Won

Ji-Won pernah membuat netizen terkejut dengan penampilan barunya di drama Descendants of The Sun. Ji-Won memotong rambut jadi pendek yang membuat penampilannya berbeda dan pangling.

Simple bob ala Kim Ji-Won bikin gayanya terlihat polished serta professional. Di tambah peran Ji-Won di Descendants of The Sun sebagai anggota militer, jadi gaya rambut simple bob cocok banget sama dia.

Sumber foto: Instagram (lalalalisa_m)

Lisa BLACKPINK

Last but not least, Lalisa Manoban aka Lisa BLACKPINK. Sama kayak idol ataupun aktris Korea lainnya, Lisa suka menggonta ganti model rambutnya seperti mengubah panjang-pendek rambut ataupun mewarnainya.

Satu hal yang gak berubah adalah poninya, she can’t live without it. Rambut pendeknya di era ‘How You Like That’ dan ‘The Album’ really breathtaking!

Fierce charisma Lisa gak pernah gagal bikin hati fans meleleh. Bahkan beberapa fans bilang kalau dia adalah anak dari Cleopatra. Lisa bahkan sempat mewarnai bagian dalam rambutnya jadi blonde.

Meski rambut pendek jangan lupa tetap menjaga perawatan rambut ya. Shampoo rekomendasi dari K-Hub yang patut Teman iStyle coba yaitu Daeng Gi Meo Ri Glamo Set. Shampoo asal Korea dengan bahan herbal tradisional Korea yang bisa merawat rambut dari kulit kepala sampai ke akar.

Comments

You must Register or Login to post a comment.